YTUBE
Bupati Anwar Sadat buka Peluang Singapura Berinvestasi di Sektor Hilirisasi Pertanian dan Perkebunan Puluhan Anggota Pemuda Pancasila Datangi Polda Jambi Pertanyakan 2 LP Dua ASN Tanjabbar Ikuti Short Course Gratis di Singapura, Bupati Ucapkan Terima Kasih Bupati Anwar Sadat Resmikan Gedung Rumah Iqra’ Husnul Khatimah Kampung Nelayan Kapolres Tanjab Barat Hadiri Upacara HUT TNI ke 77 di Kodim 0419/Tanjab

Home / Advetorial / Ekonomi

Kamis, 23 Mei 2019 - 17:02 WIB

Danrem 042/Gapu Dampingi Anggota Komisi XI DPR RI Sidak Ke Pasar Angso Duo

KINTASTUNGKAL.COM, JAMBI – Danrem 042/Gapu Kolonel Arh Elphis Rudy, M,Sc, S.S bersama Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS, MH, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Amir Hasbi, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Perindag) dan Kepala Bulog mendampingi Kunjungan Kerja anggota Komisi XI DPR RI melakukan Sidak bersama Satgas Pangan Provinsi Jambi ke Pasar Angso Duo, Kamis (23/05/19).

Kepala Bidang (Kabid) Koordinasi Satgas Pangan Ariansyah mengatakan, kegiatan tersebut terus mereka lakukan sampai dengan menjelang hari raya idul Fitri 1440 Hijriah guna memastikan harga dan ketersediaan bahan pokok untuk masyarakat Provinsi Jambi.

“Pagi tadi (sidak) harga sangat stabil, daging ayam Rp27-29 ribu, bawang putih Rp28 ribu/Kg. Cabe merah Rp26-28ribu, Bawang Merah Rp28ribu dan daging sapi Rp120ribu/Kg,” ujarnya.

Dra. Elviana, M.Si anggota DPR RI dari komisi XI mengatakan kegiatan Sidak ini dilakukan dalam rangka bulan Ramadhan dan menghadapi idul fitri. “Ini merupakan pekerjaan dari Mitra kami Bank Indonesia dalam mengatur laju Inflasi, dan hasilnya akan di diskusi kan di komisi XI bersama Gubernur Bank Indonesia, OJK dan Menteri Keuangan, ” Ujar Elviana.

Elviana juga mengaku bangga bahwa Jambi mempunyai pasar tradisional yang sehebat ini, namun dirinya mempunyai catatan bahwa di lingkungan pasar ada sampah dimana-mana, tapi masih bisa dibenahi.

Share :

Baca Juga

Advetorial

Bupati Safrial Jadi Pembicara Di Seminar Nasional Membangun Peternakan Berkelanjutan

Advetorial

Pastikan Malam Natal Aman, Kapolres dan Dandim 0419 Pantau Sejumlah Gereja

Advetorial

Hari Kedua Lebaran, Danrem 042/Gapu Sapa Pasien Covid-19 di Sejumlah Tempat Isolasi

Advetorial

Lantik 15 Kades Terpilih, Bupati H. Safrial Ingatkan Penggunaan Dana Desa

Advetorial

Kepala BNPB, Pangdam II/Swj dan Gubernur Jambi Tinjau Lokasi Karhutla Di Kumpeh

Advetorial

Kapolres dan Dandim 0419/Tanjab Laksanakan Safari Subuh di Pelabuhan Dagang

Advetorial

Danrem 042 Gapu dan Bupati Tanjabbar Resmikan Kantor Koramil 419-03/Tungkal Ilir

Advetorial

Wabup Hairan Hadiri Maulid Nabi di Masjid Hidayatul Rahman Teluk Nilau