YTUBE
Trend Penyelundupan BBL ke BBM Subsidi, Benarkan Ekspor Benur Tiada Lagi? Sampaikan Aspirasi, Puluhan Nelayan Tanjab Barat Duduk Bersama di Rumah Ahmad Jahfar Maling HP dan Tabung Gas Elpiji 3 Kilogram, Dua Pemuda di Tanjab Barat Diamankan Polisi Pengumuman PPPK Guru Diundur, Guru Honorer Tanjabbar Kecewa Lahan di Betara Terbakar, PetroChina Sigap Bantu Pemadaman Api

Home / Olahraga

Minggu, 4 November 2018 - 00:38 WIB

Bupati Tanjab Barat Lepas Ratusan Peserta Lomba Lari Maraton Sumpah Pemuda 10 K

FOTO : Bupati Tanjab Barat DR. Ir. H. Safrial, MS Melepas Peserta Fun Run 10 K, Minggu (04/11/18)

FOTO : Bupati Tanjab Barat DR. Ir. H. Safrial, MS Melepas Peserta Fun Run 10 K, Minggu (04/11/18)

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjab Barat DR. Ir. H. Safrial, MS buka sekaligus melepas peserta Lomba Lari Marathon Sumpah Pemuda 10 K Putra dan 5 K Putri kategori Umum dan Pelajar Tahun 2018.

Pelepasan ditandai dengan hitungan mundur oleh Bupati dibarengi mengibarkan bendera star depan Rumah Jabatan Bupati Jalan Jenderal Sudirman Kuala Tungkal, Minggu (04/11/18).

Turut hadir pada acara ini anggota Forkopimda, para Staf Ahli dan Asisten, kepala OPD dan Camat, ASN di lingkungan Pemkab Tanjab Barat serta para peserta dan masyarakat.

Sebelum melepas para atlet, Bupati H. Safrial menyampaikan salam olahraga untuk mengugah semangat para peserta dan mengajak masyarakat untuk memanfaatkan waktu berolahraga maraton.

“Saya memberikan apresiasi kepada panitia yang telah berkolaborasi membantu suksesnya acara ini. Kami juga berharap kegiatan ini dapat memberikan Multiplier Effect bagi pembangunan olahraga di Kabupaten Tanjab Barat,” sebut Bupati.

Bupati juga mengingatkan peserta supaya menjaga sportifitas sebagai salah satu sifat yang melekat bagi para olahragawan.

“Ayo olahraga!, para peserta lomba marathon, saya mengingatkan semua peserta untuk menjaga sportifitas, menjaga ketentraman dalam berlomba, gunakanlah kesempatan ini menlatih serta menguji kemampuan,” ujarnya.

Melalui kegiatan ini, ajak Bupati dijaikan sebagai ajang untuk meraih prestasi, rasa sportifitas, dan para pelari mengikuti aturan dan perlintasan lari yang telah disediakan oleh Panitia.

Sementara Kadis Parpora Oto Riyadi, SE selaku penyelenggaran mengatakan even Lari Marathon bertajuk Fun Run 10 K ini dalam rangka memeriahkan Hari Sumpah Pemuda Tahun 2018.

“Tujuannya untuk mencari atlit pemula di cabang atelit yang memiliki talenta untuk selanjutnya dirangkul dan dibina,” papar Oto Riyadi.

Lomba lari marathon 10 KM ini diikuti sebanyak 376 peserta/atlet. Kategori Putra sebanyak 322 peserta dan Kategori Putri 54. Para peserta dari Kabupaten Tanjung Jabung Barat dengan total hadiah Rp 19 juta lebih.

Berdasarkan track/jalur peserta lari marathon Multatuli 10 kilometer berawal start dari depan rumah Jabatan Bupati, Jl. Jend. Sudirman, Jl. Sri Sudewi, dan Finis kembali di titik star awal.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Olahraga

Batanghari Sabet Juara Umum Open Taekwondo Bupati Lebong Cup

Olahraga

Buka Gubernur Cup 2023 di Tebo, Wagub Abdullah Sani Harap Mampu Geliatkan Sepak Bola Jambi

Olahraga

Asnawi Hadiri Penutupan Turnamen PTM ASJS Cup II 2022 Desa Senaung

Olahraga

Fachrori Buka Open Turnamen Tenis Lapangan Gubernur Cup III 2020

Olahraga

Prajurit Korem 042/Gapu Binsik Lari Jalan

Olahraga

Live Streaming Persmin Minahasa Vs Jambi United FC-Liga 3 Nasional

Hiburan

Lomba Panjat 37 Batang Pinang Meriahkan HUT Kabupaten Ke 54 dan HUT RI ke 74 di Tanjab Barat

Olahraga

Tanjab Barat Raih 20 Medali di Kejurprov Atletik Jambi