LIVE TV
Turut Memajukan Cabor Taekwondo Tanjab Timur, PetroChina Bantu Peralatan Latihan PWI Sumut Kecam Penembakan Pemred Media Lokal Medan Bikin Resah Warga, Polisi Akan Bidik Pinjol Ilegal Pembelajaran Tatap Muka di Tebing Tinggi Akan Dilaksanakan Dengan Aturan Ketat Tanjabbar Kembali Berlakukan Jam Malam, Prokes Diperketat

Home / Nasional

Kamis, 14 Mei 2020 - 23:22 WIB

Dispenad Tingkatkan Kemitraaan dan Kerja Sama Publikasi dan Latihan Jurnalis dengan CNN Indonesia

FOTO : Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat (Kadispenad) Kolonel Inf Nefra Firdaus Bersama Direktur Utama CNN Indonesia, Titin Rosmasari di Studio Trans TV Jln. P. Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (14/05/20).

FOTO : Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat (Kadispenad) Kolonel Inf Nefra Firdaus Bersama Direktur Utama CNN Indonesia, Titin Rosmasari di Studio Trans TV Jln. P. Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (14/05/20).

“Sebagai mitra TNI Angkatan Darat, media diharapkan terus menjalin komunikasi dua arah serta dapat membantu dalam mengekspose dan memberitakan program dan kegiatan satuan jajaran TNI AD yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, termasuk satuan yang melaksanakan tugas di wilayah perbatasan dan satuan penugasan luar negeri di bawah naungan PBB kepada publik,” ucap Kadispenad dalam rilis tertulisnya diterima lintastungkal.com, Kamis malam.

BACA JUGA :  Ketua TP-PKK Tanjab Timur Salurkan Bantuan Korban Kebakaran Sadu dan Rantau Rasau

Selain itu, Kadispenad juga membahas kerja sama dalam meningkatkan kualitas SDM prajurit penerangan dalam pembuatan produk jurnalistik dan pelatihan presenter.

Menanggapi hal tersebut, Titin Rosmasari menyambut baik kerja sama dan akses informasi yang diberikan oleh TNI AD dalam mencari informasi dan berita, serta berharap agar kedepan dapat lebih meningkatkan kerja sama dan yang bisa dikerjasamakan dengan TNI AD dalam publikasi maupun dalam pelatihan/magang personel penerangan TNI AD di CNN Indonesia.

BACA JUGA :  Jambi Jadi Tempat Pelaksanaan KKN Perwakilan Mahasiswa se Indonesia

Dalam kesempatan tersebut dibahas rencana kerjasama publikasi prajurit TNI AD yang saat ini sedang melaksanakan tugas di wilayah perbatasan untuk dipertemukan dengan keluarganya di homebase, dengan menggunakan aplikasi vicon Dispenad dalam forum silaturahmi lebaran virtual.(*)

Share :

Baca Juga

Nasional

Ternyata Ini Alasan Awak Kapal KRI Nanggala 042 Tidak Keluar Saat Tenggelam

Berita

16 Pelamar CPNS 2019 di Tanjabbar Masuk Kategori P1/TL

Nasional

Kabar Gembira, Pemerintah Kembali Buka Seleksi CPNS Guru, Nakes dan Penyuluh

Advetorial

Kodim 0419/Tanjab Kirim Kontingen Panahah Kejuaraan Piala Panglima TNI Open 2019

Nasional

Pantauan Hilal 1 Syawal pada 11 Mei 2021, BMKG: Tidak Akan Teramati Jelas

Nasional

Kapolri Idham Azis Mutasi 15 Kapolres, Berikut Daftarnya

Kriminal

Kasus Kekerasan Wali Murid Terhadap Kepsek SMAN 10 Tanjabbar, Mendapat Respon Menkopolhukam

Berita

Catat, Tes SKD CPNS Tanjab Barat Cuma Dua Hari