by

Camat Cup Betara Ke 19 Resmi Bergulir Dengan Tiga Cabor

-BETARA, Olahraga-332 views
= 354

LINTASTUNGKAL.COM, BETARA – Turnament Camat Cup Betara Ke-19 Tahun 2018 tingkat Kecamatan Betara Kabupaten Tanjab Barat secara resmi dibuka oleh Camat Betara Tony Ermawan Putra, S.STP, M.Si di lapangan Sepak Bola Parit Arman Desa Bungo Tanjung Kecamatan Betara, Sabtu (30/06/18).

Camat Cup Betara ini akan berlangsung selama 7 hari mulai tanggal 30 Juni 2018 s/d 6 Juli 2018, Selain sepak bola juga dipertandingkan cabor Bola Volly dan Badminton diikuti oleh utusan desa/kelurahan se Kecamatan Betara.

Melalui turnamen tahnan ini Camat Betara Tony Ermawan Putra menungkapkan selain untuk meningkatkan tali silahturrahim, tujuan diadakan turnamen Camat Cup 19 tahun 2018 untuk mempererat persatuan dan kesatuan kita untuk menggali potensi dan prestasi yang lebih tinggi lagi, serta mencari bibit-bibit baru dalam olahraga sepakbola, voli dan bulutangksi di wilayah Kecamatan Betara.

“Saya berharap dari turnamen ini dapat melahirkan bibit-bibit pesepakbola, bola voly dan pebulutangksi Kecamatan Betara yang nantinya bisa berkompetisi ke tingkat lebih tinggi lagi. Salah satunya Bupati Cup,” ujar Tony Ermawan Putra saat menyampaikan sambutan.

Tony juga meminta turnamen ini berjalan lancar. Semua pemain, pelatih maupun official dan sporter diminta sportif dan patuhi aturan yang ada.

“Seluruh team harus menjunjung sportifitas demi suksesnya turnamen ini. Karena menang ataupun kalah itu sudah hal biasa dalam pertandingan,” ujarnya.

Berdasarkan laporan panitia pelaksanaan 3 cabor dalam Camat Cup Betara ini Cabang Sepak Bola di Lapangan Parit Arman Desa Bungo Tanjung. Bola Volley di Lapangan Kantin Pasar Desa Serdang Jaya dan Badminton di GOR Desa Pematang Lumut.

Hadir pada pembukaan Kapolsek Betara IPTU Irwan, SH, Babinsa Pematang Lumut PELTU Soewarno, Lurah/Kades Se Kecamatan serta pihak terkait lainnya.

Editor : Tim Redaksi