YTUBE
Danrem 042/Gapu Hadiri Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Brigjen TNI Supriono Pimpin Laporan Korps Perwira dan Kenaikan Pangkat Bintara/Tamtama Periode 1 Oktober 2022 Hebat! Pemdes Sungai Papauh Bangun Madrasah Tidak Gunakan Dana DD Maupun APBD Bupati Tanjab Barat Launching Internet Gratis di Ruang Publik Ketua Bhayangkari Jambi Kunjungi Tahanan Wanita di Lapuanja

Home / Advetorial / Ekonomi

Kamis, 11 Juli 2019 - 16:52 WIB

Bupati Tanjabbar Terima Penghargaan Tanda Jasa Bakti Koperasi dan UKM 2019

KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjung Jabung Barat DR. Ir. H. Safrial, MS atas nama Pemkab Tanjung Jabung Barat menerima Penghargaan Tanda Jasa Bakti Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Tahun 2019 dari Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah RI.

Penghargaan diserahkan lansung Menteri Koperasi dan UKM RI Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga, di Java Heritage Hotel Puwokerto, Banyumas, Jawa Tengah dalam rangkaian Peringatan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) ke-72 Tahun 2019, Kamis (11/07/19).

Pada penerimaaan penghargaan ini Bupati Safrial didampingi ketua TP-PKK Tanjab Barat Ny. Hj. Cici Halimah Safrial SE, Kadis Koperindag Tanjabbar, Syafriwan, SE beserta Sekretaris Diskoperindag Tanjabbar, Kamaluddin, SE.

Bupati H. Safrial usai menerima penghargaan menyatakan rasa syukur dan bangganya atas prestasi ini, yang membuktikan perkembangana perkoperasian di daerahnya berkembang pesat.

Dirinya berharap dengan anugerah penghargaan ini bisa memberikan dampak positif bagi perkembangan koperasi di Tanjab Barat sebagai salah satu alat ekonomi, koperasi diharapkan mampu mendorong kesejahteraan masyarakat secara merata.

“Penghargaan ini tentunya untuk insan koperasi dan semua pihak yang telah berperan aktif membangun koperasi dan UKM. Apa yang kita lakukan selama ini ternyata Alhamdulillah mendapat apresiasi dari Pemerintah Pusat,” ungkap Safrial.

Ketua Penyelenggara Kementerian Koperasi dan UKM RI, Untung Pamuluh, mengatakan Penghargaan Bakti dan UKM Tahun 2019 bertujuan memotivasi peran serta masyarakat pada penggunaan dan pengelolaan koperasi dan UKM di tanah air. (hms).

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Advetorial

Danrem 042, Menwa Adalah Generasi Kekuatan Sipil Untuk NKRI

Advetorial

Bupati Safrial Bersama Dirjen Hubdat Kemenhub Resmikan Pelabuhan Roro Kuala Tungkal

Advetorial

Wakapolres Tanjab Barat Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2019

Advetorial

Bappeda Tanjabbar dan Bappeda Provinsi Jambi Rapat Evaluasi Bersama Perubahan RPJPD Tanjabar 2005-2025

Advetorial

Bupati Tanjabbar Kembali Jadi Pembicara Di Simposium Nasional Kabupaten Konservasi

Advetorial

Sejumlah Personil Polres Tanjabbar Sudah Lakukan Rapid Tes

Advetorial

Antisipasi Karhutla, Korem 042/Gapu Gelar Latihan Posko I

Advetorial

Bupati Tanjab Barat Tandatangani LOI Program Kemitraan Solidaritas Perpamsi