LIVETV
BMKG Jambi Keluarkan Peringatan Dini Cuaca 7 Desember 2021 Untuk Wilayah Ini Saat Nataru, Lokasi Wisata Diminta Mengedepankan Prokes Polisi tetapkan Ayah dan Anak Tersangka Pembunuhan Mayat Terikat Tali di Bungo Polda Jambi Terima Bantuan 1 Unit Mobil PCR dari Pusdokkes Mabes Polri Aidi Hatta Imbau Warga Kunjungi Objek Wisata Kabupaten Sendiri

Home / Advetorial

Kamis, 20 Juni 2019 - 14:35 WIB

Enam Calon Sekda Tanjab Barat Jalani Assesment Manajerial di PKP2N I LAN Disaksikan Langsung Bupati Safrial

BANDUNG – Sebanyak 6 kandidat calon Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjab Barat hari ini menjalani Seleksi Kompetensi Manajerial (Assesment), Kamis (20/06/19)

Assesment dihadiri dan dibuka langsung oleh Bupati Tanjung Jabung Barat DR. Ir. H. Safrial, MS, Ketua Tim Pansel Drs. H. Ambok Tuo, MM di Pusat Kajian dan Pendidikan Pelatihan Aparatur l Lembaga Administrasi Negara (PKP2A I LAN), jalan Klara Payung KM 4.7 Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat.

Sebelumnya, Kepala BKPSDM Kabupaten Tanjab Barat Drs. Encep Jarkasih mengungkapkan Pelaksanaan assesment ini asesornya dari LAN. Menggunakan semua metode untuk penilaian kompetensi manajerial JTPN. Nanti, hasilnya akan diserahkan ke panitia seleksi (Pansel).

BACA JUGA :  Bupati Masnah Buka Pelatihan Juru Sembelih Halal Indenesia Kabupaten Muaro Jambi

“Assesment Manajerial ini puncaknya, nanti akan terpilih 3 kandidat terbaik untuk diajukan kepada Bupati oleh Pansel untuk kemudian dipilih Bupati salah satu nama jadi Sekda Defenitif, kemudian diusulkan ke Gubernur dan KSN untuk mendapatkan rekomendasi,” kata Encep.

“Kita harapkan semua proses seleksi Sekda Tanjab Barat ini akan selesai Juni ini. Sehingga Juli 2019 sudah diketahui siapa Sekda yang baru. Karena, Sekda saat ini dijabat oleh Penjabat Sekda Yon Heri untuk mengisi kekosongan,” jelas Encep usai pelantikan Penjabat Sekda di Pola Utama Kantor Bupati, Rabu (12/06/19).

BACA JUGA :  Bupati Masnah Buka Pelatihan Juru Sembelih Halal Indenesia Kabupaten Muaro Jambi

Keenam kandidat calon sekda tersebut yakni Ir. H. Agus Sanusi, M.Si jabatan Sekretaris DPRD Tanjung Jabung Barat. Drs. Encep Jarkasih : Kepala Badan Kepegawaian dan pengembangan SDM Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Drs. Sarifuddin, MM : Kepala Dinas Sosial Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

BACA JUGA :  Bupati Masnah Buka Pelatihan Juru Sembelih Halal Indenesia Kabupaten Muaro Jambi

Kemudian Suparjo, SE : Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Syamsul Jauhari, S.Sos : Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Dan H. Yan Eri, S.Pt, M.Si : Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Keenam calon sekda yang mengikuti Assesment ini setelah dinyatakan lulus dari Uji persentasi makalah dan wawancara (kompetensi sosial kultural).

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Advetorial

Bupati Minta Peserta Latsar CPNS Miliki Tanggung Jawab dan Bekerja Ikhlas

Advetorial

Wakil Bupati Tanjab Barat Hadiri HUT ke-20 Kabupaten Sarolangun

Advetorial

Polres Tanjabbar dan Dinas Sosial Ikuti Video Conference Penandatanganan MoU Kapolri dan Mensos

Advetorial

Polres Tanjab Barat Gelar Rakor Pengamanan Imlek

Advetorial

Bupati Tanjab Barat Minta KPU Maksimalkan GMHP Guna Pastikan Warga Masuk DPT

Advetorial

LAM Jambi Tanjab Barat Study Banding ke LAM Riau Indragiri Hilir

Advetorial

Wabup Amir Sakib Sambut Silaturrahmi Danlanal Palembang

Advetorial

Hakordia 2019, Amir Sakib Ajak Masyarakat dan Generasi Muda Perangi Korupsi