indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Kapolres Batanghari Pimpin Sertijab Wakapolres Antisipasi Gangguan, Petugas PLN ULP Kuala Tungkal Melakukan Pembebasan Tanam Tumbuh Antusias Masyarakat Tinggi, 95 Peserta Calon Staf Baznas Mengikuti Seleksi Tertulis Al Haris Lantik Direktur RSUD Raden Mattaher dan 3 Kepala OPD Derita Petani di Muaro Jambi, Tak Ada Jembatan Angkut Sawit Pakai Sampan

Home / Berita

Rabu, 9 Oktober 2019 - 23:43 WIB

Esok, Safrial Akan Kembalikan Formulir Penjaringan Cagub Partai Demokrat dan NasDem, Lanjut Daftar ke PKS

FOTO : DR. Ir. H. Safrial, MS

FOTO : DR. Ir. H. Safrial, MS

JAMBI – Setelah sebelumnya mengutus timnya untuk mengambil formulir pendaftaran penjaringan Calon Gubernur Jambi di DPD Partai Demokrat dan DPW NasDem Provinsi Jambi, Selasa (08/10/19) kemarin.

Esok Kamis (10/10) DR. Ir. H. Safrial, MS memastiksn akan mengembalikan formulir penjaringan secara langsung ke dua partai tersebut.

“Saya sudah mendaftar di PDI Perjuangan beberapa waktu yang lalu, hari Kamis baru mulai ke Demokrat, Nasdem dan langsung daftar ke PKS,” kata Safrial di Kuala Tungkal, Rabu (09/10/19).

Bupati Tanjab Barat itu mengungkapkan bahwa dirinya selalu berdo’a untuk diberikan jalan jika jabatan Gubernur Jambi itu baik bagi dirinya, keluarga dan bagi masyarakat Jambi.

BACA JUGA :  Impian Prajurit TNI Miliki Rumah Pribadi Terwujud, Danrem Gapu Serahkan Kunci

“Tetapi kalau menurut pandangan Allah jabatan gubernur itu besar mudarat dari pada manfaatnya, maka tutuplah jalan saya untuk mengejar jabatan itu,” ucapnya.

Safrial menyebutksn, jika dalam pengambilan formulir mengutus Tim suksesnya di dua partai politik, yaitu Demokrat dan NasDem, karena dirinya tidak dapat hadir langsung. Sebab dirinya harus melayani masyarakat yang tidak bisa ditinggalkan.

“Kebetulan saya ada acara yang tidak bisa diwakilkan oleh wabup, makanya saya mengutus tim untuk mengambil forlmulir penjaringan,” ujar kader PDI Perjuangan ini.

Setelah mengikuti penjaringan ini, kata dia, akan ikut mekanisme partai yang bakal menjadi perahunya.

BACA JUGA :  Halal Bihalal, Majelis Daerah KAHMI Tanjab Barat Bahas Panitia Musda

“Semoga niat baik dan tulus ini terus diridhoi Allah, dan semoga dengan visi yang sama, PDI Perjuangan bisa saja berkoalisi dengan partai manapun,” katanya.

Untuk dosialisasi saat ini, sambung Safrial, dirinya bersama tim belum melakukan sosialisasi secara menyeluruh ke Kabupaten/Kota yang berada di Provinsi Jambi.

“Prosesnya memang masih lama, kita belum turun sampai saat ini, dan rencana itu pastinya sudah ada, dan sudah kita susun, nanti kalau waktunya sudah dekat kita akan gencar melakukan sosialisasi kepada masyarakat di selurh Provinsi Jambi,” pungkasnya.(Muz)

Share :

Baca Juga

Berita

Udara Kurang Sehat, Tapi Warga Masih Kurang Peduli Pakai Masker

Berita

Kapolres Tanjab Barat Antarkan Titipan Hewan Qurban ke Dusun Terisolir

Berita

Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif R 142/KJ Terima Penghargaan dari Bea Cukai Atambua

Advetorial

Maksimalkan Pelayanan, Menag Bagikan Lebih Awal Sovenir Perlengkapan Haji

Berita

Lalu Lintas di Jembatan Aurduri I Jambi Sore Ini Macet Parah

Berita

Satgas Pamtas Yonif 742/SWY Terima Penyerahan Puluhan Senjata dan Munisi di Perbatasan RI-RDTL

Berita

Ini Besaran Zakat Fitrah 1441 H/2020 M Kabupaten/Kota di Jambi

Berita

Bagikan Kalender, Garnita dan Pengurus Partai NasDem Tanjab Barat Serap Aspirasi Masyarakat