by

Bupati Tanjab Barat Serahkan 185 SK CPNS Tahun 2018

-Advetorial, Pemerintahan-405 KALI DIBACA

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjung Jabung Barat DR. Ir. H. Safrial, MS secara simbolis menyerahkan SK 185 CPNS yang dinyatakan lulus kualifikasi penerimaaan CPNS formasi tahun 2018 di Aula Balai Pertemuan, Senin (11/03/19)

Penyerahahan SK CPNS itu, disaksikan Sekretaris Daerah (Sekda), Kepala BPKPSDM dan sejumlah kepala organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat

Menurut laporan Kepala BKPSDM Tanjab Barat Drs. Encep Jarkasih, 185 CPNS yang menerima SK terdiri dari formasi tenaga pendidik 79 orang, tenaga kesehatan 74 orang, dan 32 orang formasi tenaga teknik lainnya.

Bupati H. Safrial dalam pengarahannya menekankan disiplin merupakan masalah paling utama yang harus ditegakkan oleh para CPNS, di samping loyalitas dan kompetensi.

Menurut bupati, PNS menjadi primadona bagi ribuan bahkan jutaan orang. Kepada CPNS yang lulus hendaknya bersyukur, karena hal ini bukanlah kebetulan dan keberuntungan semata, ini tak lain merupakan hasil dari ketekunan, kerja keras, serta hasil belajar, dan takdir Allah SWT.

“Sebab CPNS ini diperoleh melalui seleksi yang ketat saudara lulus dan diterima sebagai CPNS,” ujarnya.