LIVE TV
Ini Sederet Sanksi ASN yang Nekat Mudik Lebaran 2021 Wabup Hairan Tinaju 2 Lokasi Pembangunan Jembatan di Renah Mendaluh Ratusan Akun Media Sosial, Berpotensi Langgar UU ITE Bagi Takjil Buka Puasa, Ketum KNPI Ajak Pemuda Berlomba Buat Kebaikan Heboh Seekor Harimau Masuk ke Permukiman, 1 Kerbau Milik Warga Dimangsa

Home / Tanjab Barat

Sabtu, 27 Maret 2021 - 13:39 WIB

Bupati Tanjab Barat Harap Program Bank 9 Jambi Sejalan dengan Program 99 Hari Kerja

FOTO : Acara  Malam Silaturahmi Pemkab Tanjab Barat dengan Direksi Bank 9 Jambi ini dilaksanakan di Hotel Aula Grand Ar-Riyadh Kuala Tungkal, Jumat (26/03/21).

FOTO : Acara  Malam Silaturahmi Pemkab Tanjab Barat dengan Direksi Bank 9 Jambi ini dilaksanakan di Hotel Aula Grand Ar-Riyadh Kuala Tungkal, Jumat (26/03/21).

KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjung Jabung Barat H. Anwar Sadat sampaikan keinginannya agar program Bank 9 Jambi sejalan dengan program kerja 99 hari pertama.

Hal itu disampaikan Bupati saat hadiri acara  malam silaturahmi Pemkab Tanjab Barat dengan Direksi Bank 9 Jambi ini dilaksanakan di Hotel Aula Grand Ar-Riyadh Kuala Tungkal, Jumat (26/03/21).

“Kami berharap agar ada program Bank 9 sejalan dengan program kerja 99 hari pertama kami memimpin Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” ucap Bupati.

Acarar dihadir oleh Kepala OJK Jambi, Ketua Direksi Bank Jambi, Wakil Ketua DPRD, Sekda, Asisten, para Kepala OPD, para Kabag di Lingkup Sekretariat Daerah, Ketua PKK serta tamu undangan lainya.

BACA JUGA :  Demi Angkat Guru Honorer Jadi ASN, Komisi X Buka Opsi Revisi UU ASN

Pada kesempatan ini Bupati juga beberkann vsi misi Pemkab Tanjab Barat yang popular disebut Berkah yang dimaksud yaitu, Tanjung Jabung Barat yang Berkualitas, Ekonomi maju, Religius, Kompetitif, Aman dan Harmonis.

“Melalui misi pertama yaitu peningkatan sumber daya manusia yang beriman berilmu dan berakhlak, untuk itu perlu dukungan dari berbagai pihak salah satunya Bank 9 Jambi melalui pemberian CSR,” ujar Bupati Anwar Sadat.

Bupati juga sampaikan ada beberapa hal yang ingin dikerjasamakan Pemkab dengan bank 9 Jambi baik untuk perencanaan pembangunan fisik maupun nonfisik.

BACA JUGA :  Bupati Gelar Pengajian Ramadhan dan Wiridan Thoriqoh di Rumah Dinas

“Kami ingin meningkatkan kesejahteraan guru ngaji, guru madrasah, imam masjid, kaum, Bilal dan lainnya dimana perlu dipersiapkan administrasi seperti sarana untuk pendistribusian insentif kepada yang bersangkutan dalam rangka efisien dan efektif itu perlu didukung melalui pemberian ATM oleh Bank Jambi,” ujar Bupati.

“Semoga niat baik dan usaha kita bersama ini menjadi poin penting dalam menciptakan Sinergi pandangan ide dan gagasan demi terwujudnya pembangunan yang dicita-citakan masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” sambung Bupati lagi.

Dirinya pun berharap Bank 9 Jambi agar terus dapat berinovasi supaya dapat terus berkembang, Sehingga Bank 9 Jambi satu satunya pintu pilihan untuk bertransaksi.

BACA JUGA :  Bagi Takjil Buka Puasa, Ketum KNPI Ajak Pemuda Berlomba Buat Kebaikan

“ Semoga kedepan kerjasama antara Bank 9 Jambi dengan Pemkab  dapat ditingkatkan. sehingga apa yang menjadi tugas kita dapat berjalan beriringan yang bergerak dengan arah dan kecepatan yang sama serta tujuan yang sama,Sesuai dengan visi kabupaten Tanjung Barat menuju Tanjung Jabung Barat BERKAH,” sebut Bupati.

Smentara Kepala OJK Provinsi Jambi Endang Nuryadi, megucapkan selamat kepada Bupati Terpilih dan ia juga Mengatakan Bank 9 Jambi ini punya kemampuan, untuk itu terus lakukan  berkonsolidasi supaya terus tetap kuat.

“Yang penting ada semangat untuk terus mempertahankan Bank 9 Jambi ini,” sebutnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

KPU Tanjab Barat Telah Terima Logistik Untuk Pilbup

Covid-19

Pasca Ditemukan Satu Penumpang Reaktif, Pelabuhan Roro Disteril Polisi

Aspirasi

Bupati Safrial Surati Presiden Sampaikan Aspirasi Honorer Tanjabbar

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat Ikuti Rakor Pilkada Serentak Via Vidcon

Tanjab Barat

Dinkes Tanjab Barat Latih Petugas Vaksinasi Covid-19

Tanjab Barat

Besok Ada Pemasangan LBS, Berikut Daerah yang Terkena Pemadaman Listrik

Tanjab Barat

PLN Akan Bangun GI 1×30 MVA di Wilayah Ulu

Tanjab Barat

Bupati Safrial Hadiri Wisuda Sarjana STAI An-Nadwah