LIVE TV
Turut Memajukan Cabor Taekwondo Tanjab Timur, PetroChina Bantu Peralatan Latihan PWI Sumut Kecam Penembakan Pemred Media Lokal Medan Bikin Resah Warga, Polisi Akan Bidik Pinjol Ilegal Pembelajaran Tatap Muka di Tebing Tinggi Akan Dilaksanakan Dengan Aturan Ketat Tanjabbar Kembali Berlakukan Jam Malam, Prokes Diperketat

Home / Advetorial

Kamis, 20 Juni 2019 - 14:35 WIB

Enam Calon Sekda Tanjab Barat Jalani Assesment Manajerial di PKP2N I LAN Disaksikan Langsung Bupati Safrial

BANDUNG – Sebanyak 6 kandidat calon Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjab Barat hari ini menjalani Seleksi Kompetensi Manajerial (Assesment), Kamis (20/06/19)

Assesment dihadiri dan dibuka langsung oleh Bupati Tanjung Jabung Barat DR. Ir. H. Safrial, MS, Ketua Tim Pansel Drs. H. Ambok Tuo, MM di Pusat Kajian dan Pendidikan Pelatihan Aparatur l Lembaga Administrasi Negara (PKP2A I LAN), jalan Klara Payung KM 4.7 Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat.

Sebelumnya, Kepala BKPSDM Kabupaten Tanjab Barat Drs. Encep Jarkasih mengungkapkan Pelaksanaan assesment ini asesornya dari LAN. Menggunakan semua metode untuk penilaian kompetensi manajerial JTPN. Nanti, hasilnya akan diserahkan ke panitia seleksi (Pansel).

BACA JUGA :  Persit KCK Koorcab Rem 042 Tanam Mangrove di Mendaha Tanjab Timur

“Assesment Manajerial ini puncaknya, nanti akan terpilih 3 kandidat terbaik untuk diajukan kepada Bupati oleh Pansel untuk kemudian dipilih Bupati salah satu nama jadi Sekda Defenitif, kemudian diusulkan ke Gubernur dan KSN untuk mendapatkan rekomendasi,” kata Encep.

“Kita harapkan semua proses seleksi Sekda Tanjab Barat ini akan selesai Juni ini. Sehingga Juli 2019 sudah diketahui siapa Sekda yang baru. Karena, Sekda saat ini dijabat oleh Penjabat Sekda Yon Heri untuk mengisi kekosongan,” jelas Encep usai pelantikan Penjabat Sekda di Pola Utama Kantor Bupati, Rabu (12/06/19).

Keenam kandidat calon sekda tersebut yakni Ir. H. Agus Sanusi, M.Si jabatan Sekretaris DPRD Tanjung Jabung Barat. Drs. Encep Jarkasih : Kepala Badan Kepegawaian dan pengembangan SDM Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Drs. Sarifuddin, MM : Kepala Dinas Sosial Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

BACA JUGA :  Kembali ke Zona Merah, Wabup Hairan Gelar Rapat Bersama Satgas Covid-19

Kemudian Suparjo, SE : Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Syamsul Jauhari, S.Sos : Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Dan H. Yan Eri, S.Pt, M.Si : Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Keenam calon sekda yang mengikuti Assesment ini setelah dinyatakan lulus dari Uji persentasi makalah dan wawancara (kompetensi sosial kultural).

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Advetorial

BKPSDM Tanjab Barat Serahkan Sertifikat Lulus Ujian Dinas

Advetorial

Kapolres Tanjab Barat Berikan Penghargaan Kepada Puluhan Personel Berprestasi

Advetorial

Lantik 15 Kades Terpilih, Bupati H. Safrial Ingatkan Penggunaan Dana Desa

Advetorial

Terima Penyuluhan Hukum, Danrem 042/Gapu : Hindari Pelanggaran dan Taati Hukum

Advetorial

Koordinasi Pelaksanaan SSDN, Lemhanas RI Temui Bupati Safrial

Advetorial

Dinas ESDM Provinsi Jambi dan SDA Tanjab Barat Gelar Sosialisasi Pergub Perizinan Air Tanah

Advetorial

Pastikan Patuh Prokes, Kapolres Bersama Kaposek Tungkal Ilir Tinjau Peserta Gema Membumi di Kelurahan Patunas 

Advetorial

Warga Kota Jambi Sambut Antusias Pasmur dan Pengobatan Gratis Korem 042 Gapu