LIVETV
Kunjungi RS DKT Jambi, Ini yang Disampaikan Menko PMK Muhajir Makmurkan Masjid, BKPRMI Jambi Luar Kota Gelar Yasinan Bulanan Rutin Danrem 042/Gapu Dampingi Menko PMK Sambangi RS Dr. Bratanata Jambi Ulil Amri, Anggota DPRD Muaro Jambi Aktif Kunjungi Kegiatan Vaksinasi PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Jaluko Periode 2020-2023 Dikukuhkan

Home / Senyerang

Rabu, 17 Oktober 2018 - 07:56 WIB

Camat Senyerang Sampaikan Expose Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten

FOTO : Riza Pahlevi, SE, MM, Camat Senyerang Menyampaikan Ekspose, Rabu (17/10/18)

FOTO : Riza Pahlevi, SE, MM, Camat Senyerang Menyampaikan Ekspose, Rabu (17/10/18)

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Pemkab Tanjung Jabung Barat melalui Panitia MTQ menggelar Rapat Koordinasi dan Expose Camat Senyerang terkait persiapan penyelenggaraan MTQ Tingkat Kabupaten ke-48 di Kecamatan Senyerang, Rabu (17/10/18).

Rapat koordinasi dan expose berlangsung di Pola Utama Kantor Bupati Tanjab Barat dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Drs. H. Amir Sakib dan Sekda Drs. Ambok Tuo, MM.

Dalam eksposnya Camat Senyerang, Riza Pahlevi, SE, MM menyampaikan, telah melakukan berbagai persiapan terkait pelaksanaan MTQ ke-48, seperti pemondokan bagi khafilah dari masing-masing kecamatan dan juga bagi dewan hakim, air bersih, lokasi cabang lomba, rute pawai ta’aruf dan hal-hal lainnya yang diperlukan.

Namun demikian kata Camat Senyerang masih terdapat beberapa kendala terkait akses menuju tempat lomba, seperti jembatan yang menghubungkan desa Sungai Landak ke Kelurahan Senyerang.

“Kami berharap kepada pihak terkait untuk dapat membantu menyelesaikan permasalahan tersebut, menginkat pelaksanaan MTQ sudah dekat yakni 22 Nopember mendatang,” paparnya.

Sementara, Wakil Bupati H. Amir Sakib selaku Ketua LPTQ Kabupaten Tanjab Barat dalam arahannya menekankan berharap kepada Lurah, Kepala Desa, dan masyarakat Senyerang untuk dapat turut berpartisipasi guna mensukseskan penyelenggaraan MTQ ke-48 tingkat Kabupaten di Kecamatan Senyerang.

“Ini hajatan Kabupaten dan yang perdana Kecamatan Senyerang sebagai tuan rumah,” pinta wabup.

Selanjutnya kepada semua Camat dan Official untuk berkomitmen dan konsisten menggunakan Qori dan Qoriah terbaik asli dari Tanjung Jabung Barat, serta tidak memanipulasi data qori dan qoriah yang mengikuti ajang MTQ ini,” timpal Wabup.

Turut menghadiri rapat koordinasi dan expose, Sekretaris Daerah, Kabag Kesra Sekretariat Daerah, Pengurus LPTQ Kabupaten, Camat, Kepala KUA Kecamatan, Ketua dan Pengurus LPTQ Kecamatan lingkup Kabupaten Tanjung Jabung Barat. (hms)

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Berita

Kini dari Senyerang-Teluk Nilau Ke Kuala Tungkal Bisa Naik Damri

Advetorial

Camat Senyerang Lantik Khambali Sebagai Lurah Senyerang

Kecamatan

Satu Unit Rumah Warga Di Desa Teluk Ketapang Ludes Dilalap Api

Senyerang

40 Pasutri Di Kecamatan Senyerang Ikut Sidang Isbat Nikah Gratis

Senyerang

Kebakaran Hanguskan Rumah Warga Desa Lumahan

Kecamatan

Ditinggal Kosong, Rumah Warga di Sungai Kepayang Senyerang Ludes Terbakar

Senyerang

Ratusan Kafilah Meriahkan Pawai Taaruf MTQ ke 48 Kabupaten di Senyerang

Covid-19

Gugus Tugas Semprot Disinfektan Rumah Pasien Meninggal Reaktif di Senyerang