indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Cerita Pilu Tindaz Baraza Mendengar Anakanya Pratu Tuppal Gugur di Papua Warga Dua Desa di Kumpeh Ulu Cemas dengan Munculnya 2 Ekor Harimau Unit Reskrim Polsek Sungai Gelam Tangkap 5 Pelaku Terlibat Pencurian Bobol Rumah Kanim Kelas II TPI Kuala Tungkal Peringati HBI, Yasonna : Usia 72 Tahun Waktu yang Tepat Untuk Introspeksi Tragis, Motor Beat Tabrak Truk Hino Sedang Parkir di Mendalo Indah

Home / Tanjab Barat

Sabtu, 27 Maret 2021 - 13:39 WIB

Bupati Tanjab Barat Harap Program Bank 9 Jambi Sejalan dengan Program 99 Hari Kerja

FOTO : Acara  Malam Silaturahmi Pemkab Tanjab Barat dengan Direksi Bank 9 Jambi ini dilaksanakan di Hotel Aula Grand Ar-Riyadh Kuala Tungkal, Jumat (26/03/21).

FOTO : Acara  Malam Silaturahmi Pemkab Tanjab Barat dengan Direksi Bank 9 Jambi ini dilaksanakan di Hotel Aula Grand Ar-Riyadh Kuala Tungkal, Jumat (26/03/21).

KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjung Jabung Barat H. Anwar Sadat sampaikan keinginannya agar program Bank 9 Jambi sejalan dengan program kerja 99 hari pertama.

Hal itu disampaikan Bupati saat hadiri acara  malam silaturahmi Pemkab Tanjab Barat dengan Direksi Bank 9 Jambi ini dilaksanakan di Hotel Aula Grand Ar-Riyadh Kuala Tungkal, Jumat (26/03/21).

“Kami berharap agar ada program Bank 9 sejalan dengan program kerja 99 hari pertama kami memimpin Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” ucap Bupati.

Acarar dihadir oleh Kepala OJK Jambi, Ketua Direksi Bank Jambi, Wakil Ketua DPRD, Sekda, Asisten, para Kepala OPD, para Kabag di Lingkup Sekretariat Daerah, Ketua PKK serta tamu undangan lainya.

Pada kesempatan ini Bupati juga beberkann vsi misi Pemkab Tanjab Barat yang popular disebut Berkah yang dimaksud yaitu, Tanjung Jabung Barat yang Berkualitas, Ekonomi maju, Religius, Kompetitif, Aman dan Harmonis.

BACA JUGA :  Anggota TNI Asal Jambi Gugur dalam Kontak Senjata dengan Kelompok Separatis di Papua

“Melalui misi pertama yaitu peningkatan sumber daya manusia yang beriman berilmu dan berakhlak, untuk itu perlu dukungan dari berbagai pihak salah satunya Bank 9 Jambi melalui pemberian CSR,” ujar Bupati Anwar Sadat.

Bupati juga sampaikan ada beberapa hal yang ingin dikerjasamakan Pemkab dengan bank 9 Jambi baik untuk perencanaan pembangunan fisik maupun nonfisik.

“Kami ingin meningkatkan kesejahteraan guru ngaji, guru madrasah, imam masjid, kaum, Bilal dan lainnya dimana perlu dipersiapkan administrasi seperti sarana untuk pendistribusian insentif kepada yang bersangkutan dalam rangka efisien dan efektif itu perlu didukung melalui pemberian ATM oleh Bank Jambi,” ujar Bupati.

“Semoga niat baik dan usaha kita bersama ini menjadi poin penting dalam menciptakan Sinergi pandangan ide dan gagasan demi terwujudnya pembangunan yang dicita-citakan masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” sambung Bupati lagi.

BACA JUGA :  Gugur di Papua, Jenazah Pratu Baraza Akan Diterbangkan ke Jambi

Dirinya pun berharap Bank 9 Jambi agar terus dapat berinovasi supaya dapat terus berkembang, Sehingga Bank 9 Jambi satu satunya pintu pilihan untuk bertransaksi.

“ Semoga kedepan kerjasama antara Bank 9 Jambi dengan Pemkab  dapat ditingkatkan. sehingga apa yang menjadi tugas kita dapat berjalan beriringan yang bergerak dengan arah dan kecepatan yang sama serta tujuan yang sama,Sesuai dengan visi kabupaten Tanjung Barat menuju Tanjung Jabung Barat BERKAH,” sebut Bupati.

Smentara Kepala OJK Provinsi Jambi Endang Nuryadi, megucapkan selamat kepada Bupati Terpilih dan ia juga Mengatakan Bank 9 Jambi ini punya kemampuan, untuk itu terus lakukan  berkonsolidasi supaya terus tetap kuat.

“Yang penting ada semangat untuk terus mempertahankan Bank 9 Jambi ini,” sebutnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Buka Pelatihan Pembuatan Batik

Tanjab Barat

Pembangunan Jalan Teluk Nilau Akan Dilanjutkan Sepanjang 12 KM

Tanjab Barat

Pokja Bunda PAUD Kabupaten Tanjung Jabung Barat Dikukuhkan

Tanjab Barat

Korem 042/Gapu dan PT. LPPPI Lanjutkan Serbuan Vaksinasi Untuk Masyarakat Tebing Tinggi 

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat, Pokja Bunda PAUD Upaya Mulia Dalam Meningkatkan Pendidikan Sejak Usia Dini

Daerah

Wabup Tanjab Barat Ikuti Paripurna Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden dalam Rangka HUT Ke 75

Berita

Ini Persiapan Pemkab Tanjabbar Antisipasi Karhutla 2020

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat Belum Terima Surat Penunjukan Plh Bupati