YTUBE
Bupati Anwar Sadat Himbau Waspada Terhadap Pemicu Kebakaran Silaturahmi, Bupati Anwar Sadat Ajak Masyarakat Sungai Dualap Kembangkan UMKM Kebakaran di Muara Sabak Timur, AKBP Andi : Kapolsek Siap Bantu Terbitkan Suket Apel Gabungan TNI-POLRI, Ini Pesan Dandim 0419 Tanjab dan Kapolres Tanjabtim Kerbakaran, 4 Rumah Warga Sabak Timur Ludes

Home / Advetorial

Selasa, 19 Mei 2020 - 22:26 WIB

Danrem 042 Bagikan Bingkisan Lebaran untuk Prajurit, PNS dan Wartawan

FOTO : Komandan Korem 042/Gapu Kolonel Kav M. Zulkifli saat Menyerahkan Bingkisan Lebaran Kepada Perwakilan Anggora dan Wartawan, Selasa (19/05/20)

FOTO : Komandan Korem 042/Gapu Kolonel Kav M. Zulkifli saat Menyerahkan Bingkisan Lebaran Kepada Perwakilan Anggora dan Wartawan, Selasa (19/05/20)

JAMBI – Menyambut hari raya Idul Fitri 1441 H yang tinggal beberapa hari lagi. Komandan Korem 042/Gapu Kolonel Kav M. Zulkifli memagikan bingkisan kepada seluruh anggota baik itu prajurit maupun PNS hingga Wartawan yang aktif liputan di Kirem 042 Gapu.

Acara pembakian bingkisan lebaran tersebut selepas pelaksanaan apel pagi di lapangan Apel Makorem, Selasa (19/05/20).

“Pemberian bingkisan dilingkungan Makorem merupakan bentuk perhatian dan upaya satuan melalui Primkop Kartika Garuda Putih untuk membantu anggota serta menjalin kemitraan yang baik dengan media,” ujar Danrem.

BACA JUGA :  Apel Gabungan TNI-POLRI, Ini Pesan Dandim 0419 Tanjab dan Kapolres Tanjabtim

Dikatakan Danrem, jangan menghitung jumlah dan harga dari bingkisan tersebut, namun harus disikapi dengan selalu bersyukur kepada Allah SWT atas segala rezeki yang telah diberikan kepada kita semua.

Danrem berharap dengan adanya bingkisan tersebut semoga dapat bermanfaat bagi prajurit dan keluarganya serta bagi rekan-rekan wartawan di tengah pandemi covid-19.

BACA JUGA :  Bangun Generasi Muda Bebas Korupsi, Kajari Berikan Edukasi ke Pelajar SMA Negeri 1 Tanjabbar

Danrem juga berpesan agar seluruh anggota Makorem untuk mematuhi himbauan pemerintah dengan melaksanakan Takbiran dan Sholat Ied dirumah masing-masing, sayangi keluarga, orang tua dan sanak saudara dengan tidak mudik lebaran, gunakan masker dan rajin cuci tangan serta jaga jarak dengan demikian kita sudah berperan aktif memutus mata rantai Covid-19. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Advetorial

Amir Sakib Hadiri Peresmian Gedung BPS Merangin dan Tanjab Barat

Advetorial

Desa Tungkal I Dinilai Oleh Tim Penilai Lomba P2W-KSS Provinsi Jambi

Advetorial

Gubernur Jambi Lantik dan Nonjobkan Sejumlah Pejabat Eselon II

Advetorial

BKPSDM Tanjab Barat Bekali Tryout CAT SKD Kepada 68 Calon Taruna STTD

Advetorial

Hari Polwan Ke-73, Polres Tanjung Jabung Barat Potong Tumpeng

Advetorial

Terima Daging Qurban, Warga Desa Suak Labu : Terima Kasih Pak Kapolres

Advetorial

Lapas KIIB Kuala Tungkal Gelar Refleksi Akhir Tahun & Pengantar Tugas Pejabat Mutasi

Advetorial

Amir Sakib Hadiri Maulid Dan Tasmiyah Massal Di Perumahan Permata Hijau