LIVE
Wijaya Hamzah, Atlet Taekwondo Asal Merangin Wakili Jambi di PON Papua 2021 Tujuh Sindikat Pengedar Narkoba Jaringan Malaysia 117 Kg Sabu Diringkus Pangdam II/Sriwijaya Kunjungi Kodim 0417/Kerinci Penembakan Terhadap Tokoh Agama Kembali Terjadi di Tangerang Spanduk Pengetatan Masuk Kota Kuala Tungkal Terpasang, Ini Penjelasan Kapolres

Home / Advetorial

Selasa, 19 Mei 2020 - 22:26 WIB

Danrem 042 Bagikan Bingkisan Lebaran untuk Prajurit, PNS dan Wartawan

FOTO : Komandan Korem 042/Gapu Kolonel Kav M. Zulkifli saat Menyerahkan Bingkisan Lebaran Kepada Perwakilan Anggora dan Wartawan, Selasa (19/05/20)

FOTO : Komandan Korem 042/Gapu Kolonel Kav M. Zulkifli saat Menyerahkan Bingkisan Lebaran Kepada Perwakilan Anggora dan Wartawan, Selasa (19/05/20)

JAMBI – Menyambut hari raya Idul Fitri 1441 H yang tinggal beberapa hari lagi. Komandan Korem 042/Gapu Kolonel Kav M. Zulkifli memagikan bingkisan kepada seluruh anggota baik itu prajurit maupun PNS hingga Wartawan yang aktif liputan di Kirem 042 Gapu.

Acara pembakian bingkisan lebaran tersebut selepas pelaksanaan apel pagi di lapangan Apel Makorem, Selasa (19/05/20).

BACA JUGA :  Roadshow Supervisi dan Evaluasi 10 Program Pokok PKK di Desa Kelagian dan Talang Makmur

“Pemberian bingkisan dilingkungan Makorem merupakan bentuk perhatian dan upaya satuan melalui Primkop Kartika Garuda Putih untuk membantu anggota serta menjalin kemitraan yang baik dengan media,” ujar Danrem.

Dikatakan Danrem, jangan menghitung jumlah dan harga dari bingkisan tersebut, namun harus disikapi dengan selalu bersyukur kepada Allah SWT atas segala rezeki yang telah diberikan kepada kita semua.

BACA JUGA :  Bupati Anwar Sadat Kunjungi Pondok Tahfidz Qur’an Siti Aisyah Ismail Desa Kelagian

Danrem berharap dengan adanya bingkisan tersebut semoga dapat bermanfaat bagi prajurit dan keluarganya serta bagi rekan-rekan wartawan di tengah pandemi covid-19.

Danrem juga berpesan agar seluruh anggota Makorem untuk mematuhi himbauan pemerintah dengan melaksanakan Takbiran dan Sholat Ied dirumah masing-masing, sayangi keluarga, orang tua dan sanak saudara dengan tidak mudik lebaran, gunakan masker dan rajin cuci tangan serta jaga jarak dengan demikian kita sudah berperan aktif memutus mata rantai Covid-19. (*)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Danrem 042 Gapu : JMSI Jambi Diharapkan Mampu Mengedukasi Masyarakat

Advetorial

HUT 55 Tanjab Barat, Bupati Ingatkan ASN Jaga Netralitas Pilkada 2020

Advetorial

Antisipasi Karhutla, Korem 042/Gapu Gelar Latihan Posko I

Advetorial

Bupati dan Wabup Tanjab Barat Hadiri Isra’ Mi’raj di Desa Sungai Saren

Advetorial

Ketua TP PKK Tanjabbar Ikut Rakor Pengelolaan Posyandu Tahun 2021

Advetorial

Peringati Hari Ibu, Fachrori Tegaskan Peran Perempuan Penting Wujudkan SDGs

Advetorial

Buka Milenial Road Safety Festival, Bupati Safrial Ajak Milenial jadi Pelopor Keselamatan Berlalulintas

Advetorial

Kejari dan Pemkab Tanjab Barat Canangkan Wilayah Bebas Korupsi dan WBBM