YTUBE
Sampaikan Aspirasi, Puluhan Nelayan Tanjab Barat Duduk Bersama di Rumah Ahmad Jahfar Maling HP dan Tabung Gas Elpiji 3 Kilogram, Dua Pemuda di Tanjab Barat Diamankan Polisi Pengumuman PPPK Guru Diundur, Guru Honorer Tanjabbar Kecewa Lahan di Betara Terbakar, PetroChina Sigap Bantu Pemadaman Api 10 Fakta Aborsi Maut Ibu dan Bayi di Kamar Hotel Kuala Tungkal

Home / Advetorial

Rabu, 19 Desember 2018 - 07:03 WIB

Camat Tungkal Ulu Raih Camat Teladan Berprestasi Terbaik II Tingkat Provinsi Jambi

FOTO : Johan Hendry Broring, S.STP Menerima Piagam Penghargaan dari PLT. Gubernur Provinsi Jambi DR. H. Fahrori Umar, M.Hum, Selasa (18/12/18)

FOTO : Johan Hendry Broring, S.STP Menerima Piagam Penghargaan dari PLT. Gubernur Provinsi Jambi DR. H. Fahrori Umar, M.Hum, Selasa (18/12/18)

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Setelah melalui tahapan seleksi yang ketat. Akhirnya dewan juri Penilaian Camat Teladan Berprestasi Provinsi Jambi 2018 menetapkan Camat Tungkal Ulu, Johan Hendry Broring, S.STP sebagai Terbaik II Camat Teladan Berprestasi Tahun 2018.

Atas prestasi tersebut Johan Hendry Broring, S.STP mendapatkan piagam, tropi dan uang pembinaan yang diserahkan oleh PLT. Gubernur Provinsi Jambi DR. H. Fahrori Umar, M.Hum di Ruang Pola Kantor Gubernur Jambi, Selasa (18/12/18).

Selain Johan Hendry Broring, S.STP, Istri beliau Ny. Safitri, SE, selaku Ketua TP-PKK Kecamatan Tungkal Ulu juga menerima Piagam Penghargaan dari Ketua TP-PKK Provinsi Jambi atas dukungannya kepada Camat Tungkal Ulu pada lomba Camat Teladan Berprestasi Tingkat Provinsi Jambi 2018.

Dalam pesannya Fachrori Umar mengatakan seluruh camat di Provinsi Jambi agar dapat memfasilitasi kebutuhan masyarakat melalui koordinasi, program dan kegiatan Pemerintah Kabupaten/Kota dan Pemerintah Provinsi.

“Para camat harus bisa memfasilitasi kebutuhan masyarakat di daerahnya, lakukanlah koordinasi dengan semua pihak untuk memenuhinya,” ujar Fachrori.

Camat Tungkal Ulu Johan Hendry Bororing. S.STP saat diminta tangapannya Terkait hasil yang diperoleh menjadi camat teladan Berprestasi Peringkat 2 mengatakan jika penghargaan yang didapat tidak lepas dati dukungan Pemkab Tanjab Barat dan seluruh masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Tungkal Ulu.

“Tentu saya bahagia mendapat penghargaan ini, semoga dengan penobatan ini juga dapat kian memacu semangat saya dalam mengabdi untuk pembangunan Tungkal ulu dan Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” ujarnya.

Dalam penilaian camat teladsn berprestasi ini, Camat Mendahara, Kabupaten Tanjab Timur Abdul Rojak, S.STP peraih peringkat pertama dan Mustari Affandi,AP Camat Pasar Jambi sebagai terbaik III.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Advetorial

Kapolres Tanjab Barat Silaturahmi Kamtibmas dengan Masyarakat Betara

Advetorial

Bupati Safrial Hadiri Haul Syekh Datuk Ismail Negara di Parit 4 Sungai Saren

Advetorial

Kapolres Tanjab Barat Pimpin Sertijab Kabag Ops, Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba

Advetorial

Raih Peringkat 4 MTQ Provinsi Jambi, Amir Sakib Harap Kedepan Lebih Baik

Advetorial

KPU Tanjabbar Distribusikan Logistik Pemilu 2019 ke Kecamatan

Advetorial

Pengurus Bhayangkari Cabang Polres Tanjab Barat Berikan Bantuan Korban Kebakaran di Kelapa Gading

Advetorial

PT Lontar Papyrus Pulp and Paper Industry Bersama Para Stakeholder Kecamatan Tebing Tinggi Bagikan 1500 Masker Untuk Warga Masyarakat

Advetorial

Kapolres Tanjab Barat Pimpin Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 91