YTUBE
MTQ ke XXVII di Kelurahan Tungkal III, Lurah : Sarana Motivasi Membumikan Al -Qur’an di Tanjabbar Liga Santri, Ponpes KH Abdul Satar Saleh Menang Telak Lawan Ponpes Manarulhuda Darqis 134 Desa di Tanjab Barat Sudah Miliki Da’i Desa Polres Tanjabbar Amankan Pelaku Pengelapan Motor Milik Bengkel, Begini Modus Pelaku Program Kerja Kadis Dikbud Muaro Jambi, Urutan 2 Bikin Repot Guru Punya Kebiasan Ini

Home / Pariwisata

Rabu, 18 Agustus 2021 - 16:05 WIB

Bupati Tanjab Barat Resmikan Wisata Cafe Alas Desa Delima

Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat Menandatangani Prasasti Resmikan Wisata Cafe Alas Desa Delima, Kecamatan Tebing Tinggi, Rabu (18/08/21).

Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat Menandatangani Prasasti Resmikan Wisata Cafe Alas Desa Delima, Kecamatan Tebing Tinggi, Rabu (18/08/21).

Bupati menambahkan sesuai perintah bapak Presiden bahwa pemerintah daerah harus menggali dan menumbuh kembangkan potensi-potensi di daerah.

Namun lanjut Bupati, bahwa potensi tersebut tidak bisa pemerintah daerah sendiri menumbuhkan kembangkannya, melainkan harus bersinergitas dengan beberapa perusahaan yangg ada di lingkungan masyarakat.

“Kedepan mudah-mudahan program-program pemerintah daerah akan kita perbanyak untk Desa Delima sebagai apresiasi untuk Desa Delima,” ujar Bupati.

BACA JUGA :  Liga Santri, Ponpes KH Abdul Satar Saleh Menang Telak Lawan Ponpes Manarulhuda Darqis

“Termasuk untuk jalan penghubung antara Desa Delima dengan Desa Sungai Keruh perlu sinergitas, pemerintah daerah minta kerjasama dengan PT. WKS untuk membuka jalan dan untuk pemerintah daerah pengerasannya,” imbuh Bupati Anwar Sadat.

Turuh hadir pada acara ini jajaran Forkopinda, Sekda dan Anggota DPRD Tanjab Barat Sutejo serta para Asisten, Staf Ahli dan OPD Lingkungan Pemkab Tanjab Barat, Perwakilan PT. WKS Bapak Bambang Kisworo dan Rominof dan Kepada Desa Delima Suhono.

BACA JUGA :  Peringatan HAN 2022 Sukses dan Meriah, Bachyuni Apresiasi Kadis Dikbud

Kapolsek Tebing Tinggi IPTU Windy. TK, SH, para Camat Se-Kab. Tanjab Barat, Lurah / Kepala Desa Se-Kec. Tebing Tinggi, BPD Se-Kec. Tebing Tinggi, serta Tokoh Agama, Tokoh Masy dan Tokoh Pemuda Se-Kec. Tebing Tinggi.

Menutup rangkaian acara peresmian dilakukan penanaman bibit durian di lingkungan Wisata Cafe Alas Desa Delima.(*)

Share :

Baca Juga

Pariwisata

Lengkapi Libur Tahun Baru 2020 Dengan Nikmati Pesona Wisata Mangrove Pangkal Babu

Pariwisata

Anggota DPRD Muaro Jambi Aidi Hatta Imbau Warga Kunjungi Objek Wisata Kabupaten Sendiri

Pariwisata

Pendapat Pengunjung yang Libur ‘Weekend’ di WFC  di luar Dugaan

Pariwisata

3 Festival Budaya yang Populer di Kota Batam

Pariwisata

Destinasi Unggulan Kaya Warisan Leluhur, Sandiaga Uno Dorong Potensi Desa Wisata Bugisan Ciptakan Lapangan Kerja

Pariwisata

Camat Betara Resmikan Soft Opening Wisata Embung Bina Lestari Desa Muntialo

Pariwisata

Tidak Terawat, Akses Jembatan Hutan Mangrove Pangkal Babu pada Ambrol

Pariwisata

Perkembangan Pariwisata di Indonesia: 5 Destinasi Super Prioritas