by

FHT Gelar Buka Bersama dan Galangan Dana Untuk Anggota Terkena Musibah Kebakaran Pangkal Duri

-Advetorial-209 KALI DIBACA

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Pengurus Forum Honorer Tanjabbar (FHT) mengadakan acara buka bersama dihadiri Dewan Penasehat FHT Pak Drs. Encep Jarkasih yang merupakan Kepala BKPSDM Tanjabbar di Rumah Makan Brunei Kuala Tungkal, Minggu (19/05/19).

Bukber mengangkat tema : “Merajuk silahturahmi dibulan suci” diawali dengan penggalangan dana untuk salah satu anggota Forum Honorer Tanjabbar yang rumahnya terdampak musibah kebakaran di Pangkal Duri an. Dewi Nanty Gusti Astania, S.Kom.I (TKK Bagian Humas dan Protokol Seda Tanjab Barat).

Acara diawali dengan sambutan ketua umum FHT Hendra Novariadi, S.Kom yang dalam sambutannya mengatakan acara ini merupakan ajang silaturahmi sesama pengurus setelah bulan lalu kita melaksanakan pesta demokrasi Pileg & Pilpres 2019.

“Kini saatnya dibulan suci dan penuh berkah ini kita rajut lagi silahturahmi, menjalin kekompakan dan kebersaman untuk melaksanakn program kerja FHT yang sudah disusun,” tutur Hendra.

Lanjutnya, terima kasih pula kepada Kepala BKPSDM Tanjab Barat selaku dewan penasehat yang hadir tentunya memberikan kami angin segar dan semangat untuk selalu bersinergi dgn pemeg hrintah dlm memajukan daerah tanjabbar,” timpalnya.

Sementara Kepala BKPSDM Kabupaten Tanjab Barat. Éncep Jarkasih dalam sambutan arahannya mengingatkan dan mengajak usai Ketua FHT bersama semua pengurus mempunyai tanggng jawab moral bagaimana forum FHT ini terus aktif dan konsisten dalam menjalankn program-program kerja yang telah disusun.

“Tentunya dinamika dlm berorganisasi selalu ada, jadikn sbg motivasi untuk mencapai tujuan dan citai-cita FHT,” ujarnya.

Encep juga menyampaikan bahwa untuk rencana penerimaan CPNS 2019 dan rekrutmen PPPK BKPSDM saat ini sedang berkoordinasi dengan pemerintah pusat (BKN dan Menpan RB).

“Kami berharap jika nanti ada penerimaan CPNS dan PPPK, rekan-rekan honorer bisa menyiapkan diri melalui FHT ke BKPSDM  seperti menyelenggarakn pembekalan SDM berupa pelatihan/simulasi CAT CPNS,” tutupnya.

Pada bulan ramadhan ini FHT juga akan mengadakan safari ramadhan dirumah para dewan pembina dan penasehat Forum Honorer Tanjabbar, salah satunya akan bersilahturahmi dirumah Pak Wabup, Ketua DPRD dan Sekda Tanjabbar.

Editor : Tim Redaksi