LIVE TV
BOR di Kota Jambi Naik Hampir Capai 50 Persen KONI dan Pengurus Teakwondo Tanjab Timur Ucapkan Terima Kasih pada PetroChina Sekda Tanjabbar Minta Provinsi Terbitkan SOP Terkait Kewenangan Penanganan Covid-19 Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Tanjab Timur Turut Memajukan Cabor Taekwondo Tanjab Timur, PetroChina Bantu Peralatan Latihan

Home / Advetorial

Rabu, 19 Desember 2018 - 07:03 WIB

Camat Tungkal Ulu Raih Camat Teladan Berprestasi Terbaik II Tingkat Provinsi Jambi

FOTO : Johan Hendry Broring, S.STP Menerima Piagam Penghargaan dari PLT. Gubernur Provinsi Jambi DR. H. Fahrori Umar, M.Hum, Selasa (18/12/18)

FOTO : Johan Hendry Broring, S.STP Menerima Piagam Penghargaan dari PLT. Gubernur Provinsi Jambi DR. H. Fahrori Umar, M.Hum, Selasa (18/12/18)

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Setelah melalui tahapan seleksi yang ketat. Akhirnya dewan juri Penilaian Camat Teladan Berprestasi Provinsi Jambi 2018 menetapkan Camat Tungkal Ulu, Johan Hendry Broring, S.STP sebagai Terbaik II Camat Teladan Berprestasi Tahun 2018.

Atas prestasi tersebut Johan Hendry Broring, S.STP mendapatkan piagam, tropi dan uang pembinaan yang diserahkan oleh PLT. Gubernur Provinsi Jambi DR. H. Fahrori Umar, M.Hum di Ruang Pola Kantor Gubernur Jambi, Selasa (18/12/18).

Selain Johan Hendry Broring, S.STP, Istri beliau Ny. Safitri, SE, selaku Ketua TP-PKK Kecamatan Tungkal Ulu juga menerima Piagam Penghargaan dari Ketua TP-PKK Provinsi Jambi atas dukungannya kepada Camat Tungkal Ulu pada lomba Camat Teladan Berprestasi Tingkat Provinsi Jambi 2018.

BACA JUGA :  Persit KCK Koorcab Rem 042 Tanam Mangrove di Mendaha Tanjab Timur

Dalam pesannya Fachrori Umar mengatakan seluruh camat di Provinsi Jambi agar dapat memfasilitasi kebutuhan masyarakat melalui koordinasi, program dan kegiatan Pemerintah Kabupaten/Kota dan Pemerintah Provinsi.

“Para camat harus bisa memfasilitasi kebutuhan masyarakat di daerahnya, lakukanlah koordinasi dengan semua pihak untuk memenuhinya,” ujar Fachrori.

Camat Tungkal Ulu Johan Hendry Bororing. S.STP saat diminta tangapannya Terkait hasil yang diperoleh menjadi camat teladan Berprestasi Peringkat 2 mengatakan jika penghargaan yang didapat tidak lepas dati dukungan Pemkab Tanjab Barat dan seluruh masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Tungkal Ulu.

BACA JUGA :  Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Tanjab Timur

“Tentu saya bahagia mendapat penghargaan ini, semoga dengan penobatan ini juga dapat kian memacu semangat saya dalam mengabdi untuk pembangunan Tungkal ulu dan Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” ujarnya.

Dalam penilaian camat teladsn berprestasi ini, Camat Mendahara, Kabupaten Tanjab Timur Abdul Rojak, S.STP peraih peringkat pertama dan Mustari Affandi,AP Camat Pasar Jambi sebagai terbaik III.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Advetorial

Bupati Safrial Terima Sertifikat Eliminasi Malaria dari Menteri Kesehatan RI

Advetorial

Tanjab Barat Kembali Juara III FASI Tingkat Provinsi Jambi Untuk Ketiga Kalinya

Advetorial

Kunjungan ke Batang Asam, Dandim 0419/Tanjab Ajak Semua Pihak Sinergi Sukseskan Pilkada

Pilihan Editor

Zakaria Ansori, Putra Tanjab Barat Resmi Menjabat Ketua Pengadilan Agama Kuala Tungkal

Advetorial

Pemkab Tanjab Barat Gelar Upacara Peringati Hari Pahlawan Ke 74

Advetorial

DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Serah Terima Jabatan Bupati dan Wakil Bupati

Advetorial

Safrial, Jadikan Idul Fitri Momen Untuk Sucikan Hati dengan Bermaaf-Maafan

Advetorial

Elphis Rudi Resmi Jabat Danrem 042 Gapu Jambi