YTUBE
Perintahkan Menembak, Ferdy Sambo Ditetapkan Tersangka Kematian Brigadir J Kapolres Tanjab Timur Pimpin Pembaretan Tradisi Penyambutan 23 Baja Jual Bendera, Wanita Asal Bandung Mencari Peruntungan di Tanjabbar Mobil Ayla Vs Honda Brio Beradu, Tak Hanaya Lecet Pengemudi Alami Luka Hari Jadi Kabupaten Tanjab Barat ke 57, Dinkes Hadir Melayani Masyarakat

Home / Daerah / Tanjab Barat

Senin, 24 Agustus 2020 - 13:34 WIB

Dewi Zulkifli Ajak Isteri Prajurit Untuk Selalu Memelihara dan Membina Kerukunan Sesama Anggota Persit

FOTO : Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD lI/Sriwijaya, Ibu Dewi M. Zulkifli saat Dalam Acata Tatap Muka dengan Anggota Persit Cabang XXVI Dim 0419 di Makodim 0419/Tanjab, Sabtu (22/08/20).

FOTO : Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD lI/Sriwijaya, Ibu Dewi M. Zulkifli saat Dalam Acata Tatap Muka dengan Anggota Persit Cabang XXVI Dim 0419 di Makodim 0419/Tanjab, Sabtu (22/08/20).

“Saat ini, kita harus benar – benar merubah mental dan perilaku untuk menjadi lebih peduli terhadap masyarakat dan kepentingan bersama. Kita harus bergotong royong dan saling membantu, meningkatkan kepedulian, khususnya dalam pencegahan dan penanganan covid-19 di Lingkungan kita,” lanjut Ibu Dewi.

Ibu Dewi juga menyampaikan, “ Sebagai hamba Allah SWT, kita tidak luput dari berbagai kesalahan, kekurangan maupun kekhilafan, oleh karena itu masih dalam suasana Tahun Baru Islam 1442 Hijriyah, marilah kita beristighfar serta bermunajat memohon ampun kehadirat Allah SWT, atas segala kesalahan dan kekhilafan kita dimasa lalu, karena kepada Dialah tempat kita memohon ampun dan tempat kita berlindung“.

BACA JUGA :  Bubur Asyura Menjadi Tradisi Masyarakat Tanjab Barat Mempererat Kebersamaan

Juga mengajak seluruh anggota Persit Cabang XXVI Dim 0419 untuk bersama-sama merendahkan diri dan menundukkan kepala sejenak seraya berdo’a dan memohon, semoga Pandemi Covid-19 ini segera berakhir. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan bimbingan, petunjuk dan lindungan-Nya kepada kita semua, pintanya.

BACA JUGA :  Danrem 042/Gapu Hadiri Launching Gerakan Sedekah Yatim

Nampak mendampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 042 PD/II Sriwijaya, Ny. Dewi M. Zulkifli, yakni Wakil Ketua Ny. Lisa Rayen Obersyl beserta Pengurus Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya serta disambut oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVI Dim 0419 Koorcab Rem 042 PD II/Swj, Ny Dewi Erwan Susanto beserta pengurus dan Ketua Ranting Jajaran Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVI Dim 0419 Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya. (*)

Share :

Baca Juga

Berita

Ini Nama-nama Calon PPK Tanjab Timur yang Lulus Seleksi Tertulis

Tanjab Barat

Pedagang Kuala Tungkal Resahkan Peredaran Uang Palsu Pecahan 50 Ribu

Tanjab Timur

26 Dus Miras dari Luar di Amankan Polres Tanjab Timur

Provinsi Jambi

Beri Kuliah Umum di Universitas Jambi, Kasad Tekankan 4 Poin Penting Jaga Persatuan dan Kesatuan

Tanjab Barat

203 Peserta Mengikuti Seleksi Calon Petugas Damkar Ini Jumlah Yang Bakal Diterima

Tanjab Timur

Ketua MACAB LMP Tanjabtim Penuhi Panggilan Ketua DPRD Terkait Insentif Nakes dan Dana Covid-19

Tanjab Barat

Anggota DPRD Fraksi PDIP Bantu Korban Kebakaran, Hamdani : Semoga Bermanfaat

Kota Jambi

Danrem 042 Gapu Dampingi Gubernur Monitoring PPKM Level IV di Kota Jambi