LIVE TV
Bupati Tanjabbar Letakan Batu Pertama Pembangunan Mushala Al-Alief Desa Purwodadi Jadwal Kapal Roro Kuala Tungkal-Pulau Batam dan Sebaliknya Danrem 042/Gapu Hadiri Apel Bersama Penanggulangan Covid-19 Danrem 042/Gapu Hadiri Pembukaan TMMD ke 111 Kodim 0420/Sarko Wabup Mashuri : TMMD Percepat Laju Pembangunan

Home / Olahraga

Kamis, 4 Februari 2021 - 20:58 WIB

Danrem Lepas Kontingen Taekwondo Garuda Putih Ikuti Kejuaraan Cadet Championship Piala Dispora Provinsi Jambi

FOTO : JAMBI - Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II /Swj Ny. Dewi Zulkifli Saat Melepas Kontingen Taekwondo Garuda Putih yang akan mengikuti Kejuaraan Cadet Championship (KCC) Piala Dispora Provinsi Jambi, Kamis (04/2/21).

FOTO : JAMBI - Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II /Swj Ny. Dewi Zulkifli Saat Melepas Kontingen Taekwondo Garuda Putih yang akan mengikuti Kejuaraan Cadet Championship (KCC) Piala Dispora Provinsi Jambi, Kamis (04/2/21).

JAMBI – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II /Swj Ny. Dewi Zulkifli melepas kontingen Taekwondo Garuda Putih yang akan mengikuti Kejuaraan Cadet Championship (KCC) Piala Dispora Provinsi Jambi, Kamis sore (04/2/21).

Kontingen Taekwondo Garuda Putih berkekuatan 52 orang terdiri dari 32 orang atlet Putra dan 10 atlet Putri serta 10 orang pelatih dan 10 orang official akan bertanding pada tanggal 6-7 Februari 2021 di Gedung Olahraga Kota Baru Kota Jambi.

BACA JUGA :  PPDB MTsN 1 Tanjab Barat Tahun Pelajaran 2021/2022 Dibuka, Ini Persyatarannya

Di lapangan upacara Makorem, Jl Jend Urip Sumohajo Kota Jambi, Danrem berpesan kepada para peserta kejuaraan agar menjaga sportifitas saat bertanding dan bagi peserta yang belum bertanding untuk mendo’akan rekan-rekannya serta memberikan semangat agar menang dan jadi juara.

“Bawa nama baik Taekwondo Garuda Putih agar tidak terlihat buruk oleh kontestan lain, dengan Tetap semangat selama mengikuti kejuaraan,” ujar Danrem.

Disamping itu Danrem juga berpesan, dimasa pandemi ini, para Atlet Taekwondo beserta pelatih dan Official agar tetap menjaga kesehatan diri masing-masing dengan meningkatkan imunitas yang tinggi guna menjaga kekebalan tubuh.

BACA JUGA :  Jadwal Kapal Roro Kuala Tungkal-Pulau Batam dan Sebaliknya

Kita harus lebih bijak dan mengerti akan kondisi yang sekarang ini, bahwa protokol kesehatan dan anjuran dari Pemerintah harus kita patuhi dan dilaksanakan meskipun nantinya para atlet saat bertanding akan terjadi body contact, guna mencegah dari penyebaran Covid-19.

Turut hadir mendampingi Danrem 042/Gapu Kasi Log Kasrem 042/Gapu Kol Arm Budi Santoso, Kasi Pers Kasrem 042/Gapu Kol Arh Benny Febrianto dan Kajasrem 042/Gapu Kapten Inf Kholidi.(*)

Share :

Baca Juga

Olahraga

Tim Bola Jambi Taklukan Riau 4-2 Ajang Porwil Sumatera 2019 Di Bengkulu

Olahraga

Ratusan Masyarakat Ikut Senam Sehat Dalam Rangka Haornas dan Harkesnas 2019

Olahraga

Prajurit Korem 042/Gapu Binsik Lari Jalan

Betara

Sekda Agus Sanusi Tutup dan Serahkan Piala Pemenang Tournamen Voli Desa Serdang Jaya

Olahraga

FPTI Tanjab Barat Kirim Atlit Kejurprov 2019 & Praporprov XXIII 2020 Provinsi Jambi

Olahraga

Tim Voli Putra Tanjab Barat Persembahkan Perunggu

Olahraga

Cabor Silat Sumbangkan Emas, Perak dan 3 Perunggu Untuk Tanjab Barat

Investigasi

Tempat Latihan Bak Gudang, PBBSI Tanjab Barat Butuh Gedung dan Sarana Memadai