YTUBE
Bupati Anwar Sadat buka Peluang Singapura Berinvestasi di Sektor Hilirisasi Pertanian dan Perkebunan Puluhan Anggota Pemuda Pancasila Datangi Polda Jambi Pertanyakan 2 LP Dua ASN Tanjabbar Ikuti Short Course Gratis di Singapura, Bupati Ucapkan Terima Kasih Bupati Anwar Sadat Resmikan Gedung Rumah Iqra’ Husnul Khatimah Kampung Nelayan Kapolres Tanjab Barat Hadiri Upacara HUT TNI ke 77 di Kodim 0419/Tanjab

Home / Advetorial

Rabu, 3 Juli 2019 - 16:17 WIB

Bupati Tanjab Barat Sambut Hangat Silaturahmi Kaban Kesbangpol Se-Provinsi Jambi

Bupati Tanjung Jabung Barat DR. Ir. H. Safrial, MS

Bupati Tanjung Jabung Barat DR. Ir. H. Safrial, MS

KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjung Jabung Barat DR. Ir. H. Safrial, MS sambut hangat malam silaturahmi bersama kaban kesbangpol kab/kota se provinsi Jambi di rumah jabatan Bupati, Rabu (03/07/19).

Silaturahmi ini digelar Kesbangpol Provinsi Jambi dalam rangka roadshow ke Pengurus FKUB, kampung Kerukunan dan Kampung Pancasila yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Dalam sambutannya Bupati H. Safrial mengucapkan selamat datang kepada seluruh kaban kesbagpol se provinsi Jambi dalam rangka roadshow kerukunan di Bumi Serengkuh Dayung Serentak Ketujuan.

BACA JUGA :  Dua ASN Tanjabbar Ikuti Short Course Gratis di Singapura, Bupati Ucapkan Terima Kasih

Lanjut Safrial, dalam rangka mengantisipasi konflik etnis, suku, budaya dan agama serta perderan gelap narkoba, Pemkab Tanjung jabung barat telah membentuk kelurahan sungai nibung menjadi kampung kerukunan beragama. kelurahan tebing tinggi menjadi kampung pancasila dan desa Tanjung bojo menjadi kampung anti narkoba.

“Program Pembentukan ke tiga kampung yang merupakan miniatur kecil negara Indonesia, akan terus kami lakukan pembinaan dan berupaya se optimal mungkin untuk dapat meningkatkan eksistensi dan penguatan fungsinya,” papar Bupati H. Safrial.

BACA JUGA :  Bupati Tanjab Barat Lantik Pejabat Eselon II, III dan IV di Rumah Dinas, Ini Nama-Namanya

Sementara Kaban kesbangpol Tanjabbarat Azis muslim mengatakan Untuk informasi rombongan kaban kesbangpol kab/ kota seprovinsi Jambi

“Kita akan mengunjungi pengurus kampung kerukunan umat beragama di kelurahan sungai nibung, pengurus kampung pancasila di kelurahan tebing tinggi, pengurus anti narkoba di Batang asam” tuturnya

Tujuan roadshow tersebut unruk menggelorakan kembali wawasan kebangsaan guna menjaga inategrasi bangsa , khususnya dalam wilayah kabupaten Tanjung jabung barat dan pada umumnya dalam wilayah provinsi Jambi.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Advetorial

Bupati Tanjab Barat Salurkan Bantuan Sosial Beras Untuk PKH

Advetorial

Danrem 042/Gapu Mengajak Seluruh Masyarakat Jambi Untuk Terus Menjaga Persatuan dan Kesatuan

Advetorial

Polres Tanjab Barat dan Kodim 0419 Tanjab Gelar Shalat Minta Hujan Bersama Masyarakat dan Pelajar

Advetorial

Mahasiswa KKN STAIA Posko 19 Berikan Santunan Sembako Pada Warga Lansia

Advetorial

Fachrori Terima Bantuan 2.000 Masker dari ACT Provinsi Jambi

Advetorial

Fachrori : Pendidikan Prioritas Jambi dalam Pembangunan SDM

Advetorial

Sekda Agus Sanusi Hadiri Rakornas Pengendalian Inflasi Daerah

Advetorial

Wabup Amir Sakib Hadiri Rakornas Investasi 2020