LIVE
148 PNS di Tanjabbar Masuk Masa Pensiun, Paling Banyak Tenaga Guru TNI Buka Pendaftaran Calon Perwira Prajurit Karir 2021 Lulusan D4-S1, Ini Persyaratan dan Ketentuannya Terungkap, Ini Identitas Mayat Perempuan Ditemukan di BTN Pelangi Jabung Raya Asri Kuala Tungkal Bupati Tanjab Barat Sambut Silaturrahmi Basarnas Provinsi Jambi Mulai Hari Ini, Polres Tanjab Barat Gelar Operasi Patuh 2021

Home / Olahraga

Kamis, 4 Februari 2021 - 20:58 WIB

Danrem Lepas Kontingen Taekwondo Garuda Putih Ikuti Kejuaraan Cadet Championship Piala Dispora Provinsi Jambi

FOTO : JAMBI - Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II /Swj Ny. Dewi Zulkifli Saat Melepas Kontingen Taekwondo Garuda Putih yang akan mengikuti Kejuaraan Cadet Championship (KCC) Piala Dispora Provinsi Jambi, Kamis (04/2/21).

FOTO : JAMBI - Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II /Swj Ny. Dewi Zulkifli Saat Melepas Kontingen Taekwondo Garuda Putih yang akan mengikuti Kejuaraan Cadet Championship (KCC) Piala Dispora Provinsi Jambi, Kamis (04/2/21).

JAMBI – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II /Swj Ny. Dewi Zulkifli melepas kontingen Taekwondo Garuda Putih yang akan mengikuti Kejuaraan Cadet Championship (KCC) Piala Dispora Provinsi Jambi, Kamis sore (04/2/21).

Kontingen Taekwondo Garuda Putih berkekuatan 52 orang terdiri dari 32 orang atlet Putra dan 10 atlet Putri serta 10 orang pelatih dan 10 orang official akan bertanding pada tanggal 6-7 Februari 2021 di Gedung Olahraga Kota Baru Kota Jambi.

BACA JUGA :  Tujuh Sindikat Pengedar Narkoba Jaringan Malaysia 117 Kg Sabu Diringkus

Di lapangan upacara Makorem, Jl Jend Urip Sumohajo Kota Jambi, Danrem berpesan kepada para peserta kejuaraan agar menjaga sportifitas saat bertanding dan bagi peserta yang belum bertanding untuk mendo’akan rekan-rekannya serta memberikan semangat agar menang dan jadi juara.

BACA JUGA :  Kapolres Tanjabbar Tinjau Vaksinasi di Gerai Vaksin TNI-Polri di PKM Rawat Inap Teluk Nilau

“Bawa nama baik Taekwondo Garuda Putih agar tidak terlihat buruk oleh kontestan lain, dengan Tetap semangat selama mengikuti kejuaraan,” ujar Danrem.

Disamping itu Danrem juga berpesan, dimasa pandemi ini, para Atlet Taekwondo beserta pelatih dan Official agar tetap menjaga kesehatan diri masing-masing dengan meningkatkan imunitas yang tinggi guna menjaga kekebalan tubuh.

Kita harus lebih bijak dan mengerti akan kondisi yang sekarang ini, bahwa protokol kesehatan dan anjuran dari Pemerintah harus kita patuhi dan dilaksanakan meskipun nantinya para atlet saat bertanding akan terjadi body contact, guna mencegah dari penyebaran Covid-19.

BACA JUGA :  TNI Buka Pendaftaran Calon Perwira Prajurit Karir 2021 Lulusan D4-S1, Ini Persyaratan dan Ketentuannya

Turut hadir mendampingi Danrem 042/Gapu Kasi Log Kasrem 042/Gapu Kol Arm Budi Santoso, Kasi Pers Kasrem 042/Gapu Kol Arh Benny Febrianto dan Kajasrem 042/Gapu Kapten Inf Kholidi.(*)

Share :

Baca Juga

Olahraga

Cabang Olahraga E-Sport Bakal Masuk Anggota KONI Tanjab Barat

Olahraga

Bupati Tanjab Barat Lepas Ratusan Peserta Lomba Lari Maraton Sumpah Pemuda 10 K

Olahraga

Klasemen F1 2019 Usai Bottas Menangi GP Australia

Olahraga

Mantap! Atlit Renang Tanjabbar Boyong 21 Mendali Emas Di Pra Porprov 2020

Olahraga

Danstagas Pamtas Yonif 742/SWY Apresiasi Semangat Para Pemuda di Bidang Olahraga

Olahraga

Danrem 042 Gapu Ikuti Gowes Sinergitas TNI-Polri Semarakan Hari Bhayangkara ke 74

Olahraga

8 Cabor Ramaikan Porkab IV Tanjab Barat 2019

Olahraga

Pra Porprov Jambi 2019 Sepak Bola Bergulir Di Tanjab Barat