by

Bupati Tanjab Barat Wawancarai 3 Kandidat Nominasi Camat Teladan Berprestasi

-Advetorial-94 views
= 307

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Panitia Penilaian Camat Teladan Berprestasi Kabupaten Tanjung Jabung Barat 2018 menggelar ekspos dan wawancara terhadap 3 camat yang nominasi 3 besar di Rumah Jabatan Bupati, Selasa (16/10/18).

Tiga nominasi tersebut, Camat Pengabuan Hermansyah, S.STP, MH, Camat Tebing Tinggi Muhammad Ardiansyah, SE dan Camat Tungkal Ulu Johan Hendri Broring, S.STP.

Sebelum melakukan wawancara terhadap tiga kandidat nominasi calon camat teladan tingkat kabupaten Tanjung jabung barat 2018 tersebut.

Dalam sambutan pengantarnya Bupati Tanjab Barat DR. Ir. H. Safrial, MS mengucapkan selamat kepada tiga camat nominasi camat teladan berprestas tersebut.

Bupati menegaskan bahwa kegiatan camat teladan berprestasi ini merupakan upaya pembinaan sumber daya aparatur, evaluasi dan memotivasi para camat untuk memacu kinerja perangkat kecamatan secara kompresif, simultan dan pararel.

“Penilaian camat teladan merupakan program Pemkab Tanjung Jabung Barat untuk mewujudakan Kecamatan yang bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” kata Bupati.

Bupati juga berharap perlu adanya peningkatan aspek kepemimpinan para camat terutama penguasaan terhadap wilayah kerja, kemampuan dalam menyelesaikan berbagai permasalahan di tingkat kecamatan, pengembangan ide-ide / inovasi dan kreasi atau terobosan yang efektif.

“Ini sangat penting karena camat adalah perpanjangan tangan bupati yang sifatnya delegatif baik dalam hal pemerintahan umum maupun selaku ujung tombak pelayanan publik di kecamatan”, ujar Bupati.

Editor : Tim Redaksi