YTUBE
Ironis, Ditinggal Suami Mancing Istri Masukan Duda ke dalam Rumah Haji 2023 Tanjab Barat Dapat Kuota 407 Porsi, Prioritas CJH Lansia Tim Sultan Polres Tebo Uangkap Tindak Pidana PETI Sejumlah Orang Diamankan 700 Peserta Lulus Bahan Penerimaan PPPK Formasi Guru di Tanjab Barat Nikahi Janda, Samsul Mukmin Berikan Mas Kawin Linggis

Home / Peristiwa

Senin, 18 Oktober 2021 - 20:37 WIB

Diduga Tempat Penampungan Minyak Ilegal di Pijoan Ludes Terbakr

Sebuat tempat diduga dijadikan tempat penampungan dan Pemasakan minyak diduga ilegal di Desa Pijoan, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muaro Jambi, Senin (18/10/21)

Sebuat tempat diduga dijadikan tempat penampungan dan Pemasakan minyak diduga ilegal di Desa Pijoan, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muaro Jambi, Senin (18/10/21)

MUARO JAMBI – Sebuat tempat diduga dijadikan tempat penampungan dan Pemasakan minyak diduga ilegal di Desa Pijoan, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muaro Jambi, Senin (18/10/21) ludes terbakar sekitar pukul 13.30 WIB.

Tampak di lokasi kejadian, terlihat puluhan tedmon, kolam yang terbuat dari terpal yang diduga menjadi tempat penampungan minyak ilegal.

Dua unit Mobil Pemadam Kebakaran dan satu unit mobil dari Pos Sengeti, dan mobil damkar dari Pos Pijoan dikerahkan ke lokasi.

Kapolres Muarojambi AKBP Yuyan Priatmaja menegaskan bahwa lokasi diduga tempat penampungan minyak ilegal tersebut sudah ditertibkan dari awal tahun 2020.

BACA JUGA :  Peringati Isra Miraj, Pemkab Tanjabbar Hadirkan Buya Arrazy Hasyim

“Dua minggu yang lalu, saya juga memerintahkan Polsek untuk memeriksa di gudang ini, ternyata kosong,” katanya seperti dikutip bidikindonesianews.com.

Kapolres menjelaskan pemilik tempat penampungam minyak ilegal tersebut bermain minyak di sela-sela Polisi tengah sibuk menangani pandemi Covid 19.

Meski demikian, Polres Muaro Jambi telah mengantongi identitas pemilik Penampungan Gudang minyak ilegal tersebut.

”Inisialnya BS, namun untuk meyakinkan kita mencoba periksa saksi pak RT yang ada disini, untuk menyatakan memang yang bersangkutan merupakan pemilik penampungan ini. Dan Kita juga akan mencari alat bukti pendukung yang ada di TKP,” ungkap Kapolres.

BACA JUGA :  Nikahi Janda, Samsul Mukmin Berikan Mas Kawin Linggis

Untuk penyebab kebakaran sendiri, pihak Polisi akan melakukan oleh Tempat Kejadian Perkara (TKP), untuk memastikan asal mula terjadinya kabakaran tersebut.

“Kami masih akan melakukan olah TPK, namun kebiasaan adalah konsleting dari peralatan mereka,” kata Kapolres.

Kapolres Muarojambi menegaskan, untuk kedepan Gudang Penampungan dan pemasakan minyal ilegal tersebut akan dibongkar.(*)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Kebakaran di Kampung Nelayan, 7 Rumah dan 8 Pintu Bedeng Terbakar

Peristiwa

Kebakaran Melanda Pemukiman Warga di Keluarhan Sungai Nibung

Peristiwa

Viral, Pencuri Kotak Amal Masjid di Pembengis Terekam CCTV Pelaku Pakai Honda Scoopy

Peristiwa

Satu Rumah Warga Jalan Setia Budi Nyaris Terbakar, Beruntung Pemadam Cepat Datang

Peristiwa

Wanita Asal Tanjab Barat Ditemukan Meninggal di Kamar Hotel di Jambi

Peristiwa

Geger! Warga Temukan Mayat Laki-laki Paruh Baya di Kebun

Peristiwa

Harimau Muncul ke Jalan Diduga di Pal 17 Petaling, Begini Kata Kapolsek Sungai Gelam

Peristiwa

Pelajar SMKN 1 Kota Jambi dan MA Labor Kota Jambi Terlibat Cekcok, Polisi dan Satpol PP Turun Tangan