LIVETV
Kapolres Bungo Mendadak Cek Tahanan, Ada Apa? Ungkap Kasus Pembuangan Bayi di Sungai Pengabuan, Polisi Curigai Sejumlah Tempat Nama dan Foto Kapolres Muaro Jambi Dicatut, AKBP Yuyan : Jangan Terpengaruh Hari Korpri ke 50, Sejumlah Pejabat di Tanjab Barat Dilantik Si Jago Merah Mengamuk, Satu Unit Rumah dan 4 Ekor Kambing Ikut Terbakar

Home / Advetorial / Ekonomi

Kamis, 11 Juli 2019 - 16:52 WIB

Bupati Tanjabbar Terima Penghargaan Tanda Jasa Bakti Koperasi dan UKM 2019

KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjung Jabung Barat DR. Ir. H. Safrial, MS atas nama Pemkab Tanjung Jabung Barat menerima Penghargaan Tanda Jasa Bakti Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Tahun 2019 dari Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah RI.

Penghargaan diserahkan lansung Menteri Koperasi dan UKM RI Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga, di Java Heritage Hotel Puwokerto, Banyumas, Jawa Tengah dalam rangkaian Peringatan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) ke-72 Tahun 2019, Kamis (11/07/19).

Pada penerimaaan penghargaan ini Bupati Safrial didampingi ketua TP-PKK Tanjab Barat Ny. Hj. Cici Halimah Safrial SE, Kadis Koperindag Tanjabbar, Syafriwan, SE beserta Sekretaris Diskoperindag Tanjabbar, Kamaluddin, SE.

Bupati H. Safrial usai menerima penghargaan menyatakan rasa syukur dan bangganya atas prestasi ini, yang membuktikan perkembangana perkoperasian di daerahnya berkembang pesat.

Dirinya berharap dengan anugerah penghargaan ini bisa memberikan dampak positif bagi perkembangan koperasi di Tanjab Barat sebagai salah satu alat ekonomi, koperasi diharapkan mampu mendorong kesejahteraan masyarakat secara merata.

“Penghargaan ini tentunya untuk insan koperasi dan semua pihak yang telah berperan aktif membangun koperasi dan UKM. Apa yang kita lakukan selama ini ternyata Alhamdulillah mendapat apresiasi dari Pemerintah Pusat,” ungkap Safrial.

Ketua Penyelenggara Kementerian Koperasi dan UKM RI, Untung Pamuluh, mengatakan Penghargaan Bakti dan UKM Tahun 2019 bertujuan memotivasi peran serta masyarakat pada penggunaan dan pengelolaan koperasi dan UKM di tanah air. (hms).

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Advetorial

Wakil Bupati Hadiri Dua Paripurna Tentang Raperda Sekaligus

Advetorial

Bupati Tanjab Barat Buka Forum Konsultasi Publik dan Rancangan Awal RPJMD

Advetorial

Sertijab Wakapolda Jambi, Danrem Gapu : Puji Kinerja Brigjen Haydar

Advetorial

Ketua TP PKK Panen Perdana di Lahan Pekarangan Pangan Lestari Demplot Desa Mandala Jaya

Advetorial

Pangdam II/SWJ Pimpin Sertijab Empat Danrem, Satu Diantaranya Danrem 042 Gapu Jambi

Advetorial

Wabup Hadiri Pekan Daerah Petani Nelayan Provinsi Jambi

Advetorial

Bupati Safrial Ucapkan Terima Kasih Atas Penghibahan BMN Untuk Tanjab Barat

Advetorial

Kunker ke Tanjab Barat Danrem 042/Gapu Kunjungi Masjid Syekh Utsman Tungkal