YTUBE
Dalam 2 Pekan, Satnarkoba Polres Tanjab Timur Ungkap 3 Kasus Narkoba dengan 4 Tersangka PN Jambi Tolak Praperadilan Kasus BBM PT. Jambi Tulo Tiga Pemuda Kota Jambi Diamankan Polisi Atas Kepemilikan 1.925 Gram Ganja Siaga On Call, Personel Polres Tanjab Barat Sisir Delapan Titik Keramaian Tiga Pangkalan Gas Elpiji di Kuala Tungkal di Jaga Polisi

Home / Advetorial

Jumat, 16 Agustus 2019 - 04:06 WIB

DPRD Tanjab Barat dan Pemkab Gelar Paripurna Mendengarkan Pidato Kenegaraan

KUALA TUNGKAL – DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat menggelar Rapat Paripurna Mendengarkan Pidao Kenegaraan. Presiden Republik Indonesia pada Peringatan Kemerdekaan RI Ke 74 Tahun 2019 melalui sambungan siaran televisi Nasional, Jumat (16/08/19).

Rapat paripurna dipimpin Ketua DPRD Tanjab Barat Faizal Riza, ST, MM didampingi Wakil Ketua Mulyani Siregar, SH dan Ahmad Jahfar, SH.

Hadir pada rapat paripurna ini Bupati DR. Ir. H. Safrial, MS, Wabup Drs. H. Amir Sakib, Kapolres AKBP. ADG Sinaga, S.IK, Ketua PN, Wakil Ketua PA Zakaria Ansory, MH, Pj. Sekda Yon Heri, ME, Kasdim 0419 Tanjab, anggota DPRD, pejabat eseleon II, III dan IV lingkup Pemkab Tanjab Barat. Pimpinan instansi pertikal dan undangan lainnya.

BACA JUGA :  Bupati Tanjab Barat : Semoga Masjid As-Syarif Menjadi Dorongan Moril Bagi Personil Kodim 0419 Tanjab

Pidato Presiden dibagi dalam beberapa sedi. Pada sesi perdana, Pidato Presiden Joko Widodo mengenai kinerja lembaga negara. Selanjutnya, pada sesi kedua Presiden Joko Widodo menyampaikan pidato kenegaraan dalam rangka hari ulang tahun (HUT) ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia. Segmen terakhir merupakan Pidato Presiden dalam rangka penyampaian Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Negara (RAPBN) 2020 pada pukul 13.45 WIB.

BACA JUGA :  Jumat Curhat di Desa Jati Emas, Kapolsek Tungkal Ilir Tanggapi Keluhan Warga Terkait Buaya

Ketua DPRD Tanjab Barat Faizal Riza, ST, MM saat membuka rapat menyampaikan bahwa rapat paripurna mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI setiap tanggal 16 Agustus setiap tahunya guna mengetahui program dan kegiatan yang telah, sedang dan akan dikebrjakan oleh Pemerintah untuk dapat dijadikan pengetahuan dan pedoman oleh pemerintah daerah dalam mengelola perekonomian dan pemban pembangunan di daerah.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Advetorial

Pabanrim Polres Tanjab Barat Gelar Pemeriksaan Administrasi Terhadap 124 Peserta Casis Bintara Polri 2020

Advetorial

Bupati Gelar Wabinar Seris SKK Migas PetroChina-Pemkab Tanjab Barat Tentang Konsep New Normal

Advetorial

Kunjungan ke Batang Asam, Dandim 0419/Tanjab Ajak Semua Pihak Sinergi Sukseskan Pilkada

Advetorial

Kapolres Tanjab Barat Pimpin Apel Gabungan Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2019

Advetorial

Bupati Safrial Lepas 4.000 Paket Sembao untuk Pasar Murah Lebaran

Advetorial

Awal Tahun 2020, Bupati Safrial Lantik dan Ganti Enam Camat

Advetorial

Kapolres Tanjab Barat Pimpin Upacara Ziarah Peringati Hari Pahlawan

Advetorial

Tingkatkan Displin Prokes di Tengah Ramadhan, Wabup Bersama Satgas Covid-19 Bagikan Masker ke Pengguna Jalan