YTUBE
Ikut Andil Memajukan Dunia Pendidikan di Tanjab Barat, Wabup Hairan Apresiasi Tanoto Foundation Senkom Tanjabbar Jambi Kunjungan Studi ke Senkom Kota Batam Terjatuh, ABK TugBoat PT KBPC Tenggelam di Sungai Batanghari Sekda Lantik 26 Pejabat Administrator dan Pengawas, Ini Nama-Namanya Hadiri HPN 2023, Gelombang Kedua Delegasi SMSI Jambi Bertolak Menuju Medan

Home / Advetorial / Ekonomi

Kamis, 23 Mei 2019 - 17:02 WIB

Danrem 042/Gapu Dampingi Anggota Komisi XI DPR RI Sidak Ke Pasar Angso Duo

KINTASTUNGKAL.COM, JAMBI – Danrem 042/Gapu Kolonel Arh Elphis Rudy, M,Sc, S.S bersama Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS, MH, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Amir Hasbi, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Perindag) dan Kepala Bulog mendampingi Kunjungan Kerja anggota Komisi XI DPR RI melakukan Sidak bersama Satgas Pangan Provinsi Jambi ke Pasar Angso Duo, Kamis (23/05/19).

Kepala Bidang (Kabid) Koordinasi Satgas Pangan Ariansyah mengatakan, kegiatan tersebut terus mereka lakukan sampai dengan menjelang hari raya idul Fitri 1440 Hijriah guna memastikan harga dan ketersediaan bahan pokok untuk masyarakat Provinsi Jambi.

BACA JUGA :  Senkom Tanjabbar Jambi Kunjungan Studi ke Senkom Kota Batam

“Pagi tadi (sidak) harga sangat stabil, daging ayam Rp27-29 ribu, bawang putih Rp28 ribu/Kg. Cabe merah Rp26-28ribu, Bawang Merah Rp28ribu dan daging sapi Rp120ribu/Kg,” ujarnya.

Dra. Elviana, M.Si anggota DPR RI dari komisi XI mengatakan kegiatan Sidak ini dilakukan dalam rangka bulan Ramadhan dan menghadapi idul fitri. “Ini merupakan pekerjaan dari Mitra kami Bank Indonesia dalam mengatur laju Inflasi, dan hasilnya akan di diskusi kan di komisi XI bersama Gubernur Bank Indonesia, OJK dan Menteri Keuangan, ” Ujar Elviana.

BACA JUGA :  Senkom Tanjabbar Jambi Kunjungan Studi ke Senkom Kota Batam

Elviana juga mengaku bangga bahwa Jambi mempunyai pasar tradisional yang sehebat ini, namun dirinya mempunyai catatan bahwa di lingkungan pasar ada sampah dimana-mana, tapi masih bisa dibenahi.

Share :

Baca Juga

Advetorial

Buka Rakorda MUI; Sekda, MUI Dapat Rumuskan Program Kerja Realistis Dan Implementatif

Ekonomi

Di Tanjabbar, Pasar Beduk dan Pasar Obral Ramadhan Tahun Ini Ditiadakan

Advetorial

Antisipasi Lonjakan Harga Jelang Tahun Baru 2020, Wabup Amir Sakib dan Satgas Pangan Turun ke Pasar

Advetorial

Sertijab Wakapolda Jambi, Danrem Gapu : Puji Kinerja Brigjen Haydar

Advetorial

Kelompok Nelayan Tungkal Samudra (KONTRa) 86 Silahturahmi dengan Polres Tanjab Barat

Advetorial

Ahmad Bestari Jadi Pjs Bupati Bungo, Varial Adhi Putra Pjs Bupati Tanjabtim

Advetorial

3.316 Babinsa Se Sumatera Terima Arahan Presiden di Jambi

Advetorial

Bupati Tanjabbar Letakan Batu Pertama Pembangunan Mushala Al-Alief Desa Purwodadi