by

Camat Tungkal Ulu Buka Turnamen Camat Cup Tungkal Ulu 2018

-Olahraga-480 views
= 523

LINTASTUNGKAL.COM, TUNGKAL ULU – Kecamatan Tungkal Ulu menggelar turnamen Camat Cup Tungkal Ulu 2018. Ceremony pembukaan gelar di Lapangan Sepak Bola Desa Badang Sepakat, Kecamatan Tungkal Ulu, Senin (09/07/18).

Pertandingan akbar antar 10 desa dan kelurahan se Kecamatan Tungkal Ulu memperebutkan tropi Camat Tungkal Ulu ini diselenggarakan tiga cabor sepak bola, bulu tangkis dan bola voly dari tanggal 09 Juli hingga 15 Juli 2018.

Camat Tungkal Ulu Johan Hendri Broring, S.STP saat membuka turnamen mengucapkan selamat datang dan selamat bertanding kepada seluruh tim yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan Camat Cup Tungkal Ulu 2018.

“Jadikan pertandingan ini sebagai ajang silaturahmi dan menjalin persahabatan tunjukkan sportivitas dan semangat bertanding, khususnya kepada seluruh panitia pelaksana Camat Cup Tungkal Ulu 2018,” ungkapnya.

Kegiatan Camat Cup ini kata Johan dimaksud untuk dapat memelihara dan meningkatkan persatuan dan kesatuan melalui olahraga, mengukur pembinaan prestasi dan mengoptimalkan pengembangan potensi cabang Sepak Bola, Bulu Tangkis dan Voli ditingkat Desa/Kelurahan se Kecamatan Tungkal Ulu.

Selain itu Dia mengharapkan, melalui turnen Camat CUP dapat menjaring atlet yang berkualitas untuk mewakili Kecamatan Tungkal Ulu di even Kabupaten dan lainnya, baik dari cabangb olahraga sepek bola mau pun cabang olehraga bulu tangkis dan bola voly.

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas terselenggaranya kegiatan ini, semoga yang telah bahu membahu bekerja sama saling mendukung sehingga terselenggara acara tahunan ini, ujarnya.

Pembuka even tahunan Pemerintah Kecamatan Tungkal Ulu ini cukup meriah. Selain dihadiri usnsur Formompinca juga dihadiri para tokoh masyarakat, tokoh pemuda, para Kades/Lurah dan masyarakat sekitar.

Editor : Tim Redaksi