YTUBE
Sampaikan Aspirasi, Puluhan Nelayan Tanjab Barat Duduk Bersama di Rumah Ahmad Jahfar Maling HP dan Tabung Gas Elpiji 3 Kilogram, Dua Pemuda di Tanjab Barat Diamankan Polisi Pengumuman PPPK Guru Diundur, Guru Honorer Tanjabbar Kecewa Lahan di Betara Terbakar, PetroChina Sigap Bantu Pemadaman Api 10 Fakta Aborsi Maut Ibu dan Bayi di Kamar Hotel Kuala Tungkal

Home / Advetorial

Kamis, 31 Januari 2019 - 13:26 WIB

Cici Halimah; Harapkan BKMT Dapat Berkontribusi Sukseskan Pembangunan

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Penasehat BKMT Kabupaten Tanjung Jabung Baberharap kedepannya Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Tanjung Jabung dapat lebih mengoptimalkan kontribusinya dalam ikut serta mensukseskan pembangunan di Kabupaten Tanjab Barat.

Demikian itu diungkapkan Hj. Cici Halimah Safrial saat menghadiri Peringatan Milad Ke-38 Tahun 2019 di Balai Pertemuan Kantor Bupati, Kamis (31/01/19).

Menurutnya melalui kegiatan milad ini menandakan bahwa BKMT Tanjab Barat telah menjalankan program diantaranya menyantuni anak yatim, pengajian dan kegiatan sosial di masyarakat lainnya.

BACA JUGA :  Kementerian ESDM Apresiasi Jargas di Tanjab Barat Mencapai 3.400 Sambungan Rumah

Anggota DPRD Tanjab Barat ini juga menginginkan kepada segenap pengurus BKMT mulai dari Tingkat Kabupaten, Kecamatan sampai ke Desa dan kelurahan agar terus berupaya mengembangkan fungsi utama BKMT sebagai majelis keilmuan yang dapat menjadi pusat penguatan aqidah melalui berabagai program religius dan edukatif kepada seluruh lapisan masyarakat, sehingga menjadi ladang amal jariyyah dan membawa berkah bagi kemashalatan ummat.

BACA JUGA :  Lahan di Betara Terbakar, PetroChina Sigap Bantu Pemadaman Api

Dirinya juga berharap kepada ibu camat, karena Ibu Camat merupakan Ibu Pemimpin di Tingkat Kecamatan untuk berperan aktif aktif melakukan pembinaan organisasi dalam kegiatan BKMT di kecamatan sampai di tingkat Desa.

“Dengan demikian diharapkan kedepannya, BKMT dapat mengoptimalkan kontribusinya dalam ikut serta mensukseskan pembangunan pada semua lini di Kabupaten Tanjung Jabung Barat ini, “ujar Cici Halimah

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Advetorial

Bupati Safrial Potong Pita Peresmian Mushola Fakultas Perternakan UNJA

Advetorial

Sekda Ikuti Virtual Launching Layanan Polisi 110 Persisi

Advetorial

Kapolda Jambi Resmikan Gedung Baru Mapolres Tanjab Barat

Advetorial

Bupati Anwar Sadat Canangkan TPU Milik Pemkab di Kelurahan Sriwijaya

Advetorial

Bupati Tanjabbar Kembali Jadi Pembicara Di Simposium Nasional Kabupaten Konservasi

Advetorial

Bupati dan Dandim 0419 Tanjab Tandatangani MoU Karya Bhakti TNI 2019

Advetorial

Fachrori Resmikan Gedung Isolasi RS Raden Mattaher Jambi

Advetorial

Peringatan HUT Provinsi Jambi Ke 65, Wagub Tegaskan Komitmen Wujudkan Kesejahteraan Rakyat