indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Masa Reses ke III Warga Kelurahan Tungkal III Menyampaikan Ini ke Hasbi Buntut Mogok Belajar, Komisi I DPRD Sidak ke SMAN 3 Muaro Jambi Dikunjungi Jamal, Warga Minta Rehab Jembatan Mangrove dan Pembangunan Jalan 800 Meter Pimpin Rapat Kerja, Pj Bupati Muaro Jambi Soroti Disiplin PNS yang Tak Pernah Ditindaklanjuti Polsek Maro Sebo Laksanakan Vaksinasi Booster di Desa Candi Muaro Jambi

Home / Advetorial

Rabu, 19 Desember 2018 - 07:03 WIB

Camat Tungkal Ulu Raih Camat Teladan Berprestasi Terbaik II Tingkat Provinsi Jambi

FOTO : Johan Hendry Broring, S.STP Menerima Piagam Penghargaan dari PLT. Gubernur Provinsi Jambi DR. H. Fahrori Umar, M.Hum, Selasa (18/12/18)

FOTO : Johan Hendry Broring, S.STP Menerima Piagam Penghargaan dari PLT. Gubernur Provinsi Jambi DR. H. Fahrori Umar, M.Hum, Selasa (18/12/18)

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Setelah melalui tahapan seleksi yang ketat. Akhirnya dewan juri Penilaian Camat Teladan Berprestasi Provinsi Jambi 2018 menetapkan Camat Tungkal Ulu, Johan Hendry Broring, S.STP sebagai Terbaik II Camat Teladan Berprestasi Tahun 2018.

Atas prestasi tersebut Johan Hendry Broring, S.STP mendapatkan piagam, tropi dan uang pembinaan yang diserahkan oleh PLT. Gubernur Provinsi Jambi DR. H. Fahrori Umar, M.Hum di Ruang Pola Kantor Gubernur Jambi, Selasa (18/12/18).

Selain Johan Hendry Broring, S.STP, Istri beliau Ny. Safitri, SE, selaku Ketua TP-PKK Kecamatan Tungkal Ulu juga menerima Piagam Penghargaan dari Ketua TP-PKK Provinsi Jambi atas dukungannya kepada Camat Tungkal Ulu pada lomba Camat Teladan Berprestasi Tingkat Provinsi Jambi 2018.

Dalam pesannya Fachrori Umar mengatakan seluruh camat di Provinsi Jambi agar dapat memfasilitasi kebutuhan masyarakat melalui koordinasi, program dan kegiatan Pemerintah Kabupaten/Kota dan Pemerintah Provinsi.

“Para camat harus bisa memfasilitasi kebutuhan masyarakat di daerahnya, lakukanlah koordinasi dengan semua pihak untuk memenuhinya,” ujar Fachrori.

Camat Tungkal Ulu Johan Hendry Bororing. S.STP saat diminta tangapannya Terkait hasil yang diperoleh menjadi camat teladan Berprestasi Peringkat 2 mengatakan jika penghargaan yang didapat tidak lepas dati dukungan Pemkab Tanjab Barat dan seluruh masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Tungkal Ulu.

“Tentu saya bahagia mendapat penghargaan ini, semoga dengan penobatan ini juga dapat kian memacu semangat saya dalam mengabdi untuk pembangunan Tungkal ulu dan Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” ujarnya.

Dalam penilaian camat teladsn berprestasi ini, Camat Mendahara, Kabupaten Tanjab Timur Abdul Rojak, S.STP peraih peringkat pertama dan Mustari Affandi,AP Camat Pasar Jambi sebagai terbaik III.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Advetorial

Ketua DPRD Muaro Jambi Buka Pameran Bonsai

Advetorial

Kapolres Tanjab Barat yang Baru Disambut dengan Tradisi Adat dan Pedang Pora

Advetorial

267 Mahasiswa STAI An-Nadwah Kuala Tungkal Diwisuda

Advetorial

Mulyani Siregar Pimpin Ketua DPRD Tanjab Barat Sementara

Advetorial

Korpri Tanjab Barat Gelar Donor Darah dan Sunatan Massal

Advetorial

LAM Jambi Tanjab Barat Gelar Buka Puasa Bersama

Advetorial

Wakil Bupati Tanjab Barat Resmikan Pencanangan Bulan Layanan SDSK dan Pameran HUT Kabupaten dan HUT RI

Advetorial

Bupati Tanjab Barat Buka Forum Konsultasi Publik dan Rancangan Awal RPJMD