Dandim 0419/Tanjab Ajak Awak Media Sukseskan TMMD Ke-108 Tahun 2020 Melalui Lomba Jurnalis

  • Whatsapp
FOTO : Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, SIP

KUALA TUNGKAL – Menyukseskan TMMD ke 108 Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, SIP akan gelar Lomba Karya Jurnalistik atau LKJ TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) tahun 2020.

Demikian diungkapkan Dandim 0419/Tanjab usai mengikuti Rapat Koordinasi Tehnis TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 tahun 2020 “TMMD Pengabdian Untuk Negeri” melalui video conference (vicon) berlangsung di Ruangan C4ISR ROOM Korem 042/Gapu, Jambi, Selasa  (09/06/20).

Berita Lainnya

Erwan mengatakan tujuan dari lomba karya jurnalistik (LKJ) yaitu memperbesar publikasi kegiatan TMMD kepada masyarakat agar masyarakat dapat mengerti dan memahami kegiatan TMMD secara menyeluruh dalam membantu meningkatkan kesejahteraan rakyat.

Lebih lanjut Letkol Inf Erwan mengatakan, bahwa kegiatan Lomba Karya Jurnalistik atau LKJ TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) ini diharapkan kepada para jurnalis-jurnalis yang ada di Wilayah Jambi, khususnya di Kab. Tanjab Timur ikut berperan mensukseskan TMMD ke 108 yang akan dilaksanakan di wilayah Kodim 0419/Tanjab dari tanggal 30 Juni sampai dengan 29 Juli 2020 di Desa Labuhan Pring Kec. Sadu Kab. Tanjab Timur melalui lomba tersebut, sehingga dapat meningkatkan kemampuan.

“Jadi lomba jurnalistik ini memberikan kesempatan kepada para jurnalis untuk berkarya dan saya mengimbau kepada rekan – rekan jurnalis untuk mengambil bagian dalam meningkatkan kemampuan dan sekaligus turut mensukseskan Program TMMD di Wilayah Provinsi Jambi yang kita cintai ini,” ujar Erwan.

Berita terkait