YTUBE
Modusnya Terekan CCTV Toko, Pencuri 2 Bal Rokok Class Mild Diringkus Polisi Dua Kali Lakukan Pemerkosaan di Geragai, Pelaku Dibekuk Polisi Saat Hendak Kabur ke Medan DPC AJWI Audiensi dengan Disdik Bogor 2 Nelayan Kuala Tungkal yang Hilang Akibat Mati Mesin Ditemukan, Begini Kondisinya Mendagri Beri Sinyal Pengendalian Inflasi, Pemda Tanjab Barat Jaga Stabilitas Harga Komoditi

Home / Advetorial

Kamis, 23 Mei 2019 - 11:43 WIB

Dandim 0419 Tanjab Gelar Silaturahmi Buber Puasa Bersama dengan Komponen Masyarakat dan Insan Pers

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Guna memperkuat tali silaturahmi antara TNI dan komponen masyarakat, anak yatim sekitar Makodim dan Insan Pers Kodim 0419 Tanjab gelar buka puasa bersama di Makodim 0419/Tanjab, Kamis (23/05/19).

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh AZA, sambutan Dandim 0419 Tanjab Letkol Inf. M. Arry Yudistira, S.IP, M.I.Pol kemudian tausiyah Agama oleh Ustadz H. Anwar Ardhobilli.

Dandim 0419 Tanjab Letkol Inf. M. Arry Yudistira, dalam sambutannya mengatakan, buka bersama ini bertujuan untuk meningkatkan kebhinekaan kita sebagai bangsa Indonesia, serta sebagai wahana untuk saling memperkuat ikatan persaudaraan.

BACA JUGA :  2 Nelayan Kuala Tungkal yang Hilang Akibat Mati Mesin Ditemukan, Begini Kondisinya

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka untuk mempererat ukhuwah serta menjalin tali silaturahmi di bulan suci ramadhan, bulan yang penuh ampunan dan bulan yang penuh maghfiroh,” ujar Dandim.

Dandim menambahkan kegiatan seperti ini bisa juga dijadikan wadah pemersatu pikiran antar awak media yang ada di Tanjab Barat dalam memajukan daerah.

“Untuk itu, kita harap dengan pelaksanaan buka bersama ini, marilah sama-sama menjaga keutuhan NKRI pasca pemilu 2019. Dengan tidak memandang agama, ras dan suku, sebab kita ini adalah Indonesia,” harapnya.

BACA JUGA :  BREAKING NEWS : Ibu dan Bayi Meninggal Pasca Melahirkan di Kamar Hotel, Polisi Amankan Pria dan Perempuan Mengaku Bidan

Dalam kesempatan ini tausyiah disampaikan oleh Ustadz H. Anwar Ardhabili menyampaikan tentang syukur nikmat dan kufur nikmat.

“Mari kita semua berlomba-lomba memohon ampunan dan maghfiroh dibulan yang penuh rahmat ini dengan mensyukuri segala nikmat yang diberikan Allah, jangan sampai kita kufur yang akan mendatangkan azab dan kesengsaraan,” pesannya.

Usai buka bersama dilanjutkan dengan solat magrib berjamaah, kemudian pemberian tali asih kepada anak yatim dan ramah tamah.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Advetorial

Sekda : Pemprov Jambi Dukung Penuh HPN 2021

Advetorial

Peduli Warga Terdampak Covid-19, Polwan Polres Tanjabbar Berikan Bantuan Beras dan Sembako

Advetorial

TP PKK Provinsi Jambi dan Tanjab Barat Tanam Pohon di Arena MTQ

Advetorial

Bupati Hadiri Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Timur

Advetorial

Bupati Tanjab Barat Buka Seleksi Tes Calon Taruna STP Rayon Daerah

Advetorial

Wakil Bupati Tanjabbar Menjadi Narasumber Dialog Nasional Membangun Literasi Kelapa

Advetorial

TNI Polri Bersama Warga Betara Luncurkan Gerakan Gema Desa Karhutla 2001 Embung Rakyat

Advetorial

Yayasan Budhi Luhur dan Polres Tanjab Barat Peduli Bersama AM Muntialo Salurkan Bantuan Air Bersih