YTUBE
3 Rampok Nasabah Bank Ditangkap, Kapolres Tanjabtim : Modus Pelaku Pecah Kaca Mobil dan Congkel Jok Motor Modusnya Terekan CCTV Toko, Pencuri 2 Bal Rokok Class Mild Diringkus Polisi Dua Kali Lakukan Pemerkosaan di Geragai, Pelaku Dibekuk Polisi Saat Hendak Kabur ke Medan DPC AJWI Audiensi dengan Disdik Bogor 2 Nelayan Kuala Tungkal yang Hilang Akibat Mati Mesin Ditemukan, Begini Kondisinya

Home / Pemerintahan / Pilihan Editor

Senin, 27 Mei 2019 - 10:42 WIB

Enam Calon Sekda Tanjab Barat Jalani Seleksi Persentase Makalah dan Wawancara

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Enam nama calon sekretaris daerah (Sekda) Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang lolos administrasi menjalani Seleksi Uji Persentase Makalah dan Wawancara wawancara di Lantai 2 Gedung Bappeda, Senin (27/05/19).

Seleksi persentase semacam Penyampaian visi misi dan wawancara para calon Sekda di depan 5 orang Tim Pansel dan Komisi ASN Dr. Ir. Nuraida Mokhsen, MA ini berlangsung tertutup.

Makalah yang disampaikan calon mengenai pokok-pokok pikiran bagaimana jika nantinya lolos menjadi Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjab Barat dalam menjalakan visi misi kepala daerah.

Ketua Tim Pansel, Drs. H. Ambok Tuo, MM menuturkan kegiatan seperti ini adalah penting dilakukan demi untuk mendapatkan hasil calon sekda yang terbaik.

Dari hasil pemaparan makalah dan wawancara ini nantinya akan diambil tiga nama yang terbaik, yang kembali akan menjalani seleksi akhir yaitu Uji Kompetensi Manajerial dan Bidang dengan Tim Assesment di LAN Jatinagor.

“Dengan tahapan seleksi yang demikian kita berharap siapapun yang terpilih nantinya adalah yang terbaik dan dapat diterima semua kalangan bahkan yang tidak kalah pentingnya, mampu menterjemahkan semua kebijakan pimpinan demi untuk kesejahteraan masyarakat secara luas,” ujar Ambok Tuo.

Kepada para calon Sekda, Ambok Tuo mengingatkan bahwa seorang Sekda harus mampu memahami tupoksi semua OPD dan bertindak sebagai manager/Leader, cepat mengatasi masalah serta memiliki kemampuan tehnis sebagai kepala administrasi.

Keenam pejabat eselon II calon Sekda mengikuti uji paparan visi misi hari ini ialah:

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Pendaftaran Ujian Dinas Kenaikan Pangkat dan Penyesuaian Ijazah Tahun 2020 Dimulai

Pemerintahan

Ini Nama-Nama 19 Pejabat Fungsional Kesehatan Tanjab Barat Dilantik

Pemerintahan

UAS ; Hadirnya Gedung Bersama Diharapkan Memotivasi SKPD Memberikan Pelayanan Terbaik

Pemerintahan

Blangko KTP-el Habis, Dukcapil Muaro Jambi Tunggu Kiriman Pusat

Pilihan Editor

Dua Warga Tanjabbar Dinyatakan ODP dan 1 PDP di Rawat di RSUD KH Daud Arif

Pilihan Editor

Komandan Lanal Palembang dan Bupati Tanjab Barat Resmikan Pos TNI AL Kuala Tungkal

Advetorial

Kapolres Tanjab Barat Pimpin Langsung Upacara Pemakaman Wakapolres Henri A Batubara Di Palembang

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Gelar Rapat Kerja dengan 57 Perusahaan Forum TJSLP