indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Nomor WhatsApp Berfoto AKBP Fitria Mega Beredar, Kapolres Tebo : Jangan Percaya dan Itu Bukan Saya Fadhil Arief : Mahasiswa Harus Cerdas Saat Momen Pesta Politik Tanam Bibit Tanaman, Bentuk Support Yogi Terhadap Keanekaragaman Hayati Danrem 042/Gapu : Wisuda Purnawirawa Bentuk Penghormatan Kepada Perwira yang Telah Mengabdikan Dirinya Tanpa Cacat Anwar Sadat Usulkan Revitalisasi Kawasan Mangrove dan Program Ini ke SKK Migas

Home / Editorial

Sabtu, 17 November 2018 - 04:01 WIB

Criminal Justice System Tanjab Barat Perangi Peredaran Gelap Narkoba

FOTO : Kapolres AKBP. ADG Sinaga, S.IK dan Kajari Tri Joko, SH saat Memusnahkan Barangbukti, Selasa (13/11/18)

FOTO : Kapolres AKBP. ADG Sinaga, S.IK dan Kajari Tri Joko, SH saat Memusnahkan Barangbukti, Selasa (13/11/18)

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Kepolisian Resor Tanjung Jabung Barat, Kejaksaan Negeri Tanjab Barat dan Pengadilan Negeri Kuala Tungkal komitmen besinergi untuk memberantas peredaran gelap narkoba di wilayah hukum Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Hal itu diungkapkan Kapolres Tanjab Barat AKBP. ADG Sinaga, S.IK disela-sela menghadiri acara Pemusnahan Barang Bukti di Kantor Kejari Tanjab Barat, Senin (13/11/18) kemarin.

Menurut Kapolres apa yang dimusnakhan dari 88 kasus didominasi oleh kasus Narkoba di Kejari hari ini merupakan buah hasil sinergisitas Crimilan Justice System Tanjab Barat dalam memerangi peredaran gelap narkoba telah berjalan.

Selain itu lanjut ADG Sinaga, untuk menangani peredaran gelap narkoba di Tanjab Barat memang dibutuhkan keterlibatan semua pihak. Pemkab dan masyarakat.

“Pemkab Tanjab Barat dan aparat terbawah juga harus memonitor masyarakat, jangan sampai narkoba terus muncul terutama mempengaruhi anak-anak di daerah ini,” ujarnya.

Kepolisian kata Kapolres sudah melakukan berbagai upaya untuk menekan peredaran narkoba, baik melalui pengungkapan kasus sampai dengan sosialisasi kepada masyarakat dan sekolah.

Kemudian, kata Kapolres, anak-anak muda di Tanjab Barat, harus terus diingatkan bahwa sebelum melakukan penyalahgunaan narkoba harus berpikir dulu dan jangan mudah terpengaruh dalam pergaulan bebas yang ada narkoba di dalamnya.

“Apalagi kita tau peredaran narkoba dari mana saja melalui perairan Tanjab Barat cukup rawan Dandim 0419 Tanjab Letkol Inf. M. Arry Yudistira, S.IP, M.I.Pol membahayakan,” tukasnya.

Hadir dalam acara Pemusnahan Barang Bukti di Kajari Tanjab Barat ini Wabup Bupati Drs. H. Amir Sakib, Kajari Tanjab Barat Tri Joko, SH, Ketua PA Imam Masduki, S.Ag, SH, MH,ES, Wakil Ketua PN Kuala Tungkal Andi Hendrawan, SH, MH, Kalapas Klas II B Kuala Tungkal.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Aspirasi

4 TPS di Tanjab Barat Akan Diakukan Pemungutan Suara Ulang dan Lanjutan

Editorial

Bupati Safrial Larang Pejabat Tinggalkan Daerah, ini Alasannya

Editorial

Berikut Nama-Nama Pimpinan DPC PDIP Se-Provinsi Jambi Terpilih Pada Konfercab

Editorial

Tambah Libur Lebaran, ASN Tanjab Barat Akan Disanksi

Editorial

Kapolres Tanjabbar Jadi Narasumber Webinar Gerakan Nasional Literasi Digital Pejuang Anti Kabar Bohong

Editorial

Pangdam II SWJ Sayangkan Insiden Kerusuhan Oleh Kelompok SBM Pimpinan Muslim Cs Di Jambi

Editorial

Ambok Tuo Pensiun, Enam Calon Sekda Tanjabbar Bakal Mengerucut 3 Kandidat, Siapa Terpilih?

Berita

PCNU Tanjab Barat Imbau Jaga Persatuan Dan Tak Ikut Aksi Peopel Power