YTUBE
Ikut Andil Memajukan Dunia Pendidikan di Tanjab Barat, Wabup Hairan Apresiasi Tanoto Foundation Senkom Tanjabbar Jambi Kunjungan Studi ke Senkom Kota Batam Terjatuh, ABK TugBoat PT KBPC Tenggelam di Sungai Batanghari Sekda Lantik 26 Pejabat Administrator dan Pengawas, Ini Nama-Namanya Hadiri HPN 2023, Gelombang Kedua Delegasi SMSI Jambi Bertolak Menuju Medan

Home / Advetorial

Rabu, 3 Juli 2019 - 16:17 WIB

Bupati Tanjab Barat Sambut Hangat Silaturahmi Kaban Kesbangpol Se-Provinsi Jambi

Bupati Tanjung Jabung Barat DR. Ir. H. Safrial, MS

Bupati Tanjung Jabung Barat DR. Ir. H. Safrial, MS

KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjung Jabung Barat DR. Ir. H. Safrial, MS sambut hangat malam silaturahmi bersama kaban kesbangpol kab/kota se provinsi Jambi di rumah jabatan Bupati, Rabu (03/07/19).

Silaturahmi ini digelar Kesbangpol Provinsi Jambi dalam rangka roadshow ke Pengurus FKUB, kampung Kerukunan dan Kampung Pancasila yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Dalam sambutannya Bupati H. Safrial mengucapkan selamat datang kepada seluruh kaban kesbagpol se provinsi Jambi dalam rangka roadshow kerukunan di Bumi Serengkuh Dayung Serentak Ketujuan.

BACA JUGA :  Sekda Lantik 26 Pejabat Administrator dan Pengawas, Ini Nama-Namanya

Lanjut Safrial, dalam rangka mengantisipasi konflik etnis, suku, budaya dan agama serta perderan gelap narkoba, Pemkab Tanjung jabung barat telah membentuk kelurahan sungai nibung menjadi kampung kerukunan beragama. kelurahan tebing tinggi menjadi kampung pancasila dan desa Tanjung bojo menjadi kampung anti narkoba.

“Program Pembentukan ke tiga kampung yang merupakan miniatur kecil negara Indonesia, akan terus kami lakukan pembinaan dan berupaya se optimal mungkin untuk dapat meningkatkan eksistensi dan penguatan fungsinya,” papar Bupati H. Safrial.

BACA JUGA :  Senkom Tanjabbar Jambi Kunjungan Studi ke Senkom Kota Batam

Sementara Kaban kesbangpol Tanjabbarat Azis muslim mengatakan Untuk informasi rombongan kaban kesbangpol kab/ kota seprovinsi Jambi

“Kita akan mengunjungi pengurus kampung kerukunan umat beragama di kelurahan sungai nibung, pengurus kampung pancasila di kelurahan tebing tinggi, pengurus anti narkoba di Batang asam” tuturnya

Tujuan roadshow tersebut unruk menggelorakan kembali wawasan kebangsaan guna menjaga inategrasi bangsa , khususnya dalam wilayah kabupaten Tanjung jabung barat dan pada umumnya dalam wilayah provinsi Jambi.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Advetorial

Wabup Amir Sakib Lantik 3 Pejabat Administrator Kabid dan Sekretaris

Advetorial

DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Serah Terima Jabatan Bupati dan Wakil Bupati

Advetorial

Mulyani Siregar Pimpin Ketua DPRD Tanjab Barat Sementara

Advetorial

Bupati Kukuhkan Pengurus TP. PKK Kabupaten Tanjab Barat Periode 2021-2024

Advetorial

Didapuk sebagai Mitra Pendukung KKN Kebangsaan dan Bersama Tahun 2021, PetroChina Raih Penghargaan

Advetorial

Bupati Safrial Pimpin Upacara Peringatan Hari Santri Nasional 2019

Advetorial

Danrem dan Kapolda Sambut Kepulangan 400 Prajurit Yonif Raider 142/KJ dari Penugasan

Advetorial

Sukseskan Pekan Vaksinasi, Bupati Anwar Sadat Berikan Apresiasi ke Lansia