Datang dan Saksikan Pembukaan MTQ Kabupaten Ke 49 Di Kecamatan Tebing Tinggi

  • Whatsapp
FOTO : Arena MTQ ke 49 tahun 2019 tingkat Kabupaten Tanjung Jabung Barat di Kecamatan Tebing Tinggi, Diambil Kamis malam (24/10/19)

TEBING TINGGI – Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 49 tahun 2019 tingkat Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang ditunggu tunggu masyarakat akhirnya tiba juga.

Camat Tebing Tinggi Muhammad Ardiansyah, SE menyampaikan, rangkaian kegiatan persiapan pembukaan MTQ Tingkat Kabupaten di Tebing Tinggi sudah matang.

Muat Lebih

Jumat, (25/10/19) siang akan digelar kegiatan pawai ta’aruf diikuti kafilah 13 kecamatan mengawali pembukaan resmi MTQ ke 45.

“Pembukaan MTQ Jumat malam insyaallah oleh Bapak Bupat Dr. Ir. H. Safrial, MS,” ungkapnya, Kamis (24/10/19).

Ia menambahkan, pawai ta’aruf untuk menyapa masyarakat menandakan MTQ tingkat Kabupaten TanjungJabung Barat yang ke 49 di akecamatan Tebing Tinggi dimulai.

“Untuk itu kami mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Tanjab Barat, khusus lagi masyarakat Tebing Tinggi untuk menyaksikan dan menyukseskan penyelenggarasn MTQ ke 49 ini,” ucap Dian.

Untuk diketahui, MTQ Ke 49 tingkat Kabupaten Tanjung Jabung Barat akan dilaksanakan dari tanggal 25 hingga 30 Oktober 2019 dengan Arena Utamanya di Area Eks Tanah Kas Desa (TKD) Kelurahan Tebing Tinggi.

Follow me

Lintas Tungkal

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

©2020 LINTASTUNGKAL CYBER MEDIA
Lintas Tungkal
Follow me

Pos terkait