LIVETV
Wabup Hadiri Pelantikan Pengurus HMI Tanjab Barat 2021-2022 Gubernur Jambi Resmikan Dimulainya Pembangunan Kampus ITB-MS Jonatan Christie Menang, Indonesia Juara Thomas 2020 Pertamina Tutup Sementara 91 SPBU Langgar Penyaluran Solar Sulit Dapatkan Solar, Sejumlah Nelayan di Kuala Tungkal Tak Bisa Melaut




Home / Advetorial

Minggu, 19 September 2021 - 11:47 WIB

Bupati Tanjabbar Hadiri Dzikir dan Do’a Bersama di Kecamatan Kuala Indragiri

Bupati Tanjabbar H. Anwar Sadat Ketika Hadiri Dzikir dan Do’a Bersama di Kecamatan Kuala Indragiri, Sabtu (18/9/21). FOTO : PROKOPIM

Bupati Tanjabbar H. Anwar Sadat Ketika Hadiri Dzikir dan Do’a Bersama di Kecamatan Kuala Indragiri, Sabtu (18/9/21). FOTO : PROKOPIM

INDRAGIRI HILIR – Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat melakukan kunjungan dalam rangka Dzikir dan Do’a Bersama di Mesjid Jami’ Al Hidayah, Sabtu (18/9/21).

Kunjungan tersebut merupakan undangan resmi Kepala Desa Teluk Dalam, Kecamatan Kuala Indragiri (Sapat) Kabupaten Indragiri Hilir.

Kedatangan Bupati H. Anwar Sadat didampingi Hj. Fadhilah Sadat disambut langsung oleh Camat Kuala Indragiri, Rio Aditya Pratama beserta perangkat desa, tokoh agama dan juga tokoh masyarakat setempat.

BACA JUGA :  Anggota FFI Sungai Penuh Hilang Tenggelam di Perairan Sungai Langkup

Bupati Anwar Sadat menjelaskan, kedatangannya bersama rombongan selain undangan dzikir dan do’a bersama, juga dalam rangka silaturrahim dengan keluarga besar bubuhan banjar sekaligus berziarah ke makam Syeikh Abdurrahman Siddiq Bin Syeikh Muhammad Afif Al Banjari, yang lebih dikenal dengan nama Tuan Guru Sapat.

Bupati H. Anwar Sadat Ketika di Makam Syeikh Abdurrahman Siddiq Bin Syeikh Muhammad Afif Al Banjari/ Tuan Guru Sapat. Sabtu (18/9/21). FOTO : PROKOPIM

Bupati berharap kunjungan dan silaturrahim ini agar selalu mendapat keberkahan dari Allah SWT terutama demi menciptakan kerukunan dan keharmonisan antar sesama.

BACA JUGA :  Ini Instansi Mendapat Perpanjangan PDM Hingga 30 Oktober

“Harapan kami mudah-mudahan memberikan sebuah pembelajaran kepada kita semua khususnya generasi yang akan datang bahwa pejuang kita terdahulu yakni ulama dalam menyiarkan agama islam sangat peduli dalam membina, membimbing dan mendidik masyarakat guna meningkatkan ibadah kepada Allah. Dan melalui dzikir, do’a bersama serta ziarah ini mudah-mudahan pandemi covid-19 segera diangkat oleh-Nya baik di tanjung jabung barat, indragiri hilir maupun di seluruh muka bumi,” ujarnya.

BACA JUGA :  Bupati Batanghari Imbau Warga Tonton Kompetisi Liga 3 Lewat Streaming

Hadir bersama Bupati dan istri, Sekretaris Daerah Haji Agus Sanusi, Al Ustadz H. Anwar Ardhabili dan Majlis ‘Ilmi Wadzikri Al Anwar.(**)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Kapolres Tanjab Barat Pimpin Apel Gabungan Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2019

Advetorial

Tim Wasrik Itdam II/SWJ Lakukan Pengawasan dan Pemeriksaan di Korem 042/Gapu

Advetorial

Kapolres Tanjabbar Hadiri Penutupan Apel Danramil dan Babinsa Tersebar Kodim 0419/Tanjab

Advetorial

Bersama 7 Bupati, Safrial Tandatangani Deklarasi Kawasan Konservasi

Advetorial

Kapolda Jambi Pimpin Sertijab 5 PJU Polda

Advetorial

Dandim 0419 Tanjab, Kapolsek Betara Bersama PIS Resmikan dan Serahkan Kunci Bedah Rumah Di Desa Makmur Jaya

Advetorial

Umy Hj. Fadhilah Sadat Tinjau Kesiapan Beberapa Spot Lokasi Sentra Promosi MTQ

Advetorial

Pemkab Tanjab Barat Gelar Upacara Sumpah Pemuda ke 91 di Alun-alun