LIVETV
Kunjungi RS DKT Jambi, Ini yang Disampaikan Menko PMK Muhajir Makmurkan Masjid, BKPRMI Jambi Luar Kota Gelar Yasinan Bulanan Rutin Danrem 042/Gapu Dampingi Menko PMK Sambangi RS Dr. Bratanata Jambi Ulil Amri, Anggota DPRD Muaro Jambi Aktif Kunjungi Kegiatan Vaksinasi PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Jaluko Periode 2020-2023 Dikukuhkan

Home / Advetorial

Minggu, 19 Mei 2019 - 13:52 WIB

FHT Gelar Buka Bersama dan Galangan Dana Untuk Anggota Terkena Musibah Kebakaran Pangkal Duri

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Pengurus Forum Honorer Tanjabbar (FHT) mengadakan acara buka bersama dihadiri Dewan Penasehat FHT Pak Drs. Encep Jarkasih yang merupakan Kepala BKPSDM Tanjabbar di Rumah Makan Brunei Kuala Tungkal, Minggu (19/05/19).

Bukber mengangkat tema : “Merajuk silahturahmi dibulan suci” diawali dengan penggalangan dana untuk salah satu anggota Forum Honorer Tanjabbar yang rumahnya terdampak musibah kebakaran di Pangkal Duri an. Dewi Nanty Gusti Astania, S.Kom.I (TKK Bagian Humas dan Protokol Seda Tanjab Barat).

Acara diawali dengan sambutan ketua umum FHT Hendra Novariadi, S.Kom yang dalam sambutannya mengatakan acara ini merupakan ajang silaturahmi sesama pengurus setelah bulan lalu kita melaksanakan pesta demokrasi Pileg & Pilpres 2019.

BACA JUGA :  9 Atlet Pertina Uji Tanding, Dandim : Jadikan Latihan Sebagai Bekal Meraih Juara

“Kini saatnya dibulan suci dan penuh berkah ini kita rajut lagi silahturahmi, menjalin kekompakan dan kebersaman untuk melaksanakn program kerja FHT yang sudah disusun,” tutur Hendra.

Lanjutnya, terima kasih pula kepada Kepala BKPSDM Tanjab Barat selaku dewan penasehat yang hadir tentunya memberikan kami angin segar dan semangat untuk selalu bersinergi dgn pemeg hrintah dlm memajukan daerah tanjabbar,” timpalnya.

BACA JUGA :  Sedekah Subuh Jum'at, BUMDes Bersama Betara dan PC IPNU Sambangi Jama'ah Tiga Masjid

Sementara Kepala BKPSDM Kabupaten Tanjab Barat. Éncep Jarkasih dalam sambutan arahannya mengingatkan dan mengajak usai Ketua FHT bersama semua pengurus mempunyai tanggng jawab moral bagaimana forum FHT ini terus aktif dan konsisten dalam menjalankn program-program kerja yang telah disusun.

“Tentunya dinamika dlm berorganisasi selalu ada, jadikn sbg motivasi untuk mencapai tujuan dan citai-cita FHT,” ujarnya.

Encep juga menyampaikan bahwa untuk rencana penerimaan CPNS 2019 dan rekrutmen PPPK BKPSDM saat ini sedang berkoordinasi dengan pemerintah pusat (BKN dan Menpan RB).

BACA JUGA :  Pemkab Tanjab Barat Tuntut Hal Ini ke SKK Migas

“Kami berharap jika nanti ada penerimaan CPNS dan PPPK, rekan-rekan honorer bisa menyiapkan diri melalui FHT ke BKPSDM  seperti menyelenggarakn pembekalan SDM berupa pelatihan/simulasi CAT CPNS,” tutupnya.

Pada bulan ramadhan ini FHT juga akan mengadakan safari ramadhan dirumah para dewan pembina dan penasehat Forum Honorer Tanjabbar, salah satunya akan bersilahturahmi dirumah Pak Wabup, Ketua DPRD dan Sekda Tanjabbar.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Advetorial

Aruh Ganal Banjar Kabupaten Tanjab Barat Sukses

Advetorial

Buka Rakorda, Bupati Safrial Minta Satpol PP dan Satlinmas Miliki Peran Sukseskan Pemilu 2019

Advetorial

Kunker ke Kodim 0419 Tanjab, Kasdam II/SWJ Tabur Benih Ikan Air Tawar

Advetorial

Kejari Tanjabbar Berhasil Setor Hasil PNBP ke Kas Negara Setengah Milliar Lebih

Advetorial

Ciptakan Pilkada Sejuk, Aman dan Damai, Kapolres Silaturrahmi ke Pengasuh Ponpes dan Tokoh Agama

Advetorial

Pemkab Tanjab Barat Hadiri Haul Akbar di Tembilahan Riau

Advetorial

Kecamatan Pengabuan Juara Umum MTQ Ke 48 Tahun 2018 Kabupaten Tanjab Barat

Advetorial

Kapolres Tanjab Barat Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Patuh Siginjai 2019