YTUBE
Modusnya Terekan CCTV Toko, Pencuri 2 Bal Rokok Class Mild Diringkus Polisi Dua Kali Lakukan Pemerkosaan di Geragai, Pelaku Dibekuk Polisi Saat Hendak Kabur ke Medan DPC AJWI Audiensi dengan Disdik Bogor 2 Nelayan Kuala Tungkal yang Hilang Akibat Mati Mesin Ditemukan, Begini Kondisinya Mendagri Beri Sinyal Pengendalian Inflasi, Pemda Tanjab Barat Jaga Stabilitas Harga Komoditi

Home / Advetorial / Senyerang

Jumat, 21 Juni 2019 - 09:49 WIB

Camat Senyerang Lantik Khambali Sebagai Lurah Senyerang

SENYERANG – Camat Senyerang Riza Fahlevi, SE, MM melantik dan mengambil sumpah Lurah Senyerang Khambali di Aula Kantor Camat Senyerang, Kamis (20/06/19).

Khambali dilantik mengggantikan lurah sebelumnya Zulkamaizar, S.AP yang telah memasuki masa pensiun pada 1 Juni 2019. Pelantikan sekaligus serah terima jabatan ini berlangsung haru.

Camat Senyerang Riza Fahlevi, SE, MM mengungkapkan pelantikan yang dilakukan berdasarkan surat dari BKPSDM Kabupaten Tanjab Barat.

BACA JUGA :  BREAKING NEWS : Ibu dan Bayi Meninggal Pasca Melahirkan di Kamar Hotel, Polisi Amankan Pria dan Perempuan Mengaku Bidan

“Pesan saya kepada pejabat yang baru saja dilantik agar melaksanakan tugas dengan baik. lurah, agar melayani dan melakukan pendekatan kepada warga di wilayahnya, untuk kemajuan Kelurahan Senyerang,” ujar Camat dalam sambutan pelantikan.

Camat juga mengingatkan, lurah sebagai pejabat yang diberikan amanah dalam menjalankan tugas, untuk melaksanakan peraturan sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku.

BACA JUGA :  Kerusakan Masjid Syaikh Utsman Pengunjung Sarankan Pemda Lakukan Perbaikan

“Kita jangan lepas dari aturan undang-undang. Kerja dengan baik dan disiplin,” tegasnya.

Pelantkan lurah Senyerang ini juga sekaligus dilakukan pelantikan terhadap Ketua TP PKK Kelurahan Senyerang, Desa Sungai Landak, Desa Kempas, Desa Sungsang dan Desa Sungai Kepayang oleh Ibu Ratna, Ketua TP PKK Kecamatan Senyerang.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Advetorial

Kelompok Nelayan Tungkal Samudra (KONTRa) 86 Silahturahmi dengan Polres Tanjab Barat

Advetorial

LAM Jambi Tanjab Barat Study Banding ke LAM Riau Indragiri Hilir

Advetorial

Wabup Amir Sakib Hadiri Pelantikan Bupati Kerinci Periode 2019-2024

Advetorial

Bupati Safrial Tebar 30 Ribu Benih Ikan Air Tawar di Lubuk Larangan Tantang Sakti

Advetorial

Danrem 042 Bagikan Bingkisan Lebaran untuk Prajurit, PNS dan Wartawan

Advetorial

Wakil Bupati Tinjau Ujian SKD CPNS Tanjab Barat

Advetorial

Wabup Amir Sakib Enam Pejabat RSUD dan Perindag

Advetorial

Fachrori Imbau Pengelola dan Santri Turut Mencegah Penyebaran Virus Corona Di Kingkungan Pesantren