YTUBE
IKM di Tanjabbar Bertambah, Bidang Perindustrian Dorong Pelaku Industri Miliki Sertifikat Halal Ini Nama-nama 178 Peserta Peneriama Beasiswa S1 dan S3 Provinsi Jambi 2022 Ini Situs Resmi Pengurusan e-VoA Kapolres dan Dandim 0417 Kerinci Sidak ke Kantor Pelayanan Publik Samsat Ops Pekat Jelang Nataru, Polda Jambi Sita Puluhan Botol Miras Berbagai Merk

Home / Advetorial

Selasa, 19 Maret 2019 - 10:00 WIB

Bupati Tanjabar Buka Musrenbang RKPD Tahun 2020

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjung Jabung Barat DR. Ir. H. Safrial, MS secara resmi membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (Musrenbang RKPD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun 2020 di Balai Pertemuan Kantor Bupati, Selasa (19/03/19).

Pada acara ini dilakukan penandatangan berita acara hasil kesepakatan musrenbang RKPD Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun 2020 oleh Bupati Safrial, Ketua DPRD Faizal Riza, Kepala OPD dan Peserta Musrenbang RKPD Tahun 2020.

Bupati H. Safrial dalam arahannya menegaskan bahwa tahun 2019 adalah tahun keempat masa pemerintahannya bersama Wabup Drs. H. Amir Sakib.

BACA JUGA :  Bupati Anwar Sadat Himbau Waspada Terhadap Pemicu Kebakaran

“Tahun 2019 merupakan tahun keempat pemerintahan kami berkaitan dengan itu penting saya sampaikan kondisi makro ekonomi Tanjung Jabung Barat saat ini yang menjadi indikator dasar sekaligus tantangan yang akan dihadapi dalam membangun Tanjung Jabung Barat kedepan,” kata H. Safrial.

Bupati mengharapkan pihaknya bersama-sama mampu menjawab tantangan kedepan dengan beberapa fokus pembangunan yang berorientasi pada pembangunan berkualitas seperti infrastruktur jalan, infrasrtuktur pelabuhan, listrik, penyediaan air minum, dan penataan kumuh perkotaan.

Selain itu, pihaknya terus meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui pendidikan, kesehatan dan pelestarian lingkungan hidup, pengembangan parawisata sekaligus mewujudkan kawasan konservasi mangrove pangkal babu yang sekaligus mewujudkan kawasan parawisata mangrove.

BACA JUGA :  Bangun Generasi Muda Bebas Korupsi, Kajari Berikan Edukasi ke Pelajar SMA Negeri 1 Tanjabbar

Sementara itu, Ketua DPRD dalam sambutannya mengapresiasi capaian pembangunan selama kepemerintahan Safrial.

Ketua DPRD juga sampaikan akan terus tingkatkan sinergitas serta mendorong pembangunan yang menjadi prioritas Visi Misi Bupati.

Hadir pada acara Wakil Bupati Drs. H. Amir Sakib, jajaran Forkompimda, anggota DPRD Tanjab Barat, Kepala OPD, Kepala Bappeda Tanjab Timur dan Kabupaten tetangga/perbatasan, para camat, kades/lurah serta undangan unsur masyarakat.

Editor : Tim Redaksi

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Advetorial

Kunjungan ke Batang Asam, Dandim 0419/Tanjab Ajak Semua Pihak Sinergi Sukseskan Pilkada

Advetorial

DPRD Tanjab Barat dan Pemkab Gelar Paripurna Mendengarkan Pidato Kenegaraan

Advetorial

Rakor Polbit STTD, Bupati Safrial Komitmen Upayakan Putra Daerah Siap Kerja

Advetorial

Kemenag Provinsi Jambi Resmikan Kelurahan Sungai Nibung Jadi Kampung Sadar Kerukunan Provinsi Jambi

Advetorial

Siaga Dini, 135 Personel Satgas Karhutla di Jambi Diterjunkan di Sadu dan Kumpeh

Advetorial

Bersama Kapolda dan Danrem, Gubernur Jambi Lepas Petugas Patroli Pencegahan Karhutla

Advetorial

Hakordia 2019, Amir Sakib Ajak Masyarakat dan Generasi Muda Perangi Korupsi

Advetorial

Bersama Gubernur, Danrem 042 Gapu Hadiri Peringatan Tahun Baru Hijriyah 1442 H