YTUBE
Sampaikan Aspirasi, Puluhan Nelayan Tanjab Barat Duduk Bersama di Rumah Ahmad Jahfar Maling HP dan Tabung Gas Elpiji 3 Kilogram, Dua Pemuda di Tanjab Barat Diamankan Polisi Pengumuman PPPK Guru Diundur, Guru Honorer Tanjabbar Kecewa Lahan di Betara Terbakar, PetroChina Sigap Bantu Pemadaman Api 10 Fakta Aborsi Maut Ibu dan Bayi di Kamar Hotel Kuala Tungkal

Home / Olahraga

Senin, 19 November 2018 - 06:27 WIB

Cabor Renang Sumbang Mendali Dua Emas dan Perak Untuk Tanjab Barat

LINTASTUNGKAL.COM, JAMBI – Perolehan mendali emas untuk Tanjung Jabung Barat kembali bertambah. Kali ini Cabang Olahraga (Cabor) renang ikut menyumbangkan medali emas dan perungg bagi Kontingen Kabupaten Tanjung Jabung Barat pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi di kota Jambi.

Emas didulang dari nomor gaya ganti 200 meter putra. Dan 200 gaya kupu kupu Dimas dan Fais mendapatkan mendali emas dan Fais juga meraih medali Perunggu di nomor 200 gaya ganti.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Kolam renang Kota baru kota Jambi, Senin (19/11/18), Dimas dan Fais menjadi yang tercepat setelah mengalahkan lawan-lawanya di nomor yang diikuti.

“Alhamdulillah, semoga ini menjadi awal yang bagus bagi Kontingen Kabupaten Tanjung jabung barat. Emas pagi ini disumbang dari cabor renang ini diharapkan menjadi pemicu atlet cabor lainnya menyumbang medali untuk tanjung jabung barat,” ujar Ketua Kontingen Tanjab Barat yang juga ketua umum PRSI Tanjung jabung barat Hidayat, SH, MH.

Pada kesempatan itu, Hidayat juga menyampaikan ucapan selamat kepada dimas juga Fais dan pelatih yang telah menyumbangkan emas dan perunggu.

Ia juga mohon doa dan restu masyarakat Kabupaten Tanjung jabung barat agar atlet tanjung jabung barat bisa terus menyumbangkan medali sebanyak-banyaknya sehingga target mendali terpenuhi.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Olahraga

Jambi United Kubur Impian Deltras Sidoarjo

Advetorial

Meriah, Bupati Tanjab Barat Lepas Ribuan Peserta Fun Bike HUT RI dan HUT Kabupaten

Olahraga

Liga Asprov PSSI Jambi Segera Bergulir

Olahraga

Bupati Anwar Sadat Buka Kejuaraan Sepakbola Bupati Cup 2022

Olahraga

Jonatan Christie Menang, Indonesia Juara Thomas 2020

Olahraga

Semarakan HUT RI ke-76 Lapas Kelas II B Kuala Tungkal Adakan Lomba Antar WBP

Olahraga

Lepas Tim Sepak Bola Tanjabbar, Bupati : Jaga Kesehatan Raih Prestasi Terbaik

Olahraga

Hamdani Tutup Kejuaraan Grasstrack Hamdani Cup 2018, Ini Para Juaranya