indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Cara Setting Chat WhatsApp Langsung Hilang Setelah Dibaca BREAKING NEWS : Pria Dewasa di Temukan Tidak Bernyawa di Kamar Hotel Yello Dinkes Provinsi Jambi Ungkap Penyebab Kasus Stunting Masih Tinggi 4 Nama Ini Berpeluang Gantikan Posisi Tjahjo Kumolo Sebagai Menpan-RB Sebanyak 46 Jamaah Calon Haji Indonesia Dipulangkan ke Tanah Air

Home / Berita

Rabu, 17 Juni 2020 - 23:29 WIB

Danrem 042 Gapu : Kesempatan Untuk Menjadi TNI Bagi Putra Daerah Sama Besarnya

FOTO : Danrem 042/Garuda Putih, Brigjen TNI M.Zulkifli saat menghadiri Acara Malam Silaturrahim Bersama Dewan Penyantun UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi dan Syukuran Kenaikan Pangkat Brigjen di kediaman Rumah Dinas Rektor UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jl. Arif Rahman Hakim Simpang IV Sipin, Kec. Telanaipura, Kota Jambi, Rabu malam (17/06/20).

FOTO : Danrem 042/Garuda Putih, Brigjen TNI M.Zulkifli saat menghadiri Acara Malam Silaturrahim Bersama Dewan Penyantun UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi dan Syukuran Kenaikan Pangkat Brigjen di kediaman Rumah Dinas Rektor UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jl. Arif Rahman Hakim Simpang IV Sipin, Kec. Telanaipura, Kota Jambi, Rabu malam (17/06/20).

JAMBI – TNI AD membuat kebijakan Prioritas menerima putera daerah, karena setiap daerah berbeda kemampuan dalam tingkat pendidikannya, sehingga kesempatan untuk menjadi tentara bagi Putra daerah sama besarnya dengan yang lainnya.

Hal tersebut disampaikan Danrem 042/Garuda Putih, Brigjen TNI M.Zulkifli saat menghadiri acara Malam Silaturrahim Bersama Dewan Penyantun UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi dan Syukuran Kenaikan Pangkat Brigjen, di kediaman Rumah Dinas Rektor UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jl. Arif Rahman Hakim Simpang IV Sipin, Kec. Telanaipura, Kota Jambi, Rabu malam (17/06/20).

Lebih lanjut dalam sambutannya, Danrem merasa sangat berbahagia dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya karena tidak menyangka diadakan acara seperti malam ini.

BACA JUGA :  Diamankan, Terduga Pelaku Pencurian di Tebing Tinggi Malah Bawa Narkoba dalam Lipatan Uang

“Saya dan keluarga sedikit surprise atas kegiatan syukuran kejutan ini yang dilaksana oleh Rektor UIN Sulthan Thaha Saifuddin ini”, ungkap Danrem yang didampingi Nyonya Dewi Zulkifli.

Ditambahkan Danrem, ini menjadi kehormatan buat kami sekeluarga sekaligus merupakan kebanggaan bagi Keluarga Besar Korem 042/Garuda Putih.

Kebanggaan ini didasari atas perubahan status Korem 042/Gapu dari type B menjadi type A yang artinya secara berkelanjutan satuan ini akan dipimpin Danrem berpangkat Bintang Satu atau Brigadir Jenderal.

BACA JUGA :  BREAKING NEWS : Pria Dewasa di Temukan Tidak Bernyawa di Kamar Hotel Yello

“Kenaikan Status Korem 042/Garuda Putih dari type B ke type A akan menjadi kebanggaan kita sendiri, masyarakat Jambi, Kodam II/Sriwijaya dan juga TNI AD, karena peningkatan status merupakan hasil pertimbangan strategis dari Komando Atas dan juga negara,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut Brigjen TNI M. Zulkifli memperkenalkan secara singkat riwayat perjalanan dinasnya hingga sampai menjabat Danrem di tanah Kelahiran.

Danrem juga mengatakan, “apabila nanti pihak rektorat UIN meminta untuk memberikan kuliah umum, saya siap dan saya tunggu undangannya.

Share :

Baca Juga

Berita

Danramil Tungkal Ilir Semprotkan Disinfektan Cegah Penyebaran Corona Covid-19 di Perkantoran

Berita

Ny. Ratna Roy FR, Pentingnya Pemahaman Pentang Stunting, Posyandu dan Posbindu PTM

Berita

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 Ikuti Talk Show Sosialisasi Gejala Kanker Payudara Bersama YKPI

Berita

Danrem Takziah ke Rumah Duka Almarhumah Anggota Persit Kodim 0415/Jambi

Berita

Satu JCH Tanjabbar Meninggal Dunia

Berita

Upacara Pemuliaan Nilai-Nilai Luhur Tribrata Polda Jambi

Berita

Satu Jamaah Haji Asal Tanjab Barat Kloter 22 Wafat

Berita

Satu Warga Binaan Lapas Kelas IIB Dapat Remisi Natal 2019 Langsung Bebas