Dispenad Tingkatkan Kemitraaan dan Kerja Sama Publikasi dan Latihan Jurnalis dengan CNN Indonesia

  • Whatsapp
FOTO : Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat (Kadispenad) Kolonel Inf Nefra Firdaus Bersama Direktur Utama CNN Indonesia, Titin Rosmasari di Studio Trans TV Jln. P. Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (14/05/20).

JAKARTA – Guna menciptakan ketahanan informasi dan iklim nasional yang positif Dispenad dan CNN Indonesia membangun kerja sama.

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat (Kadispenad) Kolonel Inf Nefra Firdaus DI CNN Indonesia Studio Trans TV Jln. P. Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (14/05/20).

Berita Lainnya

Kehadiran Kadispenad beserta rombongan di Studio Trans TV disambut hangat Direktur Utama dan Pemimpin Redaksi CNN Indonesia, Ibu Titin Rosmasari beserta jajaran Redaksi CNN Indonesia.

Dalam pertemuan tersebut, Direktur Utama CNN Indonesia, Titin Rosmasari menyambut baik dan menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan Kadispenad beserta rombongan,di Studio Trans TV.

Pada kesempatan tersebut, Kadispenad menyampaikan bahwa tujuan kedatangannya, selain untuk mempererat hubungan silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik selama ini, juga untuk kerja sama meningkatkan publikasi kegiatan satuan TNI AD dan dalam peningkatan kualitas SDM personel penerangan TNI AD.

Lintas Tungkal
Follow me

Berita terkait