YTUBE
Ditinggal Pergi Jualan, Rumah Warga di Tebing Tinggi Terbakar Bupati Tanjabbar Pimpin Upacara HUT Pramuka Ke-61 Kurang dari 24 Jam Pelaku Pembacokan Sesama Supir di Lingkar Selatan Diringkus Polisi Kapolsek ; Motif Pembacokan Sesama Sopir di Lingkar Selatan Masalah Pribadi Kajari : Kami Berharap PWI Memberikan Informasi Juga Edukasi

Home / Advetorial

Kamis, 20 Juni 2019 - 14:35 WIB

Enam Calon Sekda Tanjab Barat Jalani Assesment Manajerial di PKP2N I LAN Disaksikan Langsung Bupati Safrial

BANDUNG – Sebanyak 6 kandidat calon Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjab Barat hari ini menjalani Seleksi Kompetensi Manajerial (Assesment), Kamis (20/06/19)

Assesment dihadiri dan dibuka langsung oleh Bupati Tanjung Jabung Barat DR. Ir. H. Safrial, MS, Ketua Tim Pansel Drs. H. Ambok Tuo, MM di Pusat Kajian dan Pendidikan Pelatihan Aparatur l Lembaga Administrasi Negara (PKP2A I LAN), jalan Klara Payung KM 4.7 Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat.

Sebelumnya, Kepala BKPSDM Kabupaten Tanjab Barat Drs. Encep Jarkasih mengungkapkan Pelaksanaan assesment ini asesornya dari LAN. Menggunakan semua metode untuk penilaian kompetensi manajerial JTPN. Nanti, hasilnya akan diserahkan ke panitia seleksi (Pansel).

BACA JUGA :  Sekda Himbau Jangan Percaya Oknum dan Memberikan Uang Untuk Kelulusan Rekrutmen PPPK

“Assesment Manajerial ini puncaknya, nanti akan terpilih 3 kandidat terbaik untuk diajukan kepada Bupati oleh Pansel untuk kemudian dipilih Bupati salah satu nama jadi Sekda Defenitif, kemudian diusulkan ke Gubernur dan KSN untuk mendapatkan rekomendasi,” kata Encep.

“Kita harapkan semua proses seleksi Sekda Tanjab Barat ini akan selesai Juni ini. Sehingga Juli 2019 sudah diketahui siapa Sekda yang baru. Karena, Sekda saat ini dijabat oleh Penjabat Sekda Yon Heri untuk mengisi kekosongan,” jelas Encep usai pelantikan Penjabat Sekda di Pola Utama Kantor Bupati, Rabu (12/06/19).

Keenam kandidat calon sekda tersebut yakni Ir. H. Agus Sanusi, M.Si jabatan Sekretaris DPRD Tanjung Jabung Barat. Drs. Encep Jarkasih : Kepala Badan Kepegawaian dan pengembangan SDM Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Drs. Sarifuddin, MM : Kepala Dinas Sosial Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

BACA JUGA :  Hairan Pastikan Jalan dan Jembatan di Lubuk Bernai Bisa Dilalui

Kemudian Suparjo, SE : Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Syamsul Jauhari, S.Sos : Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Dan H. Yan Eri, S.Pt, M.Si : Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Keenam calon sekda yang mengikuti Assesment ini setelah dinyatakan lulus dari Uji persentasi makalah dan wawancara (kompetensi sosial kultural).

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Advetorial

Bupati Tanjab Barat Hadiri Acara Simulasi Pemungutan dan Perhitungan Suara di TPS Pemilu 2019 Di Seko

Advetorial

Nur Hilmi Terpilih Sebagai Ketua RT 020 Kelurahan Patunas

Advetorial

Wabup Amir Sakib Hadiri Pembukaan MTQ Provinsi Jambi ke 49 di Bungo

Advetorial

Polres Tanjab Barat dan Kopipede Sinergi Sukseskan Pemilu 2019

Advetorial

Anwar Sadat Ucapan Selamat HUT Provinsi Jambi Ke-64

Advetorial

Sekda Tanjab Barat Lantik 26 Pejabat Struktural dan Fungsional

Advetorial

Wabup Bersama Dandim 0419/Tanjab Tinjau Lokasi Sasaran TMMD 113 Tahun 2022

Advetorial

Bupati Tanjabbar Launching Pembelian Beras Produksi Petani Lokal Oleh ASN