YTUBE
Senkom Tanjabbar Jambi Kunjungan Studi ke Senkom Kota Batam Terjatuh, ABK TugBoat PT KBPC Tenggelam di Sungai Batanghari Sekda Lantik 26 Pejabat Administrator dan Pengawas, Ini Nama-Namanya Hadiri HPN 2023, Gelombang Kedua Delegasi SMSI Jambi Bertolak Menuju Medan Kapolsek Tungkal Ilir Pergi ke Sekolah MAS Radiyatul Jannah Menyampaikan Pesan Kamtibmas

Home / Kecamatan / Tebing Tinggi

Kamis, 24 Oktober 2019 - 21:37 WIB

Datang dan Saksikan Pembukaan MTQ Kabupaten Ke 49 Di Kecamatan Tebing Tinggi

FOTO : Arena MTQ ke 49 tahun 2019 tingkat Kabupaten Tanjung Jabung Barat di Kecamatan Tebing Tinggi, Diambil Kamis malam (24/10/19)

FOTO : Arena MTQ ke 49 tahun 2019 tingkat Kabupaten Tanjung Jabung Barat di Kecamatan Tebing Tinggi, Diambil Kamis malam (24/10/19)

TEBING TINGGI – Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 49 tahun 2019 tingkat Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang ditunggu tunggu masyarakat akhirnya tiba juga.

Camat Tebing Tinggi Muhammad Ardiansyah, SE menyampaikan, rangkaian kegiatan persiapan pembukaan MTQ Tingkat Kabupaten di Tebing Tinggi sudah matang.

Jumat, (25/10/19) siang akan digelar kegiatan pawai ta’aruf diikuti kafilah 13 kecamatan mengawali pembukaan resmi MTQ ke 45.

“Pembukaan MTQ Jumat malam insyaallah oleh Bapak Bupat Dr. Ir. H. Safrial, MS,” ungkapnya, Kamis (24/10/19).

Ia menambahkan, pawai ta’aruf untuk menyapa masyarakat menandakan MTQ tingkat Kabupaten TanjungJabung Barat yang ke 49 di akecamatan Tebing Tinggi dimulai.

“Untuk itu kami mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Tanjab Barat, khusus lagi masyarakat Tebing Tinggi untuk menyaksikan dan menyukseskan penyelenggarasn MTQ ke 49 ini,” ucap Dian.

Untuk diketahui, MTQ Ke 49 tingkat Kabupaten Tanjung Jabung Barat akan dilaksanakan dari tanggal 25 hingga 30 Oktober 2019 dengan Arena Utamanya di Area Eks Tanah Kas Desa (TKD) Kelurahan Tebing Tinggi.

Share :

Baca Juga

Berita

30 Pasangan Berumur Di Kecamatan Seberang Kota Ikuti Isbat Nikah

Tungkal Ilir

Kemenag Akan Resmikan Sungai Nibung Sebagai Kelurahan Sadar Kerukunan

Betara

Bupati Tanjab Barat Canangkan BBGRM Ke 15, HKG PKK Ke 46 Di Kecamatan Betara

Batang Asam

Upaya Jaga Ketahanan Pangan, Kapolda Bersama Danrem 042/Gapu dan Kapolres Tanjabbar Tabur Benih Ikan

Advetorial

Peringati HUT Ke 28, Pemerintah dan Pemuda Kecamatan Pengabuan Gelar Tabligh Akbar

Tebing Tinggi

Kades Sungai Keruh Terima Penghargaan Desa Ber-PHBS Tingkat Provinsi Jambi

Advetorial

Kasat Pol PP Lantik Ratusan Personil Linmas Se Kecamatan Tungkal Ulu

Bisnis

Pengolah Kristal Jahe Sungai Gebar Barat Butuh Sertifikat Halal