by

Esok Bupati dan Jajaran Solat Idul Fitri Di Masjid Agung

KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjung Jabung Barat DR. Ir. H. Safrial, MS Wabup Drs. H. Amir Sakib beserta jajarannnya dan istri esok akan melaksanakan Shalat Hari Raya Idhul Fitri 1440 H bersama dengan warga masyarakat di Masjid Agung Al-Istiqamah Kuala Tungkal.

Informasi itu disampaikan oleh Kepala Bagian Kesra dan Keagamaan Setda Tanjung Jabung Barat Hidayat Kasuma, S.Sos.I, di Kuala Tungkal, Selasa (04/06/19).

“Sesuai jadwal yang diagendakan Pemkab, betul adanya Bupati, Wakil Bupati bersrta keluarga dan jajaran Forkompimda dan Sekda melaksanakan solat Id di Masjid Agung,” jelas Hidayat.

Menurutnya pada kesempatan ini Bupati juga akan menyampaikan sambutan terkait perayaan Hari Raya Idul Fitri tahun ini.

Solat id akan dilaksanakan Rabu 05 Juni 2019, pukul 07.25 WIB. Dipimpin oleh Imam Ustaz M. Arsyad Alhafiz, S.Pd.I, sedangkan kahtib oleh Ustadz H. Achmad Makki, S.Pd.I, M.Sy, Bilal Saifuddin, sementara kafiat sholat I’d KH. Hasan Basri dan pembawa acara Drs. H Muslim Masdar.

Selanjutnya, usai solah Id, Bupati Safrial akan menyerahkan hadiah dan tropi bergilir kepada para pemenang lomba Festival Arakan Sahur dan Lomba Pawai Takbiran Idul Fitir 1440 H.

Kemudian Bupati DR. Ir. H. Safrial, MS dan Wabup Drs. H. Amir Sakib akan melaksanakan Open House di rumah jabatan masing-masing.

Editor : Tim Redaksi