LIVETV
Kunjungi RS DKT Jambi, Ini yang Disampaikan Menko PMK Muhajir Makmurkan Masjid, BKPRMI Jambi Luar Kota Gelar Yasinan Bulanan Rutin Danrem 042/Gapu Dampingi Menko PMK Sambangi RS Dr. Bratanata Jambi Ulil Amri, Anggota DPRD Muaro Jambi Aktif Kunjungi Kegiatan Vaksinasi PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Jaluko Periode 2020-2023 Dikukuhkan

Home / Advetorial / Ekonomi

Kamis, 23 Mei 2019 - 17:02 WIB

Danrem 042/Gapu Dampingi Anggota Komisi XI DPR RI Sidak Ke Pasar Angso Duo

KINTASTUNGKAL.COM, JAMBI – Danrem 042/Gapu Kolonel Arh Elphis Rudy, M,Sc, S.S bersama Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS, MH, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Amir Hasbi, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Perindag) dan Kepala Bulog mendampingi Kunjungan Kerja anggota Komisi XI DPR RI melakukan Sidak bersama Satgas Pangan Provinsi Jambi ke Pasar Angso Duo, Kamis (23/05/19).

BACA JUGA :  Kunjungi RS DKT Jambi, Ini yang Disampaikan Menko PMK Muhajir

Kepala Bidang (Kabid) Koordinasi Satgas Pangan Ariansyah mengatakan, kegiatan tersebut terus mereka lakukan sampai dengan menjelang hari raya idul Fitri 1440 Hijriah guna memastikan harga dan ketersediaan bahan pokok untuk masyarakat Provinsi Jambi.

“Pagi tadi (sidak) harga sangat stabil, daging ayam Rp27-29 ribu, bawang putih Rp28 ribu/Kg. Cabe merah Rp26-28ribu, Bawang Merah Rp28ribu dan daging sapi Rp120ribu/Kg,” ujarnya.

BACA JUGA :  Kunjungi RS DKT Jambi, Ini yang Disampaikan Menko PMK Muhajir

Dra. Elviana, M.Si anggota DPR RI dari komisi XI mengatakan kegiatan Sidak ini dilakukan dalam rangka bulan Ramadhan dan menghadapi idul fitri. “Ini merupakan pekerjaan dari Mitra kami Bank Indonesia dalam mengatur laju Inflasi, dan hasilnya akan di diskusi kan di komisi XI bersama Gubernur Bank Indonesia, OJK dan Menteri Keuangan, ” Ujar Elviana.

BACA JUGA :  Kunjungi RS DKT Jambi, Ini yang Disampaikan Menko PMK Muhajir

Elviana juga mengaku bangga bahwa Jambi mempunyai pasar tradisional yang sehebat ini, namun dirinya mempunyai catatan bahwa di lingkungan pasar ada sampah dimana-mana, tapi masih bisa dibenahi.

Share :

Baca Juga

Advetorial

Wabup Amir Sakib Apresiasi Pembentukan Pokdar Kamtibmas Pesisir Polres Tanjabbar

Advetorial

Kapolres dan Dandim 0419/Tanjab Laksanakan Safari Subuh di Pelabuhan Dagang

Advetorial

Pembukaan MTQ Ke-21 Kelurahan Tungkal Harapan Berlangsung Meriah

Advetorial

Bupati Tanjab Barat Buka Musrenbang RPJMD Tahun 2021-2026

Advetorial

PT Lontar Papyrus Gelar Peringatan HUT RI di Kecamatan Tebing Tinggi

Advetorial

Amir Sakib Hadiri Rembuk Nasional Gerakan Indonesia Melayani Di Banjar Baru

Advetorial

Pemkab Tanjab Barat Berikan Penghargaan Kepada Camat Teladan Berpestasi Tahun 2018

Berita

Bantuan Alat Tangkap Nelayan, Netty : Kita Sudah Surati Provinsi dan Pusat, Tapi Belun Direspon