indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Masa Reses ke III Warga Kelurahan Tungkal III Menyampaikan Ini ke Hasbi Buntut Mogok Belajar, Komisi I DPRD Sidak ke SMAN 3 Muaro Jambi Dikunjungi Jamal, Warga Minta Rehab Jembatan Mangrove dan Pembangunan Jalan 800 Meter Pimpin Rapat Kerja, Pj Bupati Muaro Jambi Soroti Disiplin PNS yang Tak Pernah Ditindaklanjuti Polsek Maro Sebo Laksanakan Vaksinasi Booster di Desa Candi Muaro Jambi

Home / Pemerintahan / Pilihan Editor

Senin, 27 Mei 2019 - 10:42 WIB

Enam Calon Sekda Tanjab Barat Jalani Seleksi Persentase Makalah dan Wawancara

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Enam nama calon sekretaris daerah (Sekda) Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang lolos administrasi menjalani Seleksi Uji Persentase Makalah dan Wawancara wawancara di Lantai 2 Gedung Bappeda, Senin (27/05/19).

Seleksi persentase semacam Penyampaian visi misi dan wawancara para calon Sekda di depan 5 orang Tim Pansel dan Komisi ASN Dr. Ir. Nuraida Mokhsen, MA ini berlangsung tertutup.

Makalah yang disampaikan calon mengenai pokok-pokok pikiran bagaimana jika nantinya lolos menjadi Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjab Barat dalam menjalakan visi misi kepala daerah.

BACA JUGA :  Pimpin Rapat Kerja, Pj Bupati Muaro Jambi Soroti Disiplin PNS yang Tak Pernah Ditindaklanjuti

Ketua Tim Pansel, Drs. H. Ambok Tuo, MM menuturkan kegiatan seperti ini adalah penting dilakukan demi untuk mendapatkan hasil calon sekda yang terbaik.

Dari hasil pemaparan makalah dan wawancara ini nantinya akan diambil tiga nama yang terbaik, yang kembali akan menjalani seleksi akhir yaitu Uji Kompetensi Manajerial dan Bidang dengan Tim Assesment di LAN Jatinagor.

“Dengan tahapan seleksi yang demikian kita berharap siapapun yang terpilih nantinya adalah yang terbaik dan dapat diterima semua kalangan bahkan yang tidak kalah pentingnya, mampu menterjemahkan semua kebijakan pimpinan demi untuk kesejahteraan masyarakat secara luas,” ujar Ambok Tuo.

BACA JUGA :  Al Haris Lantik Direktur RSUD Raden Mattaher dan 3 Kepala OPD

Kepada para calon Sekda, Ambok Tuo mengingatkan bahwa seorang Sekda harus mampu memahami tupoksi semua OPD dan bertindak sebagai manager/Leader, cepat mengatasi masalah serta memiliki kemampuan tehnis sebagai kepala administrasi.

Keenam pejabat eselon II calon Sekda mengikuti uji paparan visi misi hari ini ialah:

Share :

Baca Juga

Pilihan Editor

Yudisium Noval lintastungkal, Sejumlah Pejabat Kirim Papan Ucapan

Pilihan Editor

Analisis Kemenangan UAS-HAIRAN pada Pilkada Tanjab Barat 2020

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat dan Rektor UIN Sutha Jambi Teken MoU Kerjasama

Investigasi

Imigrasi Kuala Tungkal Deportasi WNA yang Patut Diduga Menganggu Ketertiban Umum

Pemerintahan

Sekda, ASN Muaro Jambi Tak Boleh Nambah Libur Lebaran

Pemerintahan

Hasil Job Fit Belum Juga Dilantik, Ini Kata Sekda Tanjabbar

Pemerintahan

Tanjung Jabung Timur Kabupaten Pertama Anggarkan Diseminasi Program PINTAR

Pemerintahan

Kisruh Lahan Teluk Nilau, Bupati Warning PT WKS Jangan Ada Data Fiktif