LIVETV
Akademi Taekwondo Korem 042/Gapu Raih Juara Umum 2 Open Turnamen Bupati Lebong Cup Bupati Cek Pengerjaan Pengerasan Jalan Parit Deli ke Sungai Dungun Bupati Tanjabbar Resmikan Ruko dan Unit Usaha BUMDes Dataran Kempas Gedor Pintu Truk Parkir di Pom Bensin, Pemuda Berssajam Diamankan Polisi Korem 042/Gapu Berangkatkan 156 Pemuda Jambi Ikuti Seleksi Secata PK TNI AD Tingkat Pusat




Home / Advetorial

Kamis, 31 Januari 2019 - 13:26 WIB

Cici Halimah; Harapkan BKMT Dapat Berkontribusi Sukseskan Pembangunan

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Penasehat BKMT Kabupaten Tanjung Jabung Baberharap kedepannya Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Tanjung Jabung dapat lebih mengoptimalkan kontribusinya dalam ikut serta mensukseskan pembangunan di Kabupaten Tanjab Barat.

Demikian itu diungkapkan Hj. Cici Halimah Safrial saat menghadiri Peringatan Milad Ke-38 Tahun 2019 di Balai Pertemuan Kantor Bupati, Kamis (31/01/19).

BACA JUGA :  Resepsi Pernikahan di Masa Pandemi, Tugas EO Kawal Pelaksanaan Prokes

Menurutnya melalui kegiatan milad ini menandakan bahwa BKMT Tanjab Barat telah menjalankan program diantaranya menyantuni anak yatim, pengajian dan kegiatan sosial di masyarakat lainnya.

Anggota DPRD Tanjab Barat ini juga menginginkan kepada segenap pengurus BKMT mulai dari Tingkat Kabupaten, Kecamatan sampai ke Desa dan kelurahan agar terus berupaya mengembangkan fungsi utama BKMT sebagai majelis keilmuan yang dapat menjadi pusat penguatan aqidah melalui berabagai program religius dan edukatif kepada seluruh lapisan masyarakat, sehingga menjadi ladang amal jariyyah dan membawa berkah bagi kemashalatan ummat.

BACA JUGA :  Bupati Tinjau Pembangunan Sport Center

Dirinya juga berharap kepada ibu camat, karena Ibu Camat merupakan Ibu Pemimpin di Tingkat Kecamatan untuk berperan aktif aktif melakukan pembinaan organisasi dalam kegiatan BKMT di kecamatan sampai di tingkat Desa.

BACA JUGA :  Rakor Program Sembako Sinkronisasi Data KPM, Bupati Himbau Camat Lebih Responsif

“Dengan demikian diharapkan kedepannya, BKMT dapat mengoptimalkan kontribusinya dalam ikut serta mensukseskan pembangunan pada semua lini di Kabupaten Tanjung Jabung Barat ini, “ujar Cici Halimah

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Advetorial

Bupati Tanjabbar dan Danlanal Palembang Tanam Mangrove di Kawasan Pelabuhan Roro

Advetorial

Sekda Tanjab Barat Sambut Kunjungan Kerja Kepala BNN Provinsi Jambi

Advetorial

APP Sinarmas dan Martha Tilaar Grup Lanjutkan Program Pemberdayaan Perempuan di Tanjab Barat

Advetorial

Fachrori Resmikan Gedung Isolasi RS Raden Mattaher Jambi

Advetorial

Cici Halimah Buka Orientasi Pengurus dan Kader PKK Se Tanjab Barat

Advetorial

Kapolda Jambi Pimpin Sertijab Kapolres Muaro Jambi

Advetorial

Bupati Safrial dan Jajaran Hadiri Halal Bi Halal Gubernur Jambi

Advetorial

Sekda Sampaikan Nota Rancangan KUPA dan PPAS Perubahan APBD 2020