indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
SKK Migas-PetroChina Launching Wisata Embung Bina Lestari di Betara Pengendara Sepeda Motor Meninggal Setelah Tabrakan dengan Truk di Muara Pijoan Camat Betara Resmikan Soft Opening Wisata Embung Bina Lestari Desa Muntialo Dua Kecelakaan di Jambi, Rengut Nyawa Pengendara Sepeda Motor Jadi Paket Termahal, Harga Cabai di Bungo Tembus 150 Ribu Perkilogram

Home / Daerah / Provinsi Jambi

Rabu, 5 Agustus 2020 - 10:40 WIB

Danrem 042/Gapu Hadiri Acara Pengantar Tugas Pangdam Il/Swj Mayjen TNI Irwan

FOTO : Upacara Pengantar Tugas Pangdam Il/Swj Mayjen TNI Irwan, S.IP, M.Hum dan Isteri di Lapangan Apel Makodam II/Swj, Palembang, Selasa (04/08/20)

FOTO : Upacara Pengantar Tugas Pangdam Il/Swj Mayjen TNI Irwan, S.IP, M.Hum dan Isteri di Lapangan Apel Makodam II/Swj, Palembang, Selasa (04/08/20)

Pangdam Il/Swj Mayjen TNI Irwan, dalam sambutannya menyampaian Sertijab Pangdam II/Swj dirinya kepada Mayjen TNI Agus Suhardi akan dilaksanakan tanggal 6 Agustus 2020 di Mabes AD. Dikatan Irwan, Mayjen TNI Agus Suhardi merupakan putra asli Sriwijaya (Wong Kito) yang sebelumnya menjabat sebagai Panglima Divisi Infanteri 2/Kostrad.

“Semoga di bawa kepemimpinan pejabat yang baru Sriwijaya makin maju dan sukses,” ujarnya.

“Kemudian, selama 2 tahun 8 bulan saya memimpin Kodam II/Swj, saya menyadari dalam kepemimpinan saya belum banyak yang dapat saya perbuat bagi Kodam II/Swj namun saya telah berupaya semaksimal mungkin untuk meningkatkan operasional satuan, profesionalisme prajurit, kesejahteraan personel serta ketertiban administrasi, dengan bantuan staf dan jajaran pelaksanaan tugas saya bisa berjalan dengan aman dan lancar,” tambahnya.

BACA JUGA :  Bersama Ketua Bhayangkari, Kapolres Tanjab Timur Tabur Bunga di Makosat Polair

Khususnya di Prov. Sumsel lanjut Irwan, bersama-sama Polda Sumsel dan Pemerintah Daerah telah membangun Sinergitas TNI-Polri-Pemerintah Daerah, saya berharap sinergitas ini tetap terjalin dari unsur pimpinan sampai prajurit di bawah, untuk menjaga “Zero konflik” di Prov. Sumsel.

“Saya berpesan agar hal-hal sudah baik yang telah terlaksana selama ini agar terus terpelihara dan ditingkatkan, bangun hubungan harmonis, jaga kekompakan dan soliditas sehingga Kodam II/Swj akan semakin maju, Profesional dan siap menghadapi dinamika tantangan tugas ke depan, dengan demikian Kodam II/Swj dapat memberikan yang terbaik kepada Masyarakat, Bangsa dan Negara yang kita cintai ini, Saya beserta keluarga mohon diri dan mohon doa restu agar saya diberi petunjuk dan lindungan Allah SWT dalam menjalankan tugas di tempat yang baru,” ucap Pangdam ll/Swj akhiri sambutannya.

BACA JUGA :  Pelalawan Dapat Jatah 2.161 PPPK Formasi Guru

“Selamat Jalan Panglima ku, selamat bertugas ditempat yang baru, kepergian bapak akan menorehkan bekas di hati kami dan Bapak akan selalu ada di hati kami,”. (Penremgapu)

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Jelang Akhir Jabatan, Bupati Masnah Pastikan Akan Rombak Kabinet

Covid-19

Lagi, 3 Warga Kota Jambi Dinyatakan Sembuh dari Covid-19

Tanjab Barat

Wabup Hairan Beri Support Peserta Vaksinasi Lansia dan Kelompok Usia 18 Tahun

Muaro Jambi

Water Park Citra Raya dan Candi Muaro Jambi Ramai Pengunjung, Kapolres Muaro Jambi Turun Tangan

Berita

Korem 042/Gapu Laksanakan Manunggal Safari Sholat Subuh Ke Masjid-Masjid

Bungo

Bantu UMKM dan Pedagang, Kapolres Bungo Borong Bendera Merah Putih

Tanjab Barat

Anwar Sadat Berharap Tumbuh Generasi Pembatik Baru di Tanjab Barat

Kota Jambi

Wakil Wali Kota Jambi Lantik Pengurus PDUI Cabang Jambi