indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Damkar Cepat Datang, Rumah Warga di Kelapa Gading yang Terbakar Berhasil Dipadamkan Waspada PMK, Polres Bungo Bersama Dinas Peternakan Suntik Vitamin ke Hewan Ternak Bupati Masnah Resmikan Gedung Pelayanan Administrasi Terpadu Kantor Camat Sungai Gelam Bupati Masnah Lantik Ketua dan Pengurus PKK Desa se Kecamatan Sungai Gelam Kemenag Bantu Pembangunan Masjid dan Mushala Melalui SIMAS, Ini Syaratnya

Home / Berita / Hukum / Kriminal

Sabtu, 6 April 2019 - 04:24 WIB

Dua Pegawai Honorer Ditangkap BNNK Tanjab Timur-Barat

FOTO : Barang Bukti Dari Tangan Tersangka RV yang Disita Petugas BNNK Tanjab Timur Barat.

FOTO : Barang Bukti Dari Tangan Tersangka RV yang Disita Petugas BNNK Tanjab Timur Barat.

LINTASTUNGKAL.COM, MUARA SABAK – Badan Narkotika Nasional Kabupaten Tanjab Timur Barat meringkus dua pegawai honorer Pemkab Tanjab Barat, pada Kamis (04/04/19) siang.

Informasi dihimpun kedua pegawai honorer tersebut berinisial SPL dan RV. Mereka ditangkap terkait kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu dan extasi.

“Tersangka betul berstatus pegwai honorer,” terang Kepala BNNK Tanjab Timur-Barat AKBP Cecep Subaryat, SH dikonfirmasi, Sabtu (06/04/19).

Kepala BNNK Tanjab Timur Barat, Cecep menegaskan, pihaknya akan terus mengembangkan kasus ini guna untuk mengusut tersangka lain dan memutus mata rantai peredaran barang haram tersebut di wilayah hukum BNNK Tanjab Timur Barat.

“Karena kedua tersangka berstatus honorer, salah dikhawatirkan barang haram itu akan beredar dikalangan honorer maupun PNS, jadi harus kita putus,” tegasnya.

Penangkapan keduanya kata AKBP Cecep Subaryat berawal dari laporan masyarakat, dan pengembangan dari hasil tes urine yang digelar Pemkab Tanjung Jabung Barat beberapa waktu lalu.

Sebagaimana diberitakan, kedua kurir sabu yang diamankan BNNK Tanjab Timur Barat berinisial RV dan SPL, mereka di tangkap dua TKP berbeda di Kecamatan Betara dan Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjab Barat.

Tersangka SPL ditangkap di seputaran Parit Tomo, Kecamatan Betara. Sedangkan tersangka RV diamankan di Kelapa Gading Kelurahan Tungkal Harapan, Kecamatan Tungkal Ilir.

Dalam penangkapan itu petugas menyita barang bukti dari tangan SPL berupa 0,5 gram yang diduga narkotika jenis sabu-sabu beserta bong alat konsumsi sabu.

Sedangkan dari tangan RV, petugas berhasil menyita 5,5 gram sabu dan ekstasi 0,274 gram.

Terhadap tersangka SPL dan RV beserta barang bukti diamankan saat ini telah diamankan di tahanan BNNK untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Berita

Danrem 042/Gapu Bahas Percepatan Vaksinasi Bulan Puasa dengan Pangdam II/Sriwijaya

Berita

Dinkes Tanjab Barat Imbau Warga Gunakan Masker dan Kurangi Aktivitas Luar Rumah

Kriminal

Polisi Selidiki Keberadaan Motor Inah, Korban Pembunuhan di Desa Pematang Lumut

Berita

Peserta Tes SKD CPNS 9 Kabupaten/Kota di Jambi Resah, Ini Penyebabnya

Kriminal

Polisi Tangkap Pasutri Panjual Obat Keras Untuk Aborsi

Berita

Luapan Kanal WKS, Lumpuhkan Perkebunan Masyarakat Bram Itam

Berita

Kabar Duka, KH Abdullah Wahab Kuala Tungkal Meninggal Dunia

Berita

Media Online Jeka24.id Jambi Resmi Dilaunching