YTUBE
Trend Penyelundupan BBL ke BBM Subsidi, Benarkan Ekspor Benur Tiada Lagi? Sampaikan Aspirasi, Puluhan Nelayan Tanjab Barat Duduk Bersama di Rumah Ahmad Jahfar Maling HP dan Tabung Gas Elpiji 3 Kilogram, Dua Pemuda di Tanjab Barat Diamankan Polisi Pengumuman PPPK Guru Diundur, Guru Honorer Tanjabbar Kecewa Lahan di Betara Terbakar, PetroChina Sigap Bantu Pemadaman Api

Home / Berita

Rabu, 9 Oktober 2019 - 23:43 WIB

Esok, Safrial Akan Kembalikan Formulir Penjaringan Cagub Partai Demokrat dan NasDem, Lanjut Daftar ke PKS

FOTO : DR. Ir. H. Safrial, MS

FOTO : DR. Ir. H. Safrial, MS

JAMBI – Setelah sebelumnya mengutus timnya untuk mengambil formulir pendaftaran penjaringan Calon Gubernur Jambi di DPD Partai Demokrat dan DPW NasDem Provinsi Jambi, Selasa (08/10/19) kemarin.

Esok Kamis (10/10) DR. Ir. H. Safrial, MS memastiksn akan mengembalikan formulir penjaringan secara langsung ke dua partai tersebut.

“Saya sudah mendaftar di PDI Perjuangan beberapa waktu yang lalu, hari Kamis baru mulai ke Demokrat, Nasdem dan langsung daftar ke PKS,” kata Safrial di Kuala Tungkal, Rabu (09/10/19).

Bupati Tanjab Barat itu mengungkapkan bahwa dirinya selalu berdo’a untuk diberikan jalan jika jabatan Gubernur Jambi itu baik bagi dirinya, keluarga dan bagi masyarakat Jambi.

BACA JUGA :  Kementerian ESDM Apresiasi Jargas di Tanjab Barat Mencapai 3.400 Sambungan Rumah

“Tetapi kalau menurut pandangan Allah jabatan gubernur itu besar mudarat dari pada manfaatnya, maka tutuplah jalan saya untuk mengejar jabatan itu,” ucapnya.

Safrial menyebutksn, jika dalam pengambilan formulir mengutus Tim suksesnya di dua partai politik, yaitu Demokrat dan NasDem, karena dirinya tidak dapat hadir langsung. Sebab dirinya harus melayani masyarakat yang tidak bisa ditinggalkan.

“Kebetulan saya ada acara yang tidak bisa diwakilkan oleh wabup, makanya saya mengutus tim untuk mengambil forlmulir penjaringan,” ujar kader PDI Perjuangan ini.

Setelah mengikuti penjaringan ini, kata dia, akan ikut mekanisme partai yang bakal menjadi perahunya.

BACA JUGA :  Lanjutkan Pencarian ABK Hilang, Tim SAR Lakukan Penyisiran Sejauh 20 KM

“Semoga niat baik dan tulus ini terus diridhoi Allah, dan semoga dengan visi yang sama, PDI Perjuangan bisa saja berkoalisi dengan partai manapun,” katanya.

Untuk dosialisasi saat ini, sambung Safrial, dirinya bersama tim belum melakukan sosialisasi secara menyeluruh ke Kabupaten/Kota yang berada di Provinsi Jambi.

“Prosesnya memang masih lama, kita belum turun sampai saat ini, dan rencana itu pastinya sudah ada, dan sudah kita susun, nanti kalau waktunya sudah dekat kita akan gencar melakukan sosialisasi kepada masyarakat di selurh Provinsi Jambi,” pungkasnya.(Muz)

Share :

Baca Juga

Berita

Denpal II/2 Jambi Cek Kendaraan Dinas Korem 042 Gapu

Berita

3 Tahun Berturut, Masjid Nurul Iman Juarai Festival Pawai Takbiran

Berita

6 Mobil Sedan Diduga Seludupan Baru Dilakukan Penahanan Tilang Oleh Polisi

Berita

Isu Reshuffle Kabinet Menggema

Berita

Sosok yang Disebut-sebut Genderuwo Hamili Cewek di Madiun Terkuak

Berita

Polisi dan TNI AL Tingkatkan Patroli Perairan dan Pengawasan Pelabuhan

Berita

Peringatan Hari Kesaktian Pancasila, AL PATAR Tanjab Barat Berbagi ke Panti Asuhan

Berita

KPU Tanjabar Rekrut 402 Anggota PPS Untuk Pilkada 2020