Cegah Penyebaran Virus Corona, Sejumlah Tempat Umum di Kuala Tungkal Ditutup

  • Whatsapp
FOTO : Pintu Masuk Bbjek Wisata Bahari Water Fornt City (WFC) Tertutup Rapat, Minggu (22/03/20)

KUALA TUNGKAL – Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat melalui Satgas Corona menutup sementara tempat wisata, tempat hiburan dan lokasi keramaian di Kota Kuala Tungkal mulai Kamis (19/03/20) sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Hal ini dilakukan sebagai upaya menimalisir penyebaran virus corona atau Covid-19 di Kota Kuala Tungkal.

Sejumlah area publik milik Pemerintah Tanjab Barat yang ditutup di antaranya alun-alun Kota, objek wisata WFC, Taman PKK dan termasuk Warnet juga dihumbau untuk tutup.

Petugas dari pun telah memasang imbauan kepada warga agar fasilitas-fasilitas tersebut tidak boleh dulu dikunjungi untuk tempat berkumpul.

Satgas menghimbau seluruh warga untuk meningkatkan kewaspadaan diri dengan berperilaku hidup bersih dan sehat di berbagai tempat, serta menghindari keramaian dan perjalanan keluar daerah yang tidak penting.

Pantauan lintastungkal.com, Minggu (22/03/20) sore di WFC, tak terlihat lalu lalang warga seperti biasanya. Pintu masuk jembatan tepi laut ini pun ditutup rapat.

“Sudah tutup sejak kemarin itu pak, tidak dibolehi main kesana,” ungkap seorang Pedagang Sosis yang biasa mengal jualan di kawasan WFC

Hal yang sama juga terlihat di Alun-Alun dan Taman PKK yang biasanya dijadikan area bermain anak-anak dan olah raga, tak ada satu pun warga yang beraktivitas di sana.(*)

Lintas Tungkal
Follow me

Pos terkait