LIVETV
Danrem 042/Gapu Ikuti Rapat Evaluasi Pelaksanaan Vaksinasi oleh TNI Jajaran Kodam II/Sriwijaya Polisi Kembali Ciduk Pentolan Geng Motor Kota Jambi Kejari Tanjab Barat Tahan Bos PT Jasmine Indah 15 Link Twibbon Sumpah Pemuda 28 Oktober 2021 2 Orang Pelaku Narkoba Bersenpi Diciduk Polisi, 11 Paket Sabu Siap Edar Disita




Home / Olahraga

Senin, 19 November 2018 - 06:27 WIB

Cabor Renang Sumbang Mendali Dua Emas dan Perak Untuk Tanjab Barat

LINTASTUNGKAL.COM, JAMBI – Perolehan mendali emas untuk Tanjung Jabung Barat kembali bertambah. Kali ini Cabang Olahraga (Cabor) renang ikut menyumbangkan medali emas dan perungg bagi Kontingen Kabupaten Tanjung Jabung Barat pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi di kota Jambi.

Emas didulang dari nomor gaya ganti 200 meter putra. Dan 200 gaya kupu kupu Dimas dan Fais mendapatkan mendali emas dan Fais juga meraih medali Perunggu di nomor 200 gaya ganti.

BACA JUGA :  Bupati Tinjau Pembangunan Sport Center

Dalam pertandingan yang berlangsung di Kolam renang Kota baru kota Jambi, Senin (19/11/18), Dimas dan Fais menjadi yang tercepat setelah mengalahkan lawan-lawanya di nomor yang diikuti.

BACA JUGA :  Batanghari Sabet Juara Umum Open Taekwondo Bupati Lebong Cup

“Alhamdulillah, semoga ini menjadi awal yang bagus bagi Kontingen Kabupaten Tanjung jabung barat. Emas pagi ini disumbang dari cabor renang ini diharapkan menjadi pemicu atlet cabor lainnya menyumbang medali untuk tanjung jabung barat,” ujar Ketua Kontingen Tanjab Barat yang juga ketua umum PRSI Tanjung jabung barat Hidayat, SH, MH.

BACA JUGA :  Akademi Taekwondo Korem 042/Gapu Raih Juara Umum 2 Open Turnamen Bupati Lebong Cup

Pada kesempatan itu, Hidayat juga menyampaikan ucapan selamat kepada dimas juga Fais dan pelatih yang telah menyumbangkan emas dan perunggu.

Ia juga mohon doa dan restu masyarakat Kabupaten Tanjung jabung barat agar atlet tanjung jabung barat bisa terus menyumbangkan medali sebanyak-banyaknya sehingga target mendali terpenuhi.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Olahraga

Dea Amanda, Pebalap Perempuan Asal Kuala Tungkal Raih 5 Besar Even Balap di Sabak

Daerah

Danrem Gapu Ingatkan Prajurit Harus Disiplin Patuhi Protokol Kesehatan

Olahraga

8 Cabor Ramaikan Porkab IV Tanjab Barat 2019

Olahraga

Laga Seko vs Betara, Wasit Hadiahi Kartu Merah Kepada Pemain dan Pelatih

Olahraga

Empat Pesepak Bola Tanjab Barat Ikut Seri LDN Nasional

Olahraga

Kasrem 042/Gapu Hadiri Musorprov KONI Provinsi Jambi

Olahraga

Atlet Dayung Jambi Sabet Mendali Perak di PON XX Papua

Olahraga

Ratusan Masyarakat Ikut Senam Sehat Dalam Rangka Haornas dan Harkesnas 2019