LIVETV
Polres Muaro Jambi Gelar Apel Kesiapsiagaan Bencana Firman Shantyabudi Resmikan Mako Polairud Polda Jambi Ini Aturan Terkait Natal dan Tahun Baru Terhadap Sekolah 163 CPNS Tanjab Barat Terima SK Pengangkatan PNS Sarifudin Mengingatkan BLT Tidak Dimanfaatkan Untuk Mengambil Keuntungan

Home / Hiburan

Kamis, 28 Oktober 2021 - 11:11 WIB

Bupati Tanjabbar dan Ketua TP PKK Hadri Grand Final Pemilihan Bujang Gadis Provinsi Jambi 2021

FOTO :Bupati H. Anwar Sadat didampingi Ketua TPP-PKK Hj. Fadillah Sadat hadiri malam Grand Final Pemilihan Bujang Gadis Provinsi Jambi 2021 di Sang Ratu Hotel Jambi, Rabu (27/10/21)

FOTO :Bupati H. Anwar Sadat didampingi Ketua TPP-PKK Hj. Fadillah Sadat hadiri malam Grand Final Pemilihan Bujang Gadis Provinsi Jambi 2021 di Sang Ratu Hotel Jambi, Rabu (27/10/21)

JAMBI – Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat didampingi Ketua TPP-PKK Hj. Fadillah Sadat hadiri malam Grand Final Pemilihan Bujang Gadis Provinsi Jambi 2021 di Sang Ratu Hotel Jambi, Rabu (27/10/21) malam.

Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris dalam sambutannya mengatakan Bujang dan Gadis Jambi harus bisa mempromosikan dan memperkenalkan seni dan budaya Provinsi Jambi dengan baik di tingkat nasional maupun internasional.

BACA JUGA :  Firman Shantyabudi Resmikan Mako Polairud Polda Jambi

“Untuk itu Bujang dan Gadis Jambi harus membekali diri dengan mempelajari seni budaya serta berbagai potensi yang dimiliki Provinsi Jambi,” kata Al Haris.

Karean masih dalam suasana Pandemi, Gubenur menekankan agar selalu patuhi protokol kesehatan (prokes) dengan sebaik-baiknya, jangan sampai dalam pemilihan bujang dan gadis ini menjadi cluster baru penyebaran Covid-19.

“Jangan sampai penularan virus akibat kerumunan yang ada didalam gedung ini, ataupun tamu yang datang dari luar Jambi,” ujarnya.

BACA JUGA :  Polres Muaro Jambi Gelar Apel Kesiapsiagaan Bencana

Terpisah, Bupati H. Anwar Sadat mengatakan Pemerintah Tanjab Barat memiliki kewajiban, menggali, memelihara, dan melestarikan nilai-nilai kearifan yang harus dilestarikan.

“Melalui pemilihan Bujang dan Gadis Provinsi Jambi ini, saya berharap kita memperoleh generasi muda yang menyayangi budaya Melayu Jambi, berintegrasi, kreatif, berani, berkepribadian, dan memiliki kompetensi serta berprestasi”, ujarnya.

BACA JUGA :  Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 Hadiri Pelantikan Pengurus Dekranasda Provinsi Jambi

Dalam Grand Final Pemilihan Bujang Gadis Provinsi Jambi 2021 ini pemenang untuk Gadis dan Bujang Jambi Keduanya merupakan perwakilan dari Kabupaten Tanjab Timur.

Sementara dari 30 peserta Pemilihan Bujang dan Gadis Provinsi Jambi kali ini, kategori Bujang tanjab barat masuk kategori 7 besar, sampai tahap akhir, perwakilan Tanjab Barat untuk kategori bujang berhasil menyabet wakil satu Bujang Jambi.(*)

Share :

Baca Juga

Hiburan

Gini Cara Dapatkan Paket Internet Telkomsel Sahur 10 GB Cuma Rp 5.500 Ribu

Hiburan

Ini 30 Link Twibbon Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 1443 H

Hiburan

Ini Pemenang Giveaway 6th Lintastungkal 2021

Hiburan

Twibbon Hari Guru Nasional 2021 Menarik dan Kekinian

Hiburan

BKPSDM Tanjab Barat Turut Meriahkan Pawai HUT RI ke 74
FOTO : Bupati Tanjab Barat Dr. H. Safrial bersama Tungkal Guitar Comonity pada Reuni Rock I Era 80, 90 & Sekarang di Alun-alun Kota Kuala Tungkal, Jumat (07/02/20).

Hiburan

Seru, Begini Apresiasi Bupati Safrial Terhadap Reuni Rock Era 80, 90 Tungkal Guitar Comonity

Hiburan

Cobain, Ini Link Twibbon Ucapan Idul Adha 1442 H Paling Kren dan Kreaktif

Hiburan

Dikbud Gelar Festival Lagu Daerah Melayu Tanjung Jabung Barat