by

Camat Tungkal Ulu Disambangi Tim Penilai Camat Teladan Provinsi Jambi

LINTASTUNGKAL.COM, TUNGKAL ULU – Tim Penilai Camat Teladan Berprestasi Provinsi Jambi Tahun 2018 sambangi Kecamatan Tungkal Ulu, Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Rombongan Tim Penilai diketuai Rahmat Hidayat, S.Sos disambut Bupati Tanjab Barat diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Hukum dan Politik Drs. H. Mhd, Arif, MM dan Camat Tungkal Ulu Johan Hendri Broring, S.STP didampingi istri Ny. Safitri Johan, SE di Kantor Camat Tungkal Ulu, Rabu (21/11/18).

Bupati Tanjab Barat diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Hukum dan Politik, Drs. H. Mhd, Arif, MM dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan rasa bangganya karena salah satu Camat terbaik Tanjab Barat dikunjungi Tim Pemilaian Camat teladan Provinsi Jambi 2018.

“Besar harapan Kami kiranya saudara Camat Tungkal Ulu, Johan Hendri Broring, S.STP yang kami banggakan ini akan menjadi yang terbaik berdasarkan hasil penilaian sebagai Camat Teladan provinsi Jambi tahun 2018,” harap Staf Ahli.

Rahmat Hidayat, S.Sos yang juga Karo Pemerintahan dan Otda Provinsi Jambi mengatakan Tim melakukan penilaian terhadap Camat Johan Hendry Bororing, S.STP sebagai duta Camat teladan Kabupaten Tanjab Barat dalam Lomba Penilai Camat Teladan Berprestasi Provinsi Jambi Tahun 2018.

Penilaian terkait beberapa item dan inikator serta pencocokan dokumen dan ekspose dengan data lapangan sebagaimana yang telah disampaikan Camat Tungkal Ulu di depan Plt Gubernur Jambi pada 31 Oktober 2018 lalu.

“Kami akan melihat, apakah yang disampaikan tersebut sesuai dengan situasi dan kondisi yang ada di lapangan. Mudah-mudahan yang disampaikan, sesuai dengan yang dilapanmgan,” jelas Rahmad.

Rahmad memastikan penilaian dilakukan dengan sportif.

“Jika saat peninjauan ada kekurangan maka tim penilai sifatnya akan melakukan pembiaan,” tandasnya.

Tampak juga hadir dikesempatan ini Kabag Pemerintahan dan Otda Setda Tanjab Barat Dianda Putra S.STP, M.Si, pimpinan OPD, Unsur Porkopimcam Tungkal Ulu, Para Camat Se kabupaten Tanjab Barat, Kepala Desa / Lurah dan Tokoh Masyarakat setempat serta Para Undangan.

Editor : Tim Redaksi