LIVETV
Kunjungi RS DKT Jambi, Ini yang Disampaikan Menko PMK Muhajir Makmurkan Masjid, BKPRMI Jambi Luar Kota Gelar Yasinan Bulanan Rutin Danrem 042/Gapu Dampingi Menko PMK Sambangi RS Dr. Bratanata Jambi Ulil Amri, Anggota DPRD Muaro Jambi Aktif Kunjungi Kegiatan Vaksinasi PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Jaluko Periode 2020-2023 Dikukuhkan

Home / Kota Jambi

Kamis, 26 Maret 2020 - 15:47 WIB

Danrem 042 Garuda Semprotkan Disinfektan di Fasilitas Umum

FOTO Komandan Korem 042/Gapu Kolonel Arh Elphis Rudy, M.Sc, S.S Memimpin Penyemprotan di beberapa fasilitas umum dan Perkantoran hari ini Kamis (26/03/20).

FOTO Komandan Korem 042/Gapu Kolonel Arh Elphis Rudy, M.Sc, S.S Memimpin Penyemprotan di beberapa fasilitas umum dan Perkantoran hari ini Kamis (26/03/20).

“Untuk Makorem sendiri bersama Yonif R 142/KJ, Denkesyah 02.04.02 Jambi, Polda, BPBD, PMI serta Relawan dari Aksi Cepat Tanggap ACT, Komunitas Motor Box KOMBO, Komunitas LC dan Komunitas Panter, mulai hari ini Kamis tanggal 26 s,d 28 Maret 2020,” katanya.

Sasaran yang sudah disemprot hari ini di Pasar TAC, Jembatan Genta Arras, Lapangan Koni, Arena MTQ, Masjid Agung Alfalah Jambi, Masjid AR Raudhoh Telanaipura, Kantor Gubernur dan Jembatan Genta Arras.

BACA JUGA :  PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Jaluko Periode 2020-2023 Dikukuhkan

Danrem Gapu juga menekankan kepada masyarakat agar selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa dan tidak panik tapi harus tetap waspada dengan cara mengatur jarak saat berinteraksi, hindari keramaian atau kerumunan, rajin cuci tangan dengan sabun dan harus disiplin melaksanakannya.

BACA JUGA :  Ratusan Pelajar Serbu Vaksinasi di Mako Polres Tanjab Barat

Dia juga mengungkapkan bahwa, jajaran Korem sendiri seluruh personil kita siapkan tapi lebih focus pada kegiatan atau upaya pencegahan dan membantu pendistribusian alat dan lain-lain, untuk mengantisipasi merebaknya penyebaran Virus Corona di wilayah satuan Korem 042/Gapu Jambi.

BACA JUGA :  Makmurkan Masjid, BKPRMI Jambi Luar Kota Gelar Yasinan Bulanan Rutin

“Kita sudah mendirikan posko kesiapsiagaan dan tenda isolasi COVID-19 di area sekitar halaman Makodim 0415/Batanghari, Kota Jambi,” tutup Danrem.(*)

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Atasi Kemacetan Antrian di SPBU Wali Kota Jambi Akan Keluarkan Edaran Pembatasan Pembelian

Pilihan Editor

Kota Jambi Terpilih Sebagai Pilot Project Waste Wise Cities (WWC) oleh UN Habitat PBB

Kota Jambi

Fasha ; Pasar Baru di Pasir Putih Akan Beroperasi Tahun Ini

Kota Jambi

PT. Pegadaian Sukses Gelar Penyerahan Grand Prize Badai Emas 2021

Covid-19

15 Juli : Positif Covid-19 di Provinsi Jambi Bertambah Lagi 1 Kasus, Total 125

Kota Jambi

Kota Jambi Izinkan Tempat Usaha Beroperasi Kembali dengan Pertimbangan dan Ketentuan

Kota Jambi

Wali Kota Jambi Sidak Pelaksanaan Relaksasi Bidang Pendidikan Hari Pertama Tahun Ajaran Baru

Kota Jambi

Ketua dan Pengurus KONI Kota Jambi 2021-2025 Resmi Dilantik