Corona Belum Usai, Kini Warga Jambi Diresahkan dengan Teror Geng Motor Bersenjata Tajam

  • Whatsapp
FOTO : Captions Salah satu isi postingan akun facebook Forum Jual Beli Jambi

JAMBI – Kasus Virus Corona atau COVID-19 yang menghantui warga Kota Jambi belum berakhir. Kini warga Kota Jambi diresahkan dengan munculnya teror geng motor bersenjata tajam.

Infomsi itu beredar luas cuitan dan foto-foto melalui sosial media tentang adanya geng motor bersenjata tajam berkeliaran di kota Jambi.

Bacaan Lainnya

Informasi yang tersebar di sosial media menunjukkan anggota yang diduga geng motor berkeliaran sambil membawa senjata tajam di kota Jambi.

Berikut salah satu pesean beredar seperti ini. “Buat tmn², yg suko main mlm (NGOJEK) Hati²…sbb jambi lh ado geng motor, yg mengatas namakan remaja bersatu, Makalam, legok, murni..tiap mlm kompoi bawak samurai, sudah ado korban, mlm tdi villa kenali di serang, dkt alfamart, tukang jago mlm jdi korban, dan satu orng di kota baru tugu kris keno bacok, hati² lurr..ini bukan hoak“, demikian salah satu isi postingan akun facebook Forum Jual Beli Jambi.

Informasi yang didapat, gerombolan itu telah melakukan aksi kejahatannya di wilayah Payo Lebar, Kecamatan Jelutung, kawasan Mayang dan kuburan China.

Terkait itu, Humas Polresta Jambi IPDA Jefri Simamora membenarkan hal tersebut.

“Ya, benar. Masih dicari dan dalam pengejaran,” kata IPDA Jefri Simamora via WhatsApp pada Senin (12/10/20).

Jefri mengimbau agar masyarakat berhati-hati, karena geng motor ini terus bergerak di seputaran kota.

Jefri juga mengimbau para orang tua agar membimbing, melihat dan mengetahui kegiatan anak-anaknya. Selain itu warga juga diharapkan lebih waspada dan hati-hati.(*)

Pos terkait