by

Bupati Tanjabbar Terima Silaturrahmi Perwakilan Forum Honorer

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Disela kesibukannya yang padat Bupati Tanjabbar DR. Ir. H. Safrial, MS masih sempat menerima kedatangan dari perwakilan Forum Honorer Tanjabbar, Jumat (08/03/19).

Pertemuan berlangsung di ruang kerja Bupati ini diantaranya ketua umum, sekretaris umum, wakil sekretaris, Wakil Ketua Divisi Keanggotaan, Ketua Divisi Penelitian dan Pengembangan, Ketua Divisi Sosial, Olahraga dan Keagamaan dan perwakilan koordinator kecamatan serta didampingi oleh Kepala BKPSDM Tanjabbar Drs. Encep Jarkasih.

Pertemuan berlangsung santai, Bupati H. Safrial sangat mengapresiasi telah terbentuknya forum ini yang akan melaksanakan Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus pada bulan Maret ini.

“Insya Allah saya akan hadir pada acara pelantikan dan siap melantik kepengurusan serta memberikan sambutan/arahan, kedepan kita ingin forum honorer ini bisa bersinergi dengan pemerintah untuk sama-sama menjalani dan memajukan roda pemerintahan disisa tahun saya memimpin daerah ini,” ungkap H. Safrial.

Bahkan Bupati Tanjab Barat ini juga menyarankan kepada perwakilan pengurus FHT pada pertemuan tersebut agar mengirim surat ke Pusat terkait terbentuknya FHT.

“Silahkan pengurus mengirim surat pada Bupati, yang diteruskan ke Pemerinah Pusat (Kemenpan RB dan BKN) serta DPR RI atau DPD RI agar sistem pengangkatan honorer kembali seperti dulu, Bupati diberikan kembali kewenangan untuk menerbitkan SK Tenaga Honorer bagi yang sudah mengabdi belasan tahun (yang memenuhi syarat masa kerja) bisa diangkat menjadi CPNS secara otomatis,” ujar H. Safrial.

Sementara Ketua Umum FHT menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati dan Pemda Tanjabbar yang sudah memberikan dukungan baik secara moril dan materi sehingga forum ini bisa terbentuk.

“Insya Allah acara Pelantikan Pengurus Forum Honorer Tanjung Jabung Barat masa bhakti 2019-2022 akan dilaksanakan pada Senin, 11 Maret 2019 di Pola Atas Kantor Bupati Tanjung Jabung Barat,” bebernya kepada Bupati.

Editor : Tim Redaksi