LIVE TV
BOR di Kota Jambi Naik Hampir Capai 50 Persen KONI dan Pengurus Teakwondo Tanjab Timur Ucapkan Terima Kasih pada PetroChina Sekda Tanjabbar Minta Provinsi Terbitkan SOP Terkait Kewenangan Penanganan Covid-19 Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Tanjab Timur Turut Memajukan Cabor Taekwondo Tanjab Timur, PetroChina Bantu Peralatan Latihan

Home / Advetorial

Kamis, 31 Januari 2019 - 13:26 WIB

Cici Halimah; Harapkan BKMT Dapat Berkontribusi Sukseskan Pembangunan

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Penasehat BKMT Kabupaten Tanjung Jabung Baberharap kedepannya Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Tanjung Jabung dapat lebih mengoptimalkan kontribusinya dalam ikut serta mensukseskan pembangunan di Kabupaten Tanjab Barat.

Demikian itu diungkapkan Hj. Cici Halimah Safrial saat menghadiri Peringatan Milad Ke-38 Tahun 2019 di Balai Pertemuan Kantor Bupati, Kamis (31/01/19).

Menurutnya melalui kegiatan milad ini menandakan bahwa BKMT Tanjab Barat telah menjalankan program diantaranya menyantuni anak yatim, pengajian dan kegiatan sosial di masyarakat lainnya.

BACA JUGA :  Sekda Tanjabbar Minta Provinsi Terbitkan SOP Terkait Kewenangan Penanganan Covid-19

Anggota DPRD Tanjab Barat ini juga menginginkan kepada segenap pengurus BKMT mulai dari Tingkat Kabupaten, Kecamatan sampai ke Desa dan kelurahan agar terus berupaya mengembangkan fungsi utama BKMT sebagai majelis keilmuan yang dapat menjadi pusat penguatan aqidah melalui berabagai program religius dan edukatif kepada seluruh lapisan masyarakat, sehingga menjadi ladang amal jariyyah dan membawa berkah bagi kemashalatan ummat.

BACA JUGA :  AKBP Guntur : Penanggulangan dan Pengendalian Covid-19 Tak Harus Bermain di Warna Zona

Dirinya juga berharap kepada ibu camat, karena Ibu Camat merupakan Ibu Pemimpin di Tingkat Kecamatan untuk berperan aktif aktif melakukan pembinaan organisasi dalam kegiatan BKMT di kecamatan sampai di tingkat Desa.

“Dengan demikian diharapkan kedepannya, BKMT dapat mengoptimalkan kontribusinya dalam ikut serta mensukseskan pembangunan pada semua lini di Kabupaten Tanjung Jabung Barat ini, “ujar Cici Halimah

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Advetorial

Camat Tungkal Ulu Disambangi Tim Penilai Camat Teladan Provinsi Jambi

Advetorial

Bupati Safrial Resmikan Destinasi Ekowisata Hutan Mangrove Pangkal Babu

Advetorial

Kapolda Jambi Tinjau Budidaya Lele dan Kankung di Kebun Ketahanan Pangan Polres Tanjabbar

Advetorial

Bupati Safrial Lepas Bantuan Rastra Untuk 3.781 KPM di Tungkal Ilir

Advetorial

Bupati Safrial Serahkan Naskah Perjanjian Hibah BMD Untuk Polda Jambi dan Polres Tanjab Barat

Advetorial

PT LPPPI Bagikan Ribuan Paket Bingkisan Hari Raya Untuk Masyarakat Tebing Tinggi

Advetorial

Polsek KPM Polres Tanjab Barat Kedepankan Polwan Berikan Layanan Kelancaran Arus Mudik di Pelabuhan

Advetorial

Sekda Ambok Tuo Serahkan Bantuan Untuk Korban Musibah Kebakaran Kampung Nelayan