LIVE TV
Mau Coba Pakai RA WhatsApp Versi Terbaru 2021, Download di Sini Hingga Lebaran Kedua, 700 Kendaraan Mengarah ke Jambi Diputar Balik Buang Bayi, Seorang Ibu Diamankan Polisi Lebaran 2021, Aktifitas Perahu Tambang Sepi Penyebrangan Tak Setuju Kebijakan Baru WhatsApp, 11 Fiturnya Bakal Tak Berfungsi Lagi

Home / Advetorial

Selasa, 19 Mei 2020 - 22:26 WIB

Danrem 042 Bagikan Bingkisan Lebaran untuk Prajurit, PNS dan Wartawan

FOTO : Komandan Korem 042/Gapu Kolonel Kav M. Zulkifli saat Menyerahkan Bingkisan Lebaran Kepada Perwakilan Anggora dan Wartawan, Selasa (19/05/20)

FOTO : Komandan Korem 042/Gapu Kolonel Kav M. Zulkifli saat Menyerahkan Bingkisan Lebaran Kepada Perwakilan Anggora dan Wartawan, Selasa (19/05/20)

JAMBI – Menyambut hari raya Idul Fitri 1441 H yang tinggal beberapa hari lagi. Komandan Korem 042/Gapu Kolonel Kav M. Zulkifli memagikan bingkisan kepada seluruh anggota baik itu prajurit maupun PNS hingga Wartawan yang aktif liputan di Kirem 042 Gapu.

Acara pembakian bingkisan lebaran tersebut selepas pelaksanaan apel pagi di lapangan Apel Makorem, Selasa (19/05/20).

“Pemberian bingkisan dilingkungan Makorem merupakan bentuk perhatian dan upaya satuan melalui Primkop Kartika Garuda Putih untuk membantu anggota serta menjalin kemitraan yang baik dengan media,” ujar Danrem.

BACA JUGA :  Bupati Anwar Sadat dan Wabup Shalat Idul Fitri di Masjid Ponpes Al Baqiatush Shalihat

Dikatakan Danrem, jangan menghitung jumlah dan harga dari bingkisan tersebut, namun harus disikapi dengan selalu bersyukur kepada Allah SWT atas segala rezeki yang telah diberikan kepada kita semua.

Danrem berharap dengan adanya bingkisan tersebut semoga dapat bermanfaat bagi prajurit dan keluarganya serta bagi rekan-rekan wartawan di tengah pandemi covid-19.

BACA JUGA :  Polisi Olah TKP Penemuan Mayat Wanita Membusuk di Kamar

Danrem juga berpesan agar seluruh anggota Makorem untuk mematuhi himbauan pemerintah dengan melaksanakan Takbiran dan Sholat Ied dirumah masing-masing, sayangi keluarga, orang tua dan sanak saudara dengan tidak mudik lebaran, gunakan masker dan rajin cuci tangan serta jaga jarak dengan demikian kita sudah berperan aktif memutus mata rantai Covid-19. (*)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Bupati dan FHT Siap Bersinergi Memperjuangkan Kesejahteraan Honorer

Advetorial

Bupati Tanjab Barat Pimpin Yasinan Rutin Pimpinan OPD Perdana

Advetorial

Tinjau Korban Kebakaran di Senyerang, Bupati Himbau Masyarakat Lebih Waspada

Advetorial

Pemkab Tanjab Barat Gelar Upacara Peringatan Hari Kesehatan Nasional Ke 54

Advetorial

Kejari Tanjab Barat Gelar Perpisahan Kasi Pidum

Advetorial

Peduli Kesehatan Warga, Jamal Darmawan Bersama Menwa 010 Bagikan 4.000 Masker

Advetorial

Kapolres Tanjab Barat Hadiri Pelantikan Pimpinan DPRD Definitif

Advetorial

Ekpedisi Danrem 042 Gapu Terima 3 Pucuk Senjata Rakitan Dari SAD