by

Cici Halimah; Semangat Juang Kartini Harus Tanamkan di Kehidupan Sehari Hari

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Ketua TP PKK sekaligus Penasehat GOW Kabupaten Tanjung Jabung Barat Hj. Cici Halimah Safrial, SE menuturkan generasi muda kaum wanita harus terus membangun semangat dan karakter untuk meneruskan semangat Kartini dalam kehidupan sehari-hari.

Perjangan dan semangat RA Kartini kudu ditanamkan dalam setiap perbuatan dalam mencapai cita-cita gemilang.

Demikian itu disampaikan Ny. Cici Halimah pada acara peringatan hari Kartini ke-140 Tahun 2019 yang diselenggarakan oleh Gerakan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Tanjung Jabung Barat di Gedung Balai Pertemuan, Selasa (30/04/19).

Cici Halimah yang juga Penasehat GOW Tanjung Jabung Barat itu mengatakan hari Kartini merupakan hal yang harus diperingati agar kita tidak lupa perjuangan Kartini.

“Kita generasi kartini harus semangat untuk meneruskan semangat kartini dalam kehidupan sehari-hari” jelasnya.

Ia juga mengatakan kemajuan wanita saat ini sudah sangat pesat, dimana saat ini banyak sekali wanita yang sudah berkiprah di pemerintahan

“Kartini-Kartini Tanjab Barat saat ini sudah benar benar penuh inovasi dan kretifitas dalam menampilkan penampilan dan berkiprah di pemerintahan,” katanya.

“Kedepan saya berharap agar lebih banyak lagi kartini-kartini tangguh yang berperan dalam berbagai pembangunan,” timpalnya.

Peringatan Hari kartini ke-140 mengangkat tema “Dengan Semangat Hari kartini ke-140 mari kita wujudkan wanita cerdas menuju tanjung jabung barat maju, adil, makmur, bermartabat dan berkualitas”.