YTUBE
Modusnya Terekan CCTV Toko, Pencuri 2 Bal Rokok Class Mild Diringkus Polisi Dua Kali Lakukan Pemerkosaan di Geragai, Pelaku Dibekuk Polisi Saat Hendak Kabur ke Medan DPC AJWI Audiensi dengan Disdik Bogor 2 Nelayan Kuala Tungkal yang Hilang Akibat Mati Mesin Ditemukan, Begini Kondisinya Mendagri Beri Sinyal Pengendalian Inflasi, Pemda Tanjab Barat Jaga Stabilitas Harga Komoditi

Home / Advetorial / Ekonomi

Kamis, 11 Juli 2019 - 16:52 WIB

Bupati Tanjabbar Terima Penghargaan Tanda Jasa Bakti Koperasi dan UKM 2019

KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjung Jabung Barat DR. Ir. H. Safrial, MS atas nama Pemkab Tanjung Jabung Barat menerima Penghargaan Tanda Jasa Bakti Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Tahun 2019 dari Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah RI.

Penghargaan diserahkan lansung Menteri Koperasi dan UKM RI Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga, di Java Heritage Hotel Puwokerto, Banyumas, Jawa Tengah dalam rangkaian Peringatan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) ke-72 Tahun 2019, Kamis (11/07/19).

BACA JUGA :  Mendagri Beri Sinyal Pengendalian Inflasi, Pemda Tanjab Barat Jaga Stabilitas Harga Komoditi

Pada penerimaaan penghargaan ini Bupati Safrial didampingi ketua TP-PKK Tanjab Barat Ny. Hj. Cici Halimah Safrial SE, Kadis Koperindag Tanjabbar, Syafriwan, SE beserta Sekretaris Diskoperindag Tanjabbar, Kamaluddin, SE.

Bupati H. Safrial usai menerima penghargaan menyatakan rasa syukur dan bangganya atas prestasi ini, yang membuktikan perkembangana perkoperasian di daerahnya berkembang pesat.

Dirinya berharap dengan anugerah penghargaan ini bisa memberikan dampak positif bagi perkembangan koperasi di Tanjab Barat sebagai salah satu alat ekonomi, koperasi diharapkan mampu mendorong kesejahteraan masyarakat secara merata.

BACA JUGA :  Mendagri Beri Sinyal Pengendalian Inflasi, Pemda Tanjab Barat Jaga Stabilitas Harga Komoditi

“Penghargaan ini tentunya untuk insan koperasi dan semua pihak yang telah berperan aktif membangun koperasi dan UKM. Apa yang kita lakukan selama ini ternyata Alhamdulillah mendapat apresiasi dari Pemerintah Pusat,” ungkap Safrial.

Ketua Penyelenggara Kementerian Koperasi dan UKM RI, Untung Pamuluh, mengatakan Penghargaan Bakti dan UKM Tahun 2019 bertujuan memotivasi peran serta masyarakat pada penggunaan dan pengelolaan koperasi dan UKM di tanah air. (hms).

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Advetorial

Ketua DPRD Muaro Jambi Buka Pameran Bonsai

Advetorial

Kejari Tanjabbar Berhasil Setor Hasil PNBP ke Kas Negara Setengah Milliar Lebih

Advetorial

Haru, Bupati Safrial Serahkan SK Pensiun Sekda Ambok Tuo

Advetorial

Ketua Yayasan Budhi Luhur dan HNSI Tanjab Barat Tebar 4 Ton Kerang Di Pesisir Muara Pantai Sungai Pengabuan

Ekonomi

Ultimate Winter Driving Tips

Advetorial

Pemkab Tanjabbar Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Fahrori Umar Jadi Gubernur Jambi

Advetorial

Kades Dataran Kempas Tebing Tinggi akan Jadi Pembicara Pada Festival Iklim 2019 Di Jakarta

Advetorial

Wabup Amir Sakib Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Di Gang Kelinci