indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Mendagri : Nama Tak Boleh Lagi Hanya 1 Kata dan Maksimal 60 Huruf Polda Jambi dan RS Bhayangkara Adakan Operasi Bibir Sumbing dan Celah Langit-langit Gratis Seorang Ibu Warga Desa Senaung Melahirkan Kembar Tiga Kapolda Jambi Hadiri Pelantikan Pj Bupati Muaro Jambi, Tebo dan Sarolangun Bachyuni Deliansyah Resmi Dilantik Gubernur Jambi Jadi Pj bupati Muaro Jambi

Home / Advetorial

Selasa, 1 Oktober 2019 - 15:36 WIB

Cici Halimah Buka Orientasi Pengurus dan Kader PKK Se Tanjab Barat

FOTO : Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tanjung Jabung Barat Hj. Cici Halimah Safrial, SE

FOTO : Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tanjung Jabung Barat Hj. Cici Halimah Safrial, SE

KUALA TUNGKAL – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tanjung Jabung Barat Hj. Cici Halimah Safrial, SE secara resmi membuka kegiatan Orientasi Kader Tim Penggerak PKK se Tanjab Barat tahun 2019 di Balai Pertemuan Kantor Bupati, Selasa (01/10/19).

Orientasi ini menghadirkan narasumber dari Tim Penggerak PKK Provinsi Jambi dengan peserta orientasi yang merupakan Pengurus dan Kader PKK tingkat Kecamatan dan Desa/Kelurahan se-Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Dalam sambutannya, Hj. Cici Halimah menyampaikan tujuan pelaksanaan orientasi ini merupakan salah satu upaya meningkatkan wawasan, pengetahuan dan keterampilan Tim Penggerak PKK Kecamatan dan Desa di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Tim Penggerak PKK, harus memiliki kualitas sumberdaya manusia yang memadai, serta benar-benar memahami sepuluh program PKK, sehingga tidak terjadi perbedaan pelaksanaannya dilapangan” ujar Cici Halimah di hadarap ratusan peserta yang hadir.

Dirinya berharap kepada peserta orientasi untuk memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya.

“Pengurus PKK disetiap tingkatan untuk berpartisipasi meningkatkan Pengetahuan, wawasan dalam rangka membantu tugas Pemerintah meningkatkan derajat kesehatan, kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat,” imbuhnya.

PKK sebagai mitra pemerintah daerah diharapkannya mampu menjadi pengayom di lingkungan masyarakat, dapat menjalankan peran dan fungsinya dengan baik, mensukseskan program pembangunan dan mewujudkan masyarakat yang sejahtera dan mandiri.

“Ibu-ibu agar dapat berperan aktif dalam menyikapi hal-hal yang terjadi di lingkungan masyarakat,” pungkas.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Advetorial

Sebagai Alumni, Wabup Amir Sakib Hadiri Silahturahmi dan Buka Puasa Bersama IKA SMAN 3 Jambi

Advetorial

Bupati Tanjab Barat dan Istri Kunjungi Lansia

Advetorial

Danrem 042/Gapu Hadiri Rapat Paripurna Mendengarkan Pidato Kenegaraan

Advetorial

Bupati Safrial Gelar Silahturahmi dengan Camat, Kades, Luran dan Tim Penggerak PKK Se-Tanjab Barat

Advetorial

Kapolres Tanjab Barat yang Baru Disambut dengan Tradisi Adat dan Pedang Pora

Advetorial

Sukseskan Pekan Vaksinasi, Bupati Anwar Sadat Berikan Apresiasi ke Lansia

Advetorial

PKK Tanjab Barat Berikan Layanan Pemeriksaan Kesehatan Kepada Lansia

Advetorial

LAM Jambi Tanjab Barat Gelar Buka Puasa Bersama