by

Camat Tebing Tinggi Ekspos Kepada Tim Penilai Camat Teladan Berprestasi

-Kecamatan-234 views
= 329

LINTASTUNGKAL.COM, TEBING TINGGI – Tim Penilai Camat Teladan Berprestasi tingkat Kabupaten Tanjung Jabung Barat terdiri dari lintas OPD dan PKK melakukan penilaian ke Kecamatan Tebing Tinggi, Senin (26/09/18).

Dihadapan Tim Penilai dipimpin Asisten I Setda Tanjab Barat Hidayat, SH, MH diwakili Kasubbag Tata Pemerintahan Bagian Pemerintahan Umum dan OTDA Setda Tanjab Barat, Syahriyanto, S.STP dan rombongan.

Camat Tebing Tinggi Muhammad Ardiansyah, SE menyampaikan Ekspos terkair program yang telah dilaksanakan serta inovasi-inovasi yang diciptakan.

Beberapa inovasi yang dipaparkan Camat Tebing Tinggi diantaranya; Pertama, inovasi pupuk kompos dan jahe merah di Desa Dataran Kempas yang telah membawa desa tersebut juara 1 tingkat Provinsi Jambi dan akan ikut lomba lagi ke tingkat Nasional di Bali pada tanggal 18 s/d 22 Oktober 2018 mendatang.

“Untuk Jahe Merahnya sendiri kini telah dibawa Grup Sinar Mas untuk dipromosikan di Singapura dan Malaysia,” kata Ardiansyah.

Kedua, dampak penutupan Lokalisasi Tenda Biru mengurangi resiko penyakit sosial dan penyakit masyarakat.

“Dengan adanya penilaian dan pembinaan dari Tim ini Kecamatan Tebing Tinggi diharapan semoga kecamatan kami termotivasi bisa lebih maju lagi,” tandasnya.

Editor : Tim Redaksi