Fachrori Berikan Penghargaan dan Tali Kasih pada Veteran dan Pejuang Jambi

  • Whatsapp
FOTO : Gubernur Jambi H. Fachrori Umar Memberikan Piagam Penghargaan kepada Bapak Guan San Gunawan di Museum Perjuangan Rakyat Jambi, Senin (17/08/20).

JAMBI – Gubernur Jambi H. Fachrori Umar dalam rangkaian Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 memberikan Piagam Penghargaan kepada Bapak Guan San Gunawan dan Penyerahan Tali Kasih kepada Veteran Pejuang Jambi serta Penyerahan Hadiah Pemenang Lomba Cipta Lagu Perjuangan di Museum Perjuangan Rakyat Jambi, Senin (17/08/20).

Serah terima puing-puing pesawat Catalina RI 005 dari Bapak Guan San (Gunawan) kepada Pemerintah Provinsi Jambi menjadi momet bersejarah akan pengabdian serta kepedulian untuk merawat benda bersejarah berupa tabung air minum, kokpit pesawat dengan pemberian Piagam Penghargaan kepada Bapak Guan Shan Gunawan.

Berita Lainnya

Ia adalah pejuang Republik Indonesia di Provinsi Jambi dan atas jasanya mengangkat pesawat Catalina RI 005 dari dasar Sungai Batanghari.

“Saya berharap pemberian penghargaan ini dapat menginspirasi generasi muda akan pentingnya nilai perjuangan dan kerja keras dalam meraih cita-cita dan harapan,” ungkap Fachrori.

Berita terkait