YTUBE
Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Jambi Launching ‘NasDem Memanggil’ Polsek Bangko Amankan Pelaku Pencurian Sepeda BMX Clarion Dalam 2 Pekan, Satnarkoba Polres Tanjab Timur Ungkap 3 Kasus Narkoba dengan 4 Tersangka PN Jambi Tolak Praperadilan Kasus BBM PT. Jambi Tulo Tiga Pemuda Kota Jambi Diamankan Polisi Atas Kepemilikan 1.925 Gram Ganja

Home / Daerah

Rabu, 29 Mei 2019 - 16:30 WIB

Dandim 0207/Simalungun Lakukan Kunjungan Kerja ke Koramil 07/PB

LINTASTUNGKAL.COM, SIMALUNGUN – Komandan Kodim 0207/Simalungun Letnan Kolonel Inf Frans Kishin beserta Ketua Persit Chandra Kirana Koorcab Cab XXIV melaksanakan kunjungan kerja ke Koramil 07/Pasar Baru.

Kunjungan kerja yang dilakukan Dandim 0207 ini dalam rangka memberikan motivasi kerja Kepada Anggota Koramil 07/Pasar Baru dan bertatap muka dengan segenap masyarakat Kecamatan Bosar Maligas Kabupaten Simalungun.

Dandim 0207/Sml menyampaikan bahwa pada saat ini TNI merupakan lembaga Negara yang berasal dari rakyat untuk rakyat, selalu memberikan rasa Nyaman dan kepercayaan juga selalu mengikuti kehendak rakyat dalam rangka menunjang Persatuan dan Kesatuan Bangsa.

“Kepercayaan ini harus kita jaga betul – betul karena hal ini merupakan amanah rakyat. , bersama rakyat TNI kuat, hebat, Profesional, siap mewujudkan Indonesia yang mandiri, berdaulat, berkepribadian, adil dan makmur,” pungkasnya.

Kunjungan kerja diawali laporan Danramil 07/Pasar Baru kapten inf Supardi tatap muka dengan Camat Bosar Maligas, Kapolsek, Pangulu dan masyarakat Pasar Baru dilanjutkan buka puasa bersama.(Dim0207)

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bhayangkari Polres Tanjabbar Berikan Edukasi Trauma Healing dan Kawal Prokes Pada Warga Desa Jati Emas yang Isolasi Mandiri

Kota Jambi

Peringati Hari Pahlawan Ke-76, Kapolda Jambi : Perjuangan Para Pahlawan Harus Dikenang

Tanjab Timur

Warga Sadu Resah, Munculnya Harimau Memangsa Sapi Ternak

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Ajak Masyarakat Sukseskan Pendataan Keluarga Tahun 2021

Muaro Jambi

Petani di Desa Sumber Agung Ciptakan Daun Talas Beneng Menjadi Tembakau Rokok Herbal

Tanjab Barat

Polisi Tetapkan Pemilik Lahan Sebagai Tersangka

Tanjab Barat

Soal 24 Sumur Bor Migas, Wakil Ketua DPRD Ahmad Jahfar Optimis Milik Tanjab Barat

Tanjab Barat

KPU Tanjabbar Distribusikan Logistik Pilkada ke PPK