LIVE
Pemerintah Resmi Perpanjang PPKM Level 4 sampai 9 Agustus Ini Aturan Baru Pemberlakukan Jam Malam di Tanjab Barat Danrem 042 Gapu Berikan Materi kepada KKDN Sespimti Polri Pemkab Tanjabbar Jalin Kerjasama dengan DJKN Sumsel dan BPKP Jambi Spektakuler, Dandim 0419/Tanjab Patroli Karhutla bersama Komunitas Motor Pecinta Alam

Home / Advetorial / Ekonomi

Kamis, 11 Juli 2019 - 16:52 WIB

Bupati Tanjabbar Terima Penghargaan Tanda Jasa Bakti Koperasi dan UKM 2019

KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjung Jabung Barat DR. Ir. H. Safrial, MS atas nama Pemkab Tanjung Jabung Barat menerima Penghargaan Tanda Jasa Bakti Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Tahun 2019 dari Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah RI.

Penghargaan diserahkan lansung Menteri Koperasi dan UKM RI Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga, di Java Heritage Hotel Puwokerto, Banyumas, Jawa Tengah dalam rangkaian Peringatan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) ke-72 Tahun 2019, Kamis (11/07/19).

BACA JUGA :  Susu Gambar Beruang Juga Ikut Langka di Kuala Tungkal

Pada penerimaaan penghargaan ini Bupati Safrial didampingi ketua TP-PKK Tanjab Barat Ny. Hj. Cici Halimah Safrial SE, Kadis Koperindag Tanjabbar, Syafriwan, SE beserta Sekretaris Diskoperindag Tanjabbar, Kamaluddin, SE.

Bupati H. Safrial usai menerima penghargaan menyatakan rasa syukur dan bangganya atas prestasi ini, yang membuktikan perkembangana perkoperasian di daerahnya berkembang pesat.

Dirinya berharap dengan anugerah penghargaan ini bisa memberikan dampak positif bagi perkembangan koperasi di Tanjab Barat sebagai salah satu alat ekonomi, koperasi diharapkan mampu mendorong kesejahteraan masyarakat secara merata.

BACA JUGA :  Susu Gambar Beruang Juga Ikut Langka di Kuala Tungkal

“Penghargaan ini tentunya untuk insan koperasi dan semua pihak yang telah berperan aktif membangun koperasi dan UKM. Apa yang kita lakukan selama ini ternyata Alhamdulillah mendapat apresiasi dari Pemerintah Pusat,” ungkap Safrial.

Ketua Penyelenggara Kementerian Koperasi dan UKM RI, Untung Pamuluh, mengatakan Penghargaan Bakti dan UKM Tahun 2019 bertujuan memotivasi peran serta masyarakat pada penggunaan dan pengelolaan koperasi dan UKM di tanah air. (hms).

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Advetorial

Super Meriah Pembukaan MTQ Tingkat Kecamatan Pengabuan

Advetorial

Danrem 042 Gapu Minta Jajaran Tekan COVID-19

Advetorial

Ketua TP PKK Tanjab Barat Kunjungi Anak Menderita Gizi Buruk di RSUD KH Daud Arif

Advetorial

Kodim 0419 Tanjab Gelar Baksoso Donor Darah

Advetorial

Pemprov Jambi dan Serikat Buruh Berikan Sembako Kepada Buruh Terdampak COVID-19

Advetorial

Danrem 042 Gapu Ajak Masyarakat Jambi Menjaga Keamanan PHPU

Advetorial

Wapup Hairan Hadiri Syukuran Hari Bhayangkara ke-75 di Polres Tanjab Barat

Advetorial

Kapolres Tanjabbar Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2019