by

Cabor Renang Sumbang Mendali Dua Emas dan Perak Untuk Tanjab Barat

-Olahraga-116 dilihat

LINTASTUNGKAL.COM, JAMBI – Perolehan mendali emas untuk Tanjung Jabung Barat kembali bertambah. Kali ini Cabang Olahraga (Cabor) renang ikut menyumbangkan medali emas dan perungg bagi Kontingen Kabupaten Tanjung Jabung Barat pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi di kota Jambi.

Emas didulang dari nomor gaya ganti 200 meter putra. Dan 200 gaya kupu kupu Dimas dan Fais mendapatkan mendali emas dan Fais juga meraih medali Perunggu di nomor 200 gaya ganti.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Kolam renang Kota baru kota Jambi, Senin (19/11/18), Dimas dan Fais menjadi yang tercepat setelah mengalahkan lawan-lawanya di nomor yang diikuti.

“Alhamdulillah, semoga ini menjadi awal yang bagus bagi Kontingen Kabupaten Tanjung jabung barat. Emas pagi ini disumbang dari cabor renang ini diharapkan menjadi pemicu atlet cabor lainnya menyumbang medali untuk tanjung jabung barat,” ujar Ketua Kontingen Tanjab Barat yang juga ketua umum PRSI Tanjung jabung barat Hidayat, SH, MH.

Pada kesempatan itu, Hidayat juga menyampaikan ucapan selamat kepada dimas juga Fais dan pelatih yang telah menyumbangkan emas dan perunggu.

Ia juga mohon doa dan restu masyarakat Kabupaten Tanjung jabung barat agar atlet tanjung jabung barat bisa terus menyumbangkan medali sebanyak-banyaknya sehingga target mendali terpenuhi.

Editor : Tim Redaksi