Esok Rakerda I SMSI Provinsi Jambi Digelar, Gubernur, Kapolda dan Danrem Dipastikan Hadiri

  • Whatsapp
GAMBAR : Logo Media Online yang Tergabung dalam SMSI se Provinsi Jambi Tahun 2020

JAMBI – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Jambi akan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) I pada Sabtu (29/08/20).

Rakerda I SMSI bertajuk ‘Peran Media Siber di Tengah Pandemi Covid-19’ ini akan dilaksanakan di Rumah Makan Pagi Sore Kota Jambi.

Berita Lainnya

Informasi dihimpun Gubernur Jambi Fachrori Umar akan membuka Raker tersebut dan Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi dan Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifli akan turut hadir.

Mukhtadi Putranusa selaku Ketua SMSI Provinsi Jambi melalui sekretaris, Pirma Satria membenarkan akan hal itu.

“Gubernur Jambi, belum ada perubahan dan positif hadir dan membuka kegiatan Rakerda I SMSI Provinsi Jambi besok,” katanya seperti dikutip dari laman jambi-independen.co.id, Jumat (28/08/20).

Pria yang akrab disapa Pipin ini juga menyebut tidak hanya Gubernur Jambi, organisasi wartawan dan lainnya juga turut diundang.

Selain itu, lanjutnya seluruh pengurus SMSI Provinsi Jambi juga perwakilan pengurus SMSI dari 8 Kabupaten/Kota juga akan hadir.

“Rekan-rekan di Kabupaten/kota yang telah terbentuk kepengurusan SMSI, siap menghadiri Rakerda Pertama ini. Karena banyak hal yang akan kita susun ke depannya, yang terdekat adalah persiapan menuju Rapat Kerja Nasional atau Rakernas SMSI,” kata dia.

Dia menjelaskan terkait Protokol Kesehatan terkait Rakerda esok, panitia telah mengantongi surat rekomendasi dari gugus tugas covid-19 kota Jambi, juga berkomunikasi dengan berbagai pihak, seperti aparat kepolisian baik Polresta maupun Polda Jambi dan lainnya.

“Kita juga turut mengingatkan seluruh peserta Rakerda juga untuk patuh protokol covid-19 agar kegiatan dapat berjalan dengan maksimal,” tutupnya.(Edt)

Berita terkait