Danrem Gapu Cek Pos Penguatan Binter SKK Migas Wilayah Kodim 0415 Batanghari

  • Whatsapp
FOTO : Danrem 042/Gapu Brigjend TNI M. Zulkifli Didampingi Kasiter Kolonel Arh M. Ibnu Sukelan Ketika Mengecek Pos SKK Migas di Wilayah Satgas Penguatan Binter SKK Migas PHE Jambi - Merang Kp 25 s/pd KP 68 di Wilayah Kodim 0415/Batanghari, Selasa (15/09/20)

BATANGHARI – Danrem 042/Gapu Brigjend TNI M. Zulkifli didampingi Kasiter Kolonel Arh M. Ibnu Sukelan mengecek Pos SKK Migas di wilayah Satgas Penguatan Binter SKK Migas PHE Jambi – Merang Kp 25 s/pd KP 68 di Wilayah Kodim 0415/Batanghari, Selasa (15/09/20).

Selain mengecek alat dan perlengkapan di pos, seperti radio, kendaraan serta melakukan patroli ke jalur pipa mulai dari KP 79 menuju KP 68, juga berkesempatan bertatap muka langsung dengan anggota Pos dan juga memberikan bingkisan sebagai tali asih di Pos – pos mulai dari Pos Ladang Panjang, Pos Solok, Pos Sekumbung.

Berita Lainnya

Danrem 042/Garuda Putih berpesan kepada anggota yang sedang menjalankan tugas di lapangan agar senantiasa saling mendukung dan saling kompak.

“Jangan ada saling dusta diantara kita. Selain itu, dalam bertugas harus sesuai dengan prosedur yang berlaku,” kata Danrem.

Dia juga meminta agar wilayah yang dilalui pipa selalu dilakukan patroli rutin setiap harinya.

Berita terkait