Ciptakan Idul Fitri Aman dan Kondusif, Polres Tanjab Barat Tingkatkan Patroli Kewilayahan

  • Whatsapp
FOTO : Kasat Intel IPTU Edi Purnawan, SH saat Memimpin Patroli di Jembatan Pasar Tanggoraja Ilir, Jumat malam (21/05/20).

KUALA TUNGKAL – H-1 hari raya idul fitri 1441 Hijriyah, Polres Tanjab Barat jajaran melakukan peningkatan patroli rutin kewilayahan.

Terpantau Jumat malam (21/05/20) Kasat Narkoba AKP Manalu dan Kasat Intel IPTU Edi Purnawan, SH saat memimpin Patroli dan penyisiran sejumlah tempat termasuk Back Up di Posko Covi-19 di Pelabuhan LASDP.

Berita Lainnya

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH mengatakan itu, Jumat (21/05/20) malam. Patroli itu merupakan keguatan kepolisian yang ditingkatkan.

“Sasaran kita sejumlah objek vital, pasar, pusat perbelanjaan, masjid yang menyelenggarakan pengumpulan zakat fitrah, dan titik rawan dijadikan tempat ngelem dan konsumsi miras maupun narkoba,” ujarnya.

Pria dua melati itu menambahkan bahwa kegiatan kepolisian yang ditingkatkan ini merupakan upaya menciptakan situasi dan kondisi wilayah tetap kondusif selama idul fitri.

“Semua satuan fungsi yang ada di Polres termasuk polsek jajaran kita kerahkan,” tandasnya.

Dengan situasi yang kondusif diharapkan masyarakat tidak terganggu aktivitasnya dalam beribadah maupun aktivitas sehari-hari.

“Selamat idul fitri bagi masyarakat Tanjab Barat, dan tetap perhatikan protokol kesehatan covid-19 saat berlebaran,” tutup Guntur.(*)

Berita terkait